Blog Tausiyah275

Agustus 29, 2006

Adu Domba Terhadap Umat Islam (oleh) Yahudi

Filed under: Hikmah,HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 10:10 am

***sebuah tulisan bagus dari milis sebelah…cukup panjang 😉 ***

Assalamu’alaikum wr wb,

Senin kemarin di pengajian seorang ustad menjelaskan bagaimana sikap Yahudi yang suka mengadu domba. Sebagai contoh mereka mencoba mengadu domba ummat Islam dari kalangan Muhajirin dgn Anshor. Pada saat kaum muhajirin dan Anshor bersahabat mereka bangga-banggakan kepahlawanan masing-masking kelompok itu sehingga jadi bertentangan. Dan itu nyaris berhasil padahal saat itu ada Nabi Muhammad SAW.

Saat ini pun begitu.

“Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik- baik Penolong.” [Al Hajj:78]

Allah mengatakan ummat Islam itu adalah satu: Muslim dari dulu hingga sekarang. Namun kelompok Yahudi dan munafik akhirnya memecah ummat Islam jadi Sunni, Syi’ah, dsb. Padahal kita diajari untuk mengatakan diri kita Ana minal muslimiin. Saya adalah muslim. Bukan sunni atau syi’ah.

Tak jarang akhirnya sunni dan syi’ah ini meski Tuhannya sama: Allah, Nabinya sama: Muhammad, Al Qur’an sama, sholatnya sama, begitu pula puasa dan berhaji bersama-sama di Mekkah akhirnya saling bunuh-bunuhan.

Pada perang Iran Iraq ada 2 juta Muslim yang mati. Sementara ada cerita kelompok syi’ah membantai ulama sunni, ada juga kelompok sunni yang membantai kelompok syi’ah yang sedang berziarah. Masjid-masjid di-bom.

Mereka lebih senang menghancurkan sesama Muslim ketimbang berjihad melawan Yahudi.

Padahal Allah melarang ummat Islam bercerai-berai:”Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.” [Ali Imron:103]

Ketika AS belum menduduki Iraq, pertikaian sunni dan syi’ah tidak begitu kentara. Tapi begitu AS menduduki Iraq, sunni dan syi’ah saling berperang. Saat ini nyaris terjadi perang saudara di sana?

Seorang mufti Saudi mengatakan Hizbullah yang membela ummat Islam di Lebanon dari pembantaian Yahudi sebagai Hizbusy Syaithon. Padahal Hizbullah itu tuhannya adalah Allah dan nabinya adalah Muhammad. Lalu apa pendapat mufti tersebut tentang tentara AS yang bercokol di Saudi? Apa pendapat mufti tsb tentang Bani Israil yang dikutuk Allah?

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa’idah:54]

Seharusnya mufti Saudi tersebut mengutuk Israel dan membela ummat Islam yang dibantai di Lebanon. Bukan justru membantu Israel dengan mengharamkan ummat Islam membantu Hizbullah yang melawan Yahudi.

Pada saat ummat Islam di Lebanon dan Palestina dibantai Israel/Yahudi, seharusnya kita menolong mereka:

“Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!.” [An Nisaa’:75]

Bukan justru membantu Yahudi dengan mengatai kelompok yang melawan Yahudi sebagai Hizbusy Syaithon.

Itulah salah satu dari tipu daya Yahudi.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: