Blog Tausiyah275

Agustus 10, 2006

Air Putih bisa menyebabkan HIV

Filed under: Humor — Tausiyah 275 @ 4:10 pm

Hati-hati bagi yang terbiasa minum air putih di malam hari (saat mau tidur atau saat tengah malam). Menurut peneliti dari sumber yang terpercaya, telah dibuktikan bahwa manusia bisa terjangkit HIV melalui air putih, yang diminum pada malam hari (pastinya saat mau tidur atau di tengah malam).

Para peneliti tersebut sudah mempelajari reaksinya bila manusia tersebut (baik tua, muda, maupun anak-anak) terjangkit virus yang menyeramkan tersebut. Reaksinya akan terlihat pada waktu pagi hari…. sewaktu bangun tidur.

Namun setelah diteliti ulang di Indonesiaternyata yang terbanyak mengalaminya adalah kaum wanita (laki-laki juga sih). Dan dari hasil penelitian ulang, penyakit tersebut ternyata adalah Hasrat Ingin Vivish ( H.I.V. )

Serius amat sih bacanya…huahahahahahaha

Iklan

20 Komentar »

  1. dasar gebleeeek lo mi, jayussssssssss gue pikir beneran :p

    hahaha…sabar mas Naif..jangan esmosi…hihihi.. ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh Naif Al'as — Agustus 10, 2006 @ 6:51 pm | Balas

  2. huanjrit, dasar jayus.

    hahaha… ๐Ÿ˜€

    Komentar oleh boku_boku_boku — Agustus 10, 2006 @ 11:23 pm | Balas

  3. wo…. kurang ajar, aku kira beneran

    hihihhi…sabar ya mas Ario, hiiihihihi…

    Komentar oleh ario dipoyono — Agustus 11, 2006 @ 2:43 am | Balas

  4. wekekekek…scr hmk…bknnya hsrt ingn vns koh
    *ngabur sampe abis 17-an

    *kejar mas Oon…hihihih…

    Komentar oleh oรณn — Agustus 11, 2006 @ 7:51 am | Balas

  5. harusnya ini masuk sed B nih

    loh..ini disimpan di side A tidak apa2…humor belaka ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh Luthfi — Agustus 11, 2006 @ 11:19 am | Balas

  6. Tau Syiah? ๐Ÿ˜€

    hihihhi… ๐Ÿ˜€

    Komentar oleh Jauhari — Agustus 11, 2006 @ 2:19 pm | Balas

  7. salah tempat!!! tau siah

    wahahaha…mbak Yeni emosi…hihihi..

    Komentar oleh yeni setiawan — Agustus 11, 2006 @ 3:46 pm | Balas

  8. Garing. Sungguh.

    heheh…tenang donk, mbak Tya ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh tya — Agustus 12, 2006 @ 9:28 pm | Balas

  9. weleh2…dudutzzzzzzzz…indah kira beneren..wakkkkkakka,hhhahha

    hehehe…ini sekedar guyon kok, mbak Indah… ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh indah — Agustus 16, 2006 @ 5:09 pm | Balas

  10. siapa sich yg buat cerita yg bikin aku ketawa terbahak2

    entah ya mbak(?) Vora…saya juga dapatkan dari sebuah milis ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh vora — Agustus 23, 2006 @ 4:29 pm | Balas

  11. astagfirullah….aku kira beneran???!!!
    pas awal2 dah baca dgn serius bgt…eh ternyata???
    tapi ga pa2…pas akhir cerita dibikin ketawa

    ๐Ÿ™‚ makanya mbak Eny, jangan terlalu serius…nanti bingung sendiri lho.. ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh eny — Agustus 29, 2006 @ 11:42 am | Balas

  12. gak sopaaaannn,,,, aku lagi nyari artikel niy buat tugassss
    eh ketemunya ma insan yang kurang gaweannnn,,,
    but, its okey cukup menghibur,,,,
    hahahahahahhahahaha (ketawanya belakangan…)

    sama2 mbak Ayi…walau mengerjakan tugas, jangan stres ya?? ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh ayi — Agustus 29, 2006 @ 2:13 pm | Balas

  13. Mudah-mudahan kamu ndak kena H.I.V setiap menit, he .. he .. bisa2 ndak sempat pake celana.

    Komentar oleh junianto — September 2, 2006 @ 9:26 am | Balas

  14. eh bisa aja tuh kena HIV yg AIDS, kalo emang bener2 minum air yg PUTIH, dan bukan air mineral yg bening xixixi

    ooops… ini side A apa B?

    Komentar oleh fidrik keren — September 4, 2006 @ 11:48 pm | Balas

  15. huhuhuahahahaaa…pas buu..anget masuk kolom humor deeh.meski agak2 bikin dag did dug.

    Komentar oleh santarki — September 7, 2006 @ 11:34 pm | Balas

  16. hhiiii…attyyuuttt…….

    Komentar oleh aRieFiN — September 30, 2006 @ 11:30 am | Balas

  17. ups;.idih…..sy sk itu

    Komentar oleh buyung — Oktober 2, 2006 @ 3:21 pm | Balas

  18. RA MUTUUUUU……………………SERIUS, LAGI BACANYA…APAAN, SIH
    ???????????????????!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh VIIIYYYYYY — Oktober 9, 2006 @ 11:30 am | Balas

  19. dont push me to lol…
    jayus abizz.. ๐Ÿ˜€

    Komentar oleh ying — November 17, 2006 @ 4:46 pm | Balas

  20. ADUH MENEGANGKAN JANGAN GITU TU SNGT TDK LUCU BNGT

    Komentar oleh IMA & IKA — Mei 13, 2008 @ 4:53 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: