Blog Tausiyah275

Agustus 10, 2006

Doa Minta Jodoh (Tapi NGAWUR)

Filed under: Humor — Tausiyah 275 @ 10:16 am

Ya Tuhan, kalau dia memang
jodohku,
dekatkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia
dapet jodoh yang lain, selain aku…

” Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai
dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

” Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah denganku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar
orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain
dan
kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …

Aamin….

**ps: jika berdo’a jangan ngawur seperti di atas…maksa itu namanya, hihihi…*

Iklan

15 Komentar »

  1. mi… basbang mi…

    lah memang…sudah tau kok..

    Komentar oleh rendy — Agustus 10, 2006 @ 5:46 pm | Balas

  2. BHUAHAHAHAHAA… rrr… BHUAHAHAHAHA… rrr…
    waktu sebelum ‘berangkat’,sempet kepikiran begitu. TAPI KENAPA BOKAP PUNYA PIKIRAN GITU? sampe2 sempet nasihatin untuk tidak berdoa kayak DOA ELO MI.

    bhuahahahhaa… rrr.. BHUAHAHAHAHAHA
    *NGAKAK ~ TAPI MIKIR*

    hahaha…mas Azil 😀

    Komentar oleh Tidak Sabar Menanti Sabtu™ — Agustus 10, 2006 @ 5:46 pm | Balas

  3. lah…ini kan email yg dirimu kirimkan padaku 5 th yl,Koh…masih ada toh??:O

    alhamdulillah, masih ada 🙂

    Komentar oleh Bee — Agustus 14, 2006 @ 7:03 pm | Balas

  4. Do’a minta pilihan Jodah yang benar adalah sbb:
    Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Kuasa,Engkau Maha Mengetahui,Dan Engkau Maha mengetahui yang Ghaib,Dan Jika Engkau melihat bahwa……….(sebut namanya),baik untukku ,agamaku,duniaku dan akhiratku, takdirkanlah untukku,dan jika Engkau melihat ada yang selain dia(yang tadi kita sebutkan),baik untukku ,agamaku,duniaku dan akhiratku takdirkanlah untukku

    ah…tepat sekali, mas(?) Adlian…
    padahal saya cuma guyon lho… 😉

    Komentar oleh adlian — Agustus 21, 2006 @ 8:23 pm | Balas

  5. trus do’a yang benernya gimana yach????

    coba mas Agam lihat lagi komentar dari mbak Fitria 🙂

    Komentar oleh agam — Agustus 28, 2006 @ 9:47 am | Balas

  6. Mas Agam,do’a yang disampaikan oleh mas adlian itulah yang diajarkan oleh Rasulullah,tapi sebelum berdo’a Shalat Sunat dulu(Istikharah) dua rakaa’at . selamat mengamalkannya

    tepat sekali, mas Arief.
    terima kasih tambahan info+komentarnya 🙂

    Komentar oleh arief Riadi — Agustus 29, 2006 @ 5:51 pm | Balas

  7. om, minta ijin buat ngambil artikel ini ya…

    silakan…mas Wahyu

    Komentar oleh Wahyu — September 9, 2006 @ 1:04 am | Balas

  8. xixixi…
    doa yg benar tuch..
    Ya Allah,jodohkanlah aku dengan dian sastro, atau klo ga ya luna maya,…
    Amiin….

    Komentar oleh fahrul — September 12, 2006 @ 3:51 pm | Balas

  9. HuaHaHa…
    ludca + konyol skali…

    Komentar oleh HoLy — September 29, 2006 @ 12:20 pm | Balas

  10. wakakak…
    top banget mase iki…
    sangat setuju sekali aku..:))

    Komentar oleh janmbuh — Oktober 4, 2006 @ 1:56 pm | Balas

  11. Doa yang bagus. Kalo diamalkan tiap habis maghrib dan habis subuh 1000x pasti manjur… weleh..3x

    Komentar oleh John_Lenong — Oktober 4, 2006 @ 2:08 pm | Balas

  12. hihihihiii… amiieen

    Komentar oleh ying — November 17, 2006 @ 4:08 pm | Balas

  13. hmmm, kbanyakan mikir ntar jadi pusing sendiri. mendingan coba kembangin kepribadian supaya bisa sukses masalah jodoh, baca-baca lengkap di hitmansystem.com

    Komentar oleh cowok — Februari 22, 2007 @ 9:29 am | Balas

  14. hehehheeeee kocaak ….

    Komentar oleh bandez — November 11, 2007 @ 8:44 pm | Balas

  15. bener-bener ngawur. tapi jangan terlalu dipikirin nanti jadi gila.kamu terlalu posesif y???

    Komentar oleh sanshu — November 28, 2007 @ 11:56 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: