Blog Tausiyah275

Desember 4, 2006

Infaq Membantu Syiar Islam Yuk?

Filed under: Dari Inboxku,HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 4:51 pm

Ada yg ingin membantu? Insya ALLOH akan jadi amal ibadah yg mengalir terus menerus 🙂

Assalamu’alaikum wr wb,
Bismillahir rahmannir rahiim

Setelah mengadakan presentasi Syiar TV pada tanggal 14 Oktober 2006 di Tanmia Informatika, Pasar Minggu (www.media-islam.or.id), saya berjanji untuk membantu pengembangan situs Syiar TV (http://syiartv.com).

Namun berhubung dana mereka sangat terbatas (dana yang ada dipakai untuk hal yang betul-betul penting seperti pendirian TV lokal di Samarinda, Solo, dan Sumenep), dipakai hosting yang gratisan. Hasilnya jauh dari memuaskan.

Saya juga ingin membantu gerakan dakwah Ustad Diki Chandra dan kawan-kawan di Forum Arimatea (yang fokus dengan dakwah ke kalangan Non Muslim dan Muslim) dengan membuatkan situs untuk memuat artikel-artikel mereka.

Guna keperluan di atas (sewa 2 domain dan hosting untuk 2 tahun ke depan serta web development ) idealnya diperlukan dana sekitar Rp 2 juta. Bagi rekan-rekan yang ingin membantu Syiar TV dan gerakan Dakwah Ustad Diki Chandra bisa mentransfer dana ke: BCA Wisma GKBI 0061947069 a/n Agus Nizami

Mohon konfirmasikan nama, tanggal, dan besar sumbangan ke agus@nizami.org.

Sebesar apa pun sumbangan anda (misalnya Rp 5 ribu atau Rp 10 ribu) insya Allah akan sangat membantu. Saat ini sumbangan yang terkumpul total Rp. 238.197.

Wassalamu’alaikum wr wb

Iklan

2 Komentar »

  1. Ass. Wr. Wb.

    Satu lagi seorang mantan pendeta, misionaris dan dosen theologi masuk Islam 16-September-2006 yang lalu, namanya Drs. Mowo Purwito R., Dipl. HRD, S.Th. MAR. Namanya sekarang Muhammad Yusuf Muttaqin. Sungguh luar biasa seorang intelektual kristen yang pernah mengibarkan panji-panji kristenisasi dan pemurtadan, justru sekarang mengakui kebenaran Islam lewat kajian perbandingan Agama. Dia akhirnya luluh setelah mempelajari lebih dalam tentang sifat-sifat Allah.

    Dalam presentasinya yang gamblang dan sistematis beberapa saat yang lalu di sebuah masjid di Jakarta, beliau menjelaskan bagaimana gerakan misi kristen dijalankan secara terselubung dalam istilah HIDDEN MISSION. Tanpa banyak orang Islam yang tahu gerakan ini, beliau membongkar secara ilmiah dan faktual gerakan-gerakan misi terselubung ini.

    Untuk pencerahan umat dan agar banyak umat Islam waspada, saya sarankan agar mengundang beliau presentasi di masjid atau majelis-majelis taklim, agar seluruh rencana kristenisasi di Indonesia bisa dibeberkan secara gamblang.
    Email beliau: muh.yusufmuttaqin@gmail.com atau mowo_pur@postmaster.co.uk

    Informasi ini semoga bermanfaat dan dapat di-follow-up. Jazakumullah khairan jaza’

    Komentar oleh Ahmad Zulfikar — Agustus 7, 2007 @ 5:58 pm | Balas

  2. sebagai umat muslim jangan terkecoh dan percaya begitu saja dengan Muhammad Yusuf Muttaqin karena bisa saja dia orang dalam misi terselubung itu.

    Komentar oleh mohamad rizki — Juli 2, 2008 @ 10:55 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: