Blog Tausiyah275

Agustus 13, 2006

Ganti Tampilan – Setahun Di Rumah Baru

Filed under: HOT NEWS,Tidak Jelas Juntrungannya — Tausiyah 275 @ 5:47 pm

Assalamu’alaykum wr wb

Saudara-saudaraku…jika anda melihat blog ini, anda akan melihat adanya perbedaan yg cukup signifikan. Perbedaan ini berupa perubahan tampilan (layout) blog ini.

Ini semua aku lakukan dalam rangka menyambut SATU TAHUN BLOG MENEMPATI RUMAH BARU. Sebelumnya blog ini beralamat tausyiah275.blogspot.com. Dikarenakan banyak hal, aku pindahkan ke alamat yg ini.

Sebenarnya aku sudah memesan 1 template khusus untuk blog ini, namun nampaknya saudaraku sedang sibuk, jadi tidak sempat membuatkan pesananku ini…hihihi.. *lirik2 yg …. ah, sudahlah…* ๐Ÿ™‚

Alhamdulillah, setelah menempati rumah baru, aku bisa lebih mengendalikan dan me-manage blog ini. Beberapa tampilan sempat aku tambahkan ke blog ini, meski mungkin tidak terlalu canggih, namun aku rasa cukup banyak membantu.

Terima kasih tidak lupa aku ucapkan kepada saudara-saudaraku yg telah sudi berkunjung ke sini, membaca artikel2 yg ada, serta menyempatkan diri memberikan komentar. Mohon maaf, beberapa puluh komentar belum aku balas secara personal, karena keterbatasan waktu.

Penggunaan gambar pena, aku artikan agar artikel2 mendatang akan lebih bermanfaat dan mempunyai dasar/alasan yg kuat, insya ALLOH.

Akhir kata, terima kasih untuk semuanya, semoga tidak bosan berkunjung ke sini. ๐Ÿ™‚

ps: karena baru berubah template, beberapa fitur default belum aku pasang lagi. Insya ALLOH dalam waktu dekat ini aku bisa pasang lagi fitur2 tersebut. ๐Ÿ™‚

skrinsut tampilan lama….skrinsut tampilan baru….

2 Komentar »

  1. Hmm, usul, biar lebih afdol, perayaan dibarengi traktiran makan-makan, sekalian tasyakuran satu tahun gitu.

    Wah, tapi di Jakarta ya ๐Ÿ˜ฆ

    mungkin mas Aryo bisa menjadi donatur, begitu?? hihihi..

    Komentar oleh Aryo Sanjaya — Agustus 13, 2006 @ 7:48 pm | Balas

  2. ini tampilannya lebih enak dipandang dan nyaman, luwes dan kliatan berkelas gituuu hehehhe.

    menurut mbak Febz..ini kelas berapa?? hihihi..

    Trus yg mfahmia2705.blogspot.com kapan leyot-nya diganti juga nGkoh *suara konsumen* huahahahha

    ini lagi nunggu momen yg pas.. ๐Ÿ™‚

    ditunggu makan-makan(tm)nya hehehehhe

    seepp… ๐Ÿ™‚

    Komentar oleh Febz — Agustus 14, 2006 @ 3:49 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

