Blog Tausiyah275

April 25, 2006

Gus Dur Punya Tuah??

Filed under: HOT NEWS,Tidak Jelas Juntrungannya — Tausiyah 275 @ 6:21 pm

Pagi ini, aku disapa cak Amal, beliau tanya ttg artikel Komentar Gus Dur ttg Al Qur’an sebagai kitab suci paling porno. Menurutnya, artikel tsb kacau balau kondisinya, dan tidak ada komentar.

FHM, artikel ttg GD itu memang hanya polos begitu? kok halamannya agak beda dengan biasanya?
gak ada komen juga

Lho??? Rasa-rasanya kemarin oke-oke saja…kok ada masalah sekarang?? Ya sudah, aku segera cek. Lho, ternyata betul…tata letak dan isi artikelnya kacau balau. Seperti ada yg merusak. Aku cek di bagian editing….lihat di instan preview..lho, tidak ada masalah. Save, refresh…lho, masih error??

Cak Amal malah sempat mencoba di browser lain. Masih amburadul. Lalu, Cak Amal memberi beberapa solusi alternatif. Dicoba, dan masih error (lah wong tidak ada tag-tag aneh yg nyangkut kok..) Akhirnya cak Amal guyon (dasar sama-sama wong Jawa Timur)

kalau tetap rewel ya sudah… tulis saja: TUH, GUS, CEPAT TOBAT, TULISAN INI SAJA SUDAH DIINGATKAN ALLOH

Hahahahah…

Penasaran…aku coba buka pake IE. Alhamdulillah, tampil dengan baik.

Haiyahh…ternyata Gus Dur punya tuah juga ya?? Tapi tuahnya kalah dg IE…hehehe..:p

Iklan

5 Komentar »

  1. aku kok ngga percaya kalau orang itu punya tuah, siapapun dia, kecuali mukjizat para nabi.

    xixixix…tenang mas Adhi…tenang…. ๐Ÿ˜‰

    Komentar oleh adhi nugraha — April 26, 2006 @ 4:04 am | Balas

  2. biasanya formating dilakukan oleh css, mungkin css lum bisa ke load sempurna. Mungkin saja kan tulisanmu itu diakses banyak orang, lalu membuat akses melambat atau apapun semacam itu. tadinya sempat terpikir berantakannya karena url trackback yang panjang, tapi kalo yang seperti itu sih layoutnya yang berantakan.
    ah ya sudahlah. gus dur punya tuah? ya gak ada yang tahu, dan saya gak mau tahu. ๐Ÿ™‚

    heheh..mas Lantip bisa aza… ๐Ÿ™‚
    gimana mas nikahnya? sudah menemukan yg dicari?? ๐Ÿ˜‰

    terima kasih atas komentarnya…

    Komentar oleh lantip — April 26, 2006 @ 8:54 am | Balas

  3. Yeee… solusinya disebutkan dong, itu kan akhirnya ketahuan masalah encoding. Sebenarnya yang dijewer pemilik situs ini: kebiasaan malas membiarkan URI panjang karena diambil dari judul begitu saja dan judul di situs ini panjang kecuali Onani, menyebabkan masalah.

    xixixi…mas Amal ini pinter deh kalo sudah nyindir2… :p
    Sebenarnya saya ndak tau persis apakah ini solusinya…tapi setelah judulnya saya ganti, terutama yg di bagian post slug…karakter kutip tunggal saya hilangkan.. ๐Ÿ™‚

    Gitu kok disebut “tuah”… Ceka, ceka, ceka…

    dibikin heboh dulu dong mas Amal…biar makin asyik…xixixxi… ๐Ÿ˜‰

    Komentar oleh Amal — April 29, 2006 @ 2:31 pm | Balas

  4. saya takut forum ini jadi bahan gunjingan, dan isu buruk lainya.. maaf hati2 bagi si pencetus isu dan yang berkomentar .. siapkah anda bertanggungjawab dunia akhirat.. HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI HATI-HATI

    hmmm..terima kasih sudah diingatkan mas Faozy..
    hanya saja, anda sendiri tidak konsisten berkomentar..
    di artikel lain, anda malah berkomentar seperti ini

    sekedar mengingatkan juga lho mas ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh muhammad faozy — Mei 25, 2006 @ 6:19 am | Balas

  5. lihatlah siapa sejatinya seorang gusdur

    Komentar oleh irwan — September 30, 2009 @ 2:02 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: