Blog Tausiyah275

Agustus 14, 2006

Islamnya Pangeran Charles dan Inggris Raya akan Islam (hoax?)

Filed under: Hoax,HOT NEWS,Seri Kesalahan2 — Tausiyah 275 @ 12:55 am

*apakah ini hoax juga? aku cari2 informasi, nampaknya tidak menemukan seperti email yg aku terima ini…*

Bismillah hirRohman niRohim

Jika kalian ingin mencapai tujuan dengan mudah dan selamat, lakukanlah pekerjaanmu dengan rahasia. Freemason adalah sebuah organisasi internasional dalam bidang persaudaraan dan penggalangan dana dengan tata cara dan atribut yang rahasia. Mereka melakukan apa saja dengan rahasia. Kadang-kadang orang menemukan mereka, namun mereka seperti kucing. Ketika seekor kucing mempunyai anak, dia akan menyembunyikannya. Jika seseorang menemukannya, mereka akan menyembunyikannya di tempat lain.

Freemason seperti itu. Jika seseorang mengetahui sedikit tentang mereka, mereka akan mengganti seluruh kondisi kerjanya sehingga ketika orang itu datang lagi, dia akan menjadi bingung dan tidak mengerti apa sebenarnya yang mereka lakukan. Kerahasiaan mereka telah meliputi seluruh dunia sekarang. Semua orang-orang penting berada dalam kontrol mereka atau salah satunya adalah anggota mereka.

Bahkan jika seseorang berada di posisi ke-2 secara hierarki, dia tidak akan tahu kepada siapa atasannya bertanggung jawab. Itulah gambaran kekuatan organisasi mereka. Masyarakat kelas bawah dalam kontrol mereka, bagitu pula masyarakat elit: kalangan pemerintahan, pendidikan, pers, mafia, angkatan bersenjata, ekonomi, bank, sekolah. Mereka ada dimana-mana! Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa mereka.

Kamu bisa melakukan suatu pekerjaan kecil, namun roda yang besar dalam kontrol mereka dan roda kecil itu harus mengikuti yang besar. Mereka yang mengendalikan komando. Hal ini akan terus berlangsung hingga Imam Mahdi as datang. Israel dalam kontrol mereka, begitu juga Amerika. Negara ini (Inggris-red) dalam kontrol mereka, juga Jerman, China, Pakistan, Hindustan, Rusia, Turki, Hijas, Mesir, Libya, timur, barat, utara, selatan,… semuanya berada dalam kontrol mereka.

Kesulitan akan terus berlanjut selama umat muslim tidak peduli. Ketika muslim bangkit, mereka tidak bisa leluasa menjalankan keinginannya. Itulah sebabnya setiap hari mereka memberi valium kepada umat Islam, bukan dalam satuan miligram, tetapi gram! Jadi mereka akan tertidur pulas. Pengadilan dalam kontrol mereka, begitu juga polisi, militer, universitas, panti jompo, organisasi kepemudaan, lapangan golf, Raja Presiden, Sultan, semuanya berada dalam kontrol mereka.

Rencana mereka adalah untuk memiliki hegemoni total di seluruh dunia, mereka berani menjamin hal itu, namun sekarang ini masih dirahasiakan. Mereka mengatur seluruh dunia dari bawah tanah. Tidak terlihat, tetapi ketika Dajjal datang akan menjadi jelas semuanya dalam 40 hari. Sekarang mereka mengontrol segalanya lewat jalur yang tersembunyi: fax, teleks, komputer, satelit,…segalanya! Bahkan lewat kuil, gereja, sinagoga, masjid, organisasi keagamaan, semuanya harus dikontrol oleh salah satu anggota mereka. Di antara pemuka agama, salah satunya harus mempunyai kekuasaan itu. Mereka tidak akan pasif, tetapi aktif dan secara dinamis bergerak menurut sasaran mereka. Tidak ada yang bisa menentangnya.

Pasar kebutuhan pokok dalam kontrol mereka, stasiun radio, pers, segalanya dikontrol mereka. Mereka mendikte apa yang harus kamu pakai, bagaimana cara kamu tidur, tempat tidur macam apa yang kamu pakai, bagaimana dapur dan rumahmu, bagaimana kamu mencukur jenggotmu, bagaimana model rambutmu, segalanya akan mereka katakan kepadamu. Hippies (gelandangan) dikontrol mereka, begitu juga dengan para penggemar musik punk rock, diskotik, dan musik pop. Mereka akan mengatakan kepadamu apa yang harus kamu minum. Rokok mereka kontrol, anggur dan kasino juga. Bank dunia dalam kontrol mereka. Supermarket dan Megamarket dikontrol mereka. Museum dan perpustakaan dikontrol mereka. Perang dikontrol mereka, pesta dikontrol mereka. Oposisi dikontrol mereka, penguasa dikontrol mereka juga. Pokoknya segalanya! Jika kamu tidak setuju dengan apa yang Saya katakan, buatlah suatu penelitian.

Hanya Pangeran Charles yang merasa muak dengan segala pengontrolan mereka, dan berkata “Aku harus bebas!” Pembela kebenaran mencoba membebaskan diri dari mereka. Ada suatu kelompok yang sedang berkembang dan menamakan dirinya, “Defender of Truth, Pembela Kebenaran.” Setiap orang harus berjuang untuk mendapatkan predikat ini dan dengan demikian menjadi Pembela Kebenaran, sebab jika mereka tidak ada, kekuasaan Setan akan berlanjut sampai akhir zaman.

Tetapi Saya berharap mereka akan berakhir pada milenium kedua ini. Setiap iklan milik mereka, mereka melakukan apa saja untuk menipu orang dan mengecoh masyarakat agar keluar dari jalur yang benar dan mengikuti keinginan mereka.

Jika seseorang ingin melakukan sesuatu yang benar, mereka datang mengelilinginya, lalu menipunya sehingga orang itu akan pergi ke jalur sebaliknya. Muslim yang tidak acuh makin banyak, tetapi kita berharap hal ini akan segera berakhir dan orang-orang akan bangkit menyadari bahwa Setan dan agen-agennya telah menipu mereka, merampas kemuliaan mereka, kehormatan mereka, dan nilai-nilai luhur mereka dan memberikan sesuatu yang tidak berharga sebagai gantinya.

Orang-orang meninggalkan berlian untuk mengejar barang-barang dari plastik. Hormon dalam kontrol mereka. Makanan dan minuman dalam kontrol mereka. Pertanian dalam kontrol mereka. Kesehatan dan obat-obatan dikontrol mereka, dokter dan rumah sakit juga dikontrol mereka. Istri mereka sendiri dikontrol mereka, karena mereka mengirimkan istri-istrinya ke dokter untuk diperiksa walaupun itu adalah haram. Tidak ada yang berhak mengontrol mereka selain Allah.

Tidak ada perlunya melakukan pemeriksaan seperti itu! Tetapi sebagaimana mereka mengatur seluruh umat manusia, mereka juga tidak mau ketinggalan mengontrol yang satu ini. Para wanita tidak menggunakan akalnya, jadi mereka lalu pergi untuk melihat apa yang terjadi. Sudah jelas kamu hamil dan akan melahirkan! Sejak bulan pertama para wanita ini pergi ke dokter dan setiap bulannya mereka akan dipindai (scan) yang sebenarnya menyakitkan bagi bayi. Dalam banyak hal pemindaian ini menyakiti bayi.

Begitu banyak bayi yang dibawa kepada Saya terluka karena sinar dari peralatan pemindai itu. Ketika sinar itu mengenai matanya ia akan buta, dan kalau mengenai talinga ia akan tuli. Beberapa bayi mempunyai lubang di jantungnya! Apakah kamu pikir sebuah pabrik mobil akan mengeluarkan mobil dengan lubang di tangki bensinnya?

Nah bagaimana seorang bayi bisa keluar dari rahim ibunya dengan lubang di jantungnya? Orang-orang ini tidak mau menerima bahwa itu disebabkan oleh sinar tadi! Mereka berani melakukan operasi kepada bayi yang umurnya baru 1 minggu! Untuk ginjal mereka, kepala, tangan, mulut,…mereka mengontrol semuanya dan orang-orang kita yang bodoh menjadi korban mereka. Saya sangat marah dengan wanita-wanita dan para suami yang mengirimkan istrinya untuk diperiksa ke dokter.

Tetapi tak seorang pun mau mendengar nasihat Saya, sebab kontrol Setan terhadap mereka sudah sedemikian besar. Mereka malah mendengarnya dan tidak mendengar nasihat Nabi saw dan Rasul Allah. Sebagai hasilnya terdapat kutukan bagi seluruh bangsa ini. Semoga Allah mengampuni kita.

Note : Pangeran Charles telah bersyahadat secara Islam oleh Mawlana Syaikh Nazim, pada th 1986, dan pada saat Prince Charles mengumumkan keislamannya nanti beserta ratusan bangsawan Inggris, maka hal ini akan menjadi tanda dekatnya kedatangan Imam Mahdi as.

Wa min Allah at Tawfiq

Iklan

6 Komentar »

  1. *males bacanya*

    Ga usah dibaca, setuju aja deh!™

    ehm…ehm….*melotot ke mas Seno…*

    Komentar oleh Seno — Agustus 14, 2006 @ 12:36 pm | Balas

  2. wuh, pjg bgt

    betul mas Luthfie..dan ujung2nya, berita bohong…bin hoax…

    Komentar oleh Luthfi — Agustus 14, 2006 @ 2:51 pm | Balas

  3. wah.. beneran nih mi?

    –budiw

    bohong lah…hoax kok.. 🙂

    Komentar oleh budiw — Agustus 15, 2006 @ 2:22 pm | Balas

  4. mendeteksi bayi pakai pakai sinar????
    hal yang perlu dipertanyakan…..
    setahu saya, scan bayi itu pakai gelombang SUARA ultrasonik, BUKAN sinar.

    gelombang suara ultrasonik tidak merusak telinga, karena telinga kita tidak sensitif terhadap gelombang suara ultrasonik.

    atau jangan2 pengetahuan saya di atas juga sudah dipengaruhi mereka?? BAH!!

    Komentar oleh firman — Oktober 1, 2007 @ 4:31 pm | Balas

  5. Bohong aje loe, tulisan g jeles

    Komentar oleh oegaul — Maret 14, 2008 @ 7:46 pm | Balas

  6. he he……akhrnya msk islm jg wah klo mang bnar, snng bangt!….. yg pst sy Do”a in moga taat ja dech!n jd orng yg beriman!thanx

    Komentar oleh asiah — Maret 10, 2009 @ 11:18 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: