Blog Tausiyah275

November 6, 2006

Berjilbab Itu Menyenangkan Lho…

Filed under: Hikmah,HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 4:16 pm

Demikian tulis seorang anak SMP, Anggie, di blognya.

Jadi, siapa bilang berjilbab (menutup aurat) itu menyusahkan? Masa ‘kalah’ dg anak SMP?? 😉

Iklan

13 Komentar »

  1. jilbab itu kan wajib bagi setiap muslimah

    🙂

    Komentar oleh lilis — November 7, 2006 @ 8:55 am | Balas

  2. jilbab…yg bikin kita beda sama yg lainnya
    jilbab…juga bikin kita dewasa
    dengan memakai jilbab..qta dapat terhindar dari tangan2 jahil…
    dengan pake jilbab..qta bisa jaga sikap kita…
    dan jilbab juga identitas qta
    pakeeeee jilbab yuuuukkkkk!!!
    di jamin gak bakalan RUGI….
    yang gak pake jilbab lah yang akhirnya akan rugi sendiri..
    krn ada tangan yg jahil yg suka nyentuh kita..
    rugi kan??
    ada mata2 yang gak bersih yang lihatin kita…
    ada otak2 kotor yang berusaha menggoda…
    yaaahhh…rugi juga dech…
    UNTUNGNYA MANA DONK??
    GAK ADA KAN??

    Komentar oleh yuk pipit — November 7, 2006 @ 4:00 pm | Balas

  3. jilbab ato kerudung nih maksudnya?

    kadang skrg jadi rancu.. jilbab dan oke, tapi kelakuan minus
    kerudung dah oke, tapi baju masih umbar aurat

    skrg lagi ngetrd jilbabers gaul, tapi lehernya kemana2 kliatan

    kudu pikir2 dengan cermat sebelum kita prempuan pake jilbab (merujuk pada yg ada di kitabullah). Klo gw, masih pake krudung *mnrt gw* kelakuan ku perlu a big effort to be a better one.

    Semoga hidayah Allah tidak putus kepada kita semua

    Komentar oleh Febz — November 7, 2006 @ 9:21 pm | Balas

  4. JILBAB = itu suatu kewajiban yang telah diperintahkan oleh Allah SWT kepada kaum hawa,
    yang namanya wajib yach harus dilaksanakan,
    walupun kita belum mampu/blm siap,
    jika telah balik harus memakainya untuk urusan akhlak dan lain halnya,
    dapat kita lakukan perlahan-lahan.
    tho. . .
    tidak semua orang yang memakai
    jiblat memahami makna jiblab,
    tapi kewajiban bagi seorang muknimin untuk mempelajarinya. . .
    inysa Allah kita akan ditolong oleh Allah,
    walaupun terkadang terasa berat . . .
    Yakin lah jika kita ingin berbuat kebaikan walaupun itu hanya niat pasti kita akan diberikan jalan kemudahan. . .
    tapi perlu proses . . .OKE ?!?

    Komentar oleh Hadi — November 8, 2006 @ 10:59 pm | Balas

  5. huumm…
    sampai sekarang aQ masih belum merasakan perubahan.
    walaupun aQ sudah menggunakan jilbab..
    ada perubahan, tapi hanya dan sangat sekilas..
    walaupun penampilan berubah, tapi sifatku tampaknya tidak berubah..
    aQ jadi bingung harus bagaimana..

    Komentar oleh ilustratorlemot-anggie — November 10, 2006 @ 7:34 pm | Balas

  6. apakah aku salah?aku pake jilbab klo kerja dari senin sampe sabtu trus klo dah di rumah aku ga pake jilbab.gimana menurut kk.apa itu aku termasuk plin plan dalam berjilbab?gimana menurut kk?

    Komentar oleh nita — November 11, 2006 @ 8:04 am | Balas

  7. Jilbab itu INDAH dan Allah suka keindahan 😉

    Komentar oleh Jauhari — November 11, 2006 @ 3:39 pm | Balas

  8. Buat anggi dan nita. teruslah pake jilbabmu walaupun muingkin prilakumu belum bisa berubah. Tapi dengan keyakinan dan ketulusan hati untuk melaksanakan perintah Allah. Insya Allah hidayah akan datang juga. Jangan lupa terus berdoa.. sehingga bisa istiqomah di jalanNya. amin..

    Komentar oleh yusah — November 17, 2006 @ 9:41 am | Balas

  9. jilbab itu melindungi saya dari banyak hal. Dan saya juga melindungi orang lain yang memandang saya. Saya bagga jadi ‘makhluk asing’ ditengah2 mereka yang belum berjilbab. Skalipun saya pernah merasakan tatapan dingin penuh rasa curiga dari mereka2 yang menganggap saya terlalu ekstrim, seolah2 saya bisa membom mereka kapan saja, tapi saya akan tetap memakai jilbab ini selamanya. Sampai saya mati! Wahai saudariku, semoga Allah membuka pintu rahmatNya bagi kita semua…

    Komentar oleh nia syahidah — November 19, 2006 @ 2:05 pm | Balas

  10. Aq pengen bgt pake jilbab tp aq kan anknya suka berkeringat gtu jd y msh pikir2 dulu buat pake jilbab. Lg’an aq jg msh blm bs memperbaiki perilaku aq yg blm baik. Mungkin, akhlak msh blm kuat. Sbnrnya sih, ortu aq udah nyuruh aq pake jilbab dr wkt aq msh SMP. Wkt itu aq lg ad Pondok Ramadhan d skul n byk yg blg, klo aq lbh pantes pake jilbab. Ktnya sih mirip kyk Dewi Hugges gtu coz aq nih endut. Insya Allah, taun depan aq udah siap buat pake jilbab. Doain y!!! Amien…

    Komentar oleh ocha — November 20, 2006 @ 11:56 am | Balas

  11. Pertama2 pake jilbab akan terasa aneh tapi setelah kita bisa menikmatinya dengan iklas rasanya nikmattt sekali. Jujur saya dulu pake jilbab tdk dari hati tp setelah dipikir2 itu adalah keputusan terindah yg pernah saya buat.. Disaat tgn2 jahil atau org2 usil mengganggu qt hanya jilbab dengan pondansi yg kuat serta pastinya ALLAH yg akan melindungin qt.. Dan tidaklah sempurna wanita yg pake jilbab itu bukan, krn menutup aurat adalah keharusan bukan kemauan.. Semoga Allah selalu memberikan hidayahNya pada qt semua..

    Komentar oleh dinda — Desember 1, 2006 @ 6:05 pm | Balas

  12. Alhamdulillah, aku sudah mengenakan jilbab sejak 3 (tiga) bulan yang lalu. Setelah mengenakan jilbab … subhanallah aku merasakan batapa banyaknya kemudahan yang Allah SWT berikan, antara lain dengan menutup aurat aku merasa semakin menikmati kedekatan aku dengan Allah SWT. Allah SWT memberikan aku kemudahan dalam mengenakan jilbab (aku memilih mengenakan jilbab dari scarf/membentuk sendiri bukan jilbab yang sudah langsung jadi). Alhamdulillah aku merasa lebih nikmat & nyaman (ada rasa penyesalan kenapa tidak mengenakan sejak dulu). Satu hal yang tadinya aku berfikir bahwa mengenakan jilbab/menutup aurat akan merasa gerah & merepotkan (aku wanita bekerja) ternyata salah besar…. menutup aurat/mengenakan jilbab itu membuat aku lebih percaya diri dan minimal membuat aku selalu berusaha untuk memghindari dari berbuat/berbicara tidak baik. Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah-Nya dan senantiasa membukakan pintu maghfirah kepada kita semua, amien.

    Komentar oleh Nenden Purnamasari — Desember 4, 2006 @ 2:45 pm | Balas

  13. ya iyala….masa’ ya iya dunk….
    aq dah n’rs’in byk manfaat’y,slaen dah jlni prtrn wjb dr Allah,qt jg lbh mrsa nyaman dan amam gitueee…

    Komentar oleh citra — September 12, 2008 @ 12:18 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: