Blog Tausiyah275

Oktober 2, 2006

Mudik Gratis Nasabah BNI

Filed under: HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 10:43 am

*info gratisan lagi…maaf agak telat, baru masuk ke inbox:)*

Cukup menunjukkan bukti sebagai nasabah BNI dan fotocopy identitas diri, Anda berhak mendapatkan tiket REJEKI MUDIK BNI 2006. Seratus armada bus AC siap mengantar Anda bersama ribuan nasabah lainnya ke Lampung, Cirebon/Kuningan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan bukti perhatian BNI untuk senantiasa lebih dekat dengan nasabah. Wujudkan niat Anda berlebaran bersama sanak saudara di kampong halaman.

SYARAT PENDAFTARAN :
– Menunjukkan rekening asli dan fotocopy.
– Menunjukkan KTP asli dan fotocopy.
– Menunjukkan Kartu Keluarga asli dan fotocopy (Apabila menginginkan lebih dari satu tempat duduk/maksimal 4 tempat duduk)

WAKTU PENDAFTARAN :
pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 September s/d 12 Oktober 2006, pukul 09.00 – 16.00 WIB
Tempat terbatas. Daftarkan diri Anda segera ?.!

TEMPAT PENDAFTARAN :
1. Jakarta Pusat dan Utara : BNI Kramat, Jl. Kramat Raya No. 154 – 156, Telp. 0888 140 2963.
2. Jakarta Timur dan Bekasi : BNI Kalimalang, Jl. Kav. Billy Moon Blok E No. 5F, Telp. 0888 140 2964.
3. Jakarta Selatan : BNI Fatmawati, Jl. RS. Fatmawati Blok 115 D3 Cilandak Jakarta Selatan, Telp. 0888 140 2965
4. Jakarta Barat : BNI Daan Mogot, Jl. Daan Mogot No. 234, Telp. 0888 140 2966.
5. Depok : BNI Margonda, Jl. Margonda Raya No. 48 Depok, Telp. 0888 140 2967.
6. Bogor : BNI Bogor, Jl. Ir. Hjuanda No. 52 Bogor, Telp. 0888 140 2968.
7. Tangerang : BNI Tangerang, Jl. Daan Mogot No. 2 ? 4 Tangerang, Telp. 0888 140 2969.

WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN :
Peserta akan diberangkatkan pada tanggal 21 Oktober 2006, bertempat di Lapangan Tengah PRJ ? Kemayoran. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : “REJEKI MUDIK BNI 2006” phone 021-7070 9606

Dadang Purwaganda
PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk
Corporate Communication Division
BNI Building – 24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 – Jakarta 10220
Phone : +62 21 2511946 Ext. 6006
Facs. : +62 21 5728053
Mobile : +62 85213399257

Iklan

5 Komentar »

  1. waaah, kebetulan istriku adalah nasabah BNI….., tapi kok hanya berlaku bwat penumpang jkt aja sih 😦 (aku ada di bdg)

    Komentar oleh adit — Oktober 2, 2006 @ 11:20 am | Balas

  2. trayek Jogja-Padang ga ada ya? 😦

    Komentar oleh yeni setiawan — Oktober 2, 2006 @ 1:50 pm | Balas

  3. wah kok berangkatnya dari kemayoran smua, yang dari jakarta selatan gak ada yah…. 😦

    Komentar oleh mupeng — Oktober 2, 2006 @ 2:41 pm | Balas

  4. Kalau untuk nasabah BNI syariah bisa ngga..??? Ditunggu info secepatnya.

    Komentar oleh i-wan — Oktober 5, 2006 @ 2:27 pm | Balas

  5. jhgfkifhshjddjdjdjdjjjgj

    Komentar oleh andy — Juli 4, 2008 @ 8:20 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: