Blog Tausiyah275

Februari 17, 2007

Forum Menghujat dan Menghina Islam

Filed under: Aqidah,HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 4:09 am

Saudara-saudaraku, sudah lebih dari 3 tahun terakhir ini, aku menemukan dan mengamati sebuah situs, yg berdalih kebebasan berpendapat serta forum diskusi Islam…namun nyata sekali, bahwa tujuan mereka BUKAN mencari KEBENARAN…melainkan menghujat, menghina, dan mencaci maki Islam, Rasululloh SAW, para malaikat dan bahkan ALLOH SWT sendiri tidak jarang dihina.

Masya ALLOH…

Hal ini bisa meresahkan dan menggoyahkan aqidah sebagian besar saudara kita, karena argumen yg mereka gunakan berasal dari ahli Fikih dan kaum ulama terdahulu…NAMUN MEREKA PUTAR BALIKKAN DAN TAFSIRKAN SEMAU MEREKA…!!!

Dengan pongahnya, mereka menantang kaum muslim untuk berargumen atas pernyataan2 mereka. Mereka mengklaim tidak ada seorang pun ahli agama Islam yg bisa membantah argumen2 mereka…dengan meyatakan bahwa tidak ada ahli agama Islam yg mau berdiskusi dg mereka.

Aku sendiri melihat bahwa ahli agama Islam bukan tidak bisa membantah argumen mereka, akan tetapi aku melihat bahwa pemilik situs/forum sendiri TIDAK ADA NIAT BAIK UNTUK DISKUSI, MELAINKAN UNTUK MENJATUHKAN DAN MENGHINA ISLAM. So, buat apa buang waktu dan tenaga untuk mengurus mereka? Masih banyak pekerjaan rumah yg lebih penting. 🙂

Jika aku lihat di beberapa forum diskusi mereka, sebenarnya argumen2 mereka bisa dibantah kok. Tapi, aku sendiri juga ‘malas’ untuk nimbrung, karena ya itu…niat mereka bukan untuk diskusi. Nantinya malah buang2 waktu saja…mengurus blog ini saja sudah cukup banyak menyita waktu dan tenaga serta pikiran…yg mudah2an bisa lebih bermanfaat. 😉

Dari beberapa topik yg ada, aku simpulkan beberapa hal:
1. Pemilik forum ini eks muslim (orang yg murtad dari Islam), yg berusaha menyesatkan kaum muslim
2. Banyak orang Islam ‘tercerahkan’ setelah membaca forum ini dan akhirnya keluar dari Islam
3. Logika mereka kadang dipaksakan untuk membantah bukti2 yg ada di Al Qur’an dan Hadits
4. Penafsiran mereka lakukan sesuka hati dan pikiran serta logika mereka
5. Jika ingin mengetahui isi diskusi mereka, harap dinginkan kepala…karena isinya benar2 bisa membuat marah kita. Jangan mudah terpedaya dg pemikiran dan logika yg mereka sajikan

Forum yg aku maksudkan adalah di sini. Sekali lagi, bagi yg ingin berkunjung silakan saja…namun, saranku adalah perhatikan poin 5 di atas.

ps: sebenarnya masih banyak situs dan forum diskusi lain yg isinya menghujat dan menghina Islam…bahkan dibuat oleh orang yg (mengaku) Islam. Tapi, aku tidak terlalu berkepentingan dengan mereka…saat ini, aku lebih fokus di forum dan situs ini. Demikian… 🙂

Iklan

13 Komentar »

  1. duh … bikin panas ajah

    Komentar oleh Luthfi — Februari 17, 2007 @ 3:56 pm | Balas

  2. Memang menyebalkan apabila diskusi palsu terjadi;

    ~ Kalau tidak diladeni dikatai ‘tidak mampu membantah’.
    ~ Kalau diladeni dengan teori dicap ‘logika tidak masuh akal’.

    Hehehehe.

    Komentar oleh The Nightwatchman — Februari 18, 2007 @ 9:02 pm | Balas

  3. Hmmm, saya aja suka ‘diskusi’ soal keislaman dan keimanan dgn orang Islam yang banyak mencari kekurangan Islam.. Ntah apa tujuannya, kdg2 Islamers ini ngungkapin hal2 yg ‘menghina’ justru diluar komunitas muslim.. Astaghfirullah…

    Komentar oleh Nilam — Februari 19, 2007 @ 7:59 am | Balas

  4. Sudahlah, kayak gitu biarin aja..
    Lagian sebagian besar gak logis juga..
    Malas komentarinnya..
    Ntar kalo ada waktu luang 🙂

    ..yog.

    Komentar oleh yogi — Februari 19, 2007 @ 2:52 pm | Balas

  5. mohon doa semoga dalam waktu dekat sitenya bisa dibungkam. Cuma hebat juga ya mereka bisa ngilustrasiin Rasulullah SAW.

    Komentar oleh wahyu — Februari 28, 2007 @ 2:56 pm | Balas

  6. Cuma orang gila dan super bodoh aja yang punya ide bikin web kayak gitu. KAlau kita ikutan nimbrung, berarti kita sama gilanya. (hiih, nggak level!) Mestinya situs ini resmi ditutup karena jelas-jelas menimbulkan masalah SARA.

    Komentar oleh yans — Maret 23, 2007 @ 8:09 am | Balas

  7. saya adalah netter tetap disana,krn ada promosi novel saya yg baru.ehm, sekaliann pengen tau kritikan tajam dari mereka saja. g usah terlalu dipikirin. buat mainan saja mereka smua.hahahhahaha

    Komentar oleh stroberi — Maret 26, 2007 @ 7:17 pm | Balas

  8. situs ini sangat mulia, dan saya berharap sekali agar para ikhwan dan akhawat sudi mengunjungi situs islami berikut: http://www.aziznawadi.co.nr

    Komentar oleh nazrah — April 1, 2007 @ 5:26 pm | Balas

  9. kebanyakan orang yg benar-benar ingin mencari kebenaran islam akan membaca terjemahan al-qur’an, tapi pada situs-situs itu terkesan mereka tidak membaca terlebih dahulu tapi menafsirkan berdasarkan akal pikirannya sendiri-sendiri

    Komentar oleh jack — Oktober 22, 2007 @ 11:57 pm | Balas

  10. itu bukan menghujat mas,itu namanya kajian islam

    http://www.faithfreedom.frihost.net
    http://www.mengenal-islam.t35.com
    http://www.indonesia.faithfreedom.org

    Komentar oleh ghofur solihin — Oktober 10, 2008 @ 11:10 am | Balas

  11. aku lebih suka membaca situs tentang mengenai islam dan krtisten dulunya cuman kristen KTP tapi aku ingin supaya ada orang yang bisa menantang situs tentang mengenal islam itu

    Komentar oleh cenfong — Desember 6, 2008 @ 12:33 pm | Balas

  12. jangan terprovokasi tman2…..kita ini muslim,,kita tidak diajrkan untuk saling mendendam, nabi muhammad tauladan kita….beliau mengajarkan untuk tetap berakhlakuul karimah disaat saat buruk seperti ini,,,,
    Allah yang akan membalas mereka, walaupun nggk dibalas di dunia, diakhirat mesti mereka mendapat balasannya.
    beruntunglah kita yang telah mengetahui kebenaran , dan berjalan pada jalan kebenaran itu.

    Komentar oleh hadi — Juni 24, 2009 @ 2:41 pm | Balas

  13. Senjata mereka adalah rekayasa. Mereka tak segan merekayasa dan membalik-balikkan fakta agar tujuan mereka tercapai. Kebohongan yg terorganisir adalah kebanggaan mereka, mirip cara kerja Iblis. Saya sudah paham dgn cara kerja mereka.

    Komentar oleh Adi — Januari 9, 2011 @ 3:03 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: