Blog Tausiyah275

Oktober 26, 2007

Aliran Al Qiyadah JELAS SESAT!

Filed under: HOT NEWS — Tausiyah 275 @ 9:21 am

Belakangan ini muncul aliran sesat baru, yakni aliran Al Qiyadah Al Islamiyah. Aliran (Islam) sesat ini dinilai melenceng dari Islam karena beberapa hal:
1. Adanya pengakuan si ‘pendiri’ aliran, bahwa dirinya adalah Nabi dan Rasul.
2. Tidak mengakui Rasululloh SAW sebagai Nabi dan Rasul terakhir (dalam syahadat mereka, tidak mengikutsertakan nama Rasululloh SAW).
3. Tidak perlu menjalankan rukun Islam
4. Tidak perlu sholat 5 waktu

MUI sendiri telah menyatakan bahwa aliran ini sesat serta sudah meminta pihak kepolisian menindak tegas aliran ini. Anehnya, pihak kepolisian nampak lambat menangani kasus ini, terbukti dengan digelarnya kegiatan aliran sesat ini di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Meski dinilai lambat, pihak kepolisian tetap menjalankan tugasnya. Mereka menangkap beberapa pengikut aliran ini yang sedang menyebarkan aliran ini ke masyarakat sekitar. Dalam pengakuannya, mereka menyatakan bahwa aliran ini adalah Islam yg sesungguhnya. Bahkan mereka menyatakan bahwa mereka sholat hanya sesuai sholatnya Rasululloh SAW yakni qiyamul lail. *aneh sekali, mereka tidak mendirikan sholat wajib, melainkan lebih memilih qiyamul lail yg hukumnya sunnah*

Dari beberapa berita, terutama yg aku lihat di televisi, beberapa ulama yg dimintai pendapatnya menyatakan bahwa mereka sudah jelas MURTAD alias keluar dari Islam. Para ulama bahkan ada yg lebih ekstrim lagi, mereka menyatakan agar aliran itu membuat agama baru, tidak mendompleng Islam. Hal ini dikarenakan Islam sudah jelas aturannya.

Aku sendiri sempat melihat bai’at dan pembacaan syahadat aliran ini. Benar2 aneh dan tidak masuk akal…terlebih lagi saat mendengar wawancara dengan pendiri aliran ini. Dia menyatakan bahwa tindakannya ini (menyatakan diri sebagai nabi dan menyebarkan aliran ini) didasarkan pada peristiwa MIMPI sebanyak 6 kali yang dialaminya. *wah, gawat sekali jika mimpi ‘manusia biasa’ dijadikan acuan. bagaimana jika ada yg mimpi jadi presiden indonesia lalu dia ‘ngotot’ jadi presiden?*

Dalam tayangan tersebut, aku melihat para pengikut aliran ini MEMPUNYAI KESAN orang2 yg pintar. Tapi mengapa mereka memilih aliran sesat ini? Jawabannya, menurutku, adalah mereka merasa ‘terbelenggu’ dengan aturan dan kewajiban yg mesti mereka lakukan di Islam. Sebagai contoh, mereka tidak mau sholat 5 waktu tapi lebih memilih qiyamul lail. Dengan kata lain, mereka memilih hawa nafsu mereka dan tidak mau ‘bercape-cape’ dalam menjalankan syariat.

‘Hebatnya’, mereka malah berani menyuruh MUI dan umat Islam lain untuk bertobat dan ikut aliran ini!! Wah wah wah…makin kacau saja orang2 ini.

Semoga pihak kepolisian segera menindak para aliran ini seperti halnya yg dilakukan ke Lia Eden.

Bagaimanapun, ini menambah daftar aliran sesat di Indonesia dan nabi2 palsu.

Berikut file2 liputan Al Qiyadah:
File 1
File 2
File 3
File 4
File 5
File 6
File 7

361 Komentar »

  1. he? terkesan kyk orang orang yg pinter?… masa sih.. perasaan kyk tampang anak pengangguran n mang becak di embat n dipasangin dasi n jas deh… hihihihi

    Komentar oleh aespe — Oktober 26, 2007 @ 9:40 am | Balas

  2. akur.. akur…

    Komentar oleh Abu Affa — Oktober 26, 2007 @ 4:29 pm | Balas

  3. akur benget mereka memang sesat dan menyesatkan, semoga mereka diberi petunjuk kejalan yang benar. Dan saya berharap pihak keamanan segera menindak karena jelas kesesatannya. Kalau mereka menentang apasalahnya kita perangi aja.

    Komentar oleh endu — Oktober 27, 2007 @ 11:47 am | Balas

  4. Wah, ciri-ciri kiamat sudah dekat nih.

    Komentar oleh ahmad simanjuntak — Oktober 27, 2007 @ 3:10 pm | Balas

  5. iku ngono penguni neraka yok opo lek di gawe tumbal dek gunung kelud cek e kapok….ojo ditiru lho saranku enko seng duso lak awake dewe malean

    Komentar oleh RASTA — Oktober 27, 2007 @ 7:20 pm | Balas

  6. ini tidak main-main jelas harus ditindak sesuai hukum yang berlaku…….
    MUI harus tegas…:jangan terpengaruh.

    Komentar oleh syafar — Oktober 28, 2007 @ 3:26 am | Balas

  7. wajah aja keren tapi ilmu agama nya ngawur bikin kiamat makin dekat ayo MUI mana nyali mu

    Komentar oleh yanto — Oktober 28, 2007 @ 11:46 am | Balas

  8. wah!!! ini orang yang bikin ajaran islam jd tmbh ngawur hukum pancung aj biar kapok pengikutnya itu spt jaman walisongo kayak syech siti jenar

    Komentar oleh syaful — Oktober 28, 2007 @ 11:51 am | Balas

  9. Gmna Menteri Agama kok diam aj jgn dibiarkan & enak2an tdr +duduk manis mna hasil kerja m sbg MENAG

    Komentar oleh ifasan — Oktober 28, 2007 @ 11:55 am | Balas

  10. Aliran ini(al qiyadah) sangat bertentangan dengan Islam! & bisa jadi DAJJAL dalam skala yang masih kelas teri!

    Komentar oleh ABDUS S. — Oktober 28, 2007 @ 12:37 pm | Balas

  11. Hanya allah yang mengetahui mana yang haq dan mana yang bathil so…..peace!!!!!

    Komentar oleh d.yahya — Oktober 28, 2007 @ 1:50 pm | Balas

  12. wuih…..

    sepertinya makin banyk orang sinting dan bodoh yah…

    mereka kok ga tau siapa nabi dan rosul terakhir kita…

    apa mau go to hell ni???\\

    buru” insyaf donk…

    ALLAH MAHA ESA

    Komentar oleh caca — Oktober 28, 2007 @ 3:27 pm | Balas

  13. oyi thok wez!! brantas al qiyadah!!
    ALLAHU AKBAR!!

    Komentar oleh aceng — Oktober 28, 2007 @ 5:49 pm | Balas

  14. QIYA_mat DAH_dekat..

    Komentar oleh firman — Oktober 28, 2007 @ 5:54 pm | Balas

  15. Hanya allah yang mengetahui mana yang haq dan mana yang bathil so…..peace!!!!!

    Komentar oleh d.yahya — October 28, 2007 @ 1:50 pm

    Wah…wah…wah, sdr Yahya kok begitu? Manusia memang tidak berhak mencap seseorang atau kelompok begini-begitu. Tapi jangan lupa Allah sudah memberikan ilmuNya kepada kita manusia lewat Al Qur’an dan Hadits RasulNya Muhammad SAW bagaimana kriteria Kafir, Munafiq, Murtad, Fasiq, Zhalim dll. Jadi siapapun kita sepanjang memahami kandungan Al Qur’an & Al Hadits berhak untuk menentukan mana yang Haq & mana yang Bathil, mana yang Halal & mana yang Haram, mana yang beriman & mana yang ingkar. Semuanya lengkap kok diatur & digambarkan dalam Al Qur’an & Al Hadits. Bahkan setiap manusia diwajibkan untuk mengkajinya, supaya kita dan keluarga kita tidak ikut-ikutan tersesat dan kita juga setidaknya punya andil untuk ikut meluruskannya dengan berbagi pengetahuan kepada orang lain. Watawa shaubil haq, watawa shaubishshabr. Oke?

    Komentar oleh Didi — Oktober 28, 2007 @ 7:49 pm | Balas

  16. Ada baik nya kalian lihat dulu baek2.
    kalau ini memnag sesat knapa banyak sekali yang ikut.

    Ini artinya mereka punya konsep yg bagus.
    Sehingga mereka bisa mengakui kalau hari ini masih belum perlu sholat.

    Harus nya kalau saudara2 disini mau befikir, tentu mereka punya konsep.

    Konsep yg bisa mempengaruhi dunia.

    Cuma begini aja indonesia udah kacau.

    Gimana kalau yg mereka katakan itu bener???

    Jangn2 mereka yang bener

    Komentar oleh alien — Oktober 28, 2007 @ 8:31 pm | Balas

  17. Kalau hanya masalah perbedaan, mank indonesia ini banyak perbedaan.

    islam ama kristen,hindu,buddha,konghucu berbeda.
    kenapa itu tidak dipersoalkan???

    Artinya admin di blog ini jgn asal ngomong.

    ingat!

    mulutmu harimaumu!

    Saudara bisa bilang sesat apa engga tolak ukur nya apa ???

    kalau ada yg tertarik bwat sharing masalah ini contact saya

    via japri boleh, mau disini juga boleh

    Komentar oleh alien — Oktober 28, 2007 @ 8:36 pm | Balas

  18. apapun bentuk dari aliran agama yang baru, saya rasa itu merupakan suatu hal yang harus dipikirkan terlebih dahulu, mengingat bahwa pada akhir zaman nanti agama islam akan terpecah menjadi 73 golongan. ini merupakan tanda-tanda datangnya hari kiamat.

    Komentar oleh achet — Oktober 28, 2007 @ 8:59 pm | Balas

  19. Untuk Saudaraku Alien, saya tidak tahu apa agama anda. Jika anda muslim dan mendalami kemusliman anda, maka anda akan tahu bahwa kebenaran mutlak hanya ada pada Al Qur’an dan As Sunnah (yang shahih tentunya). Nah, jadi sudah jelas ukurannya apapun ajaran/aliran yang bertentangan dengan yang 2 (dua) itu tentu bukan termasuk dari golongan Islam. Karena Al Qiyadah Al Islamiyah membawa-bawa nama Islam, jelas dong ummat Islam bereaksi keras dan jelas pula secara hukum harus ditindak karena mereka telah melakukan penghinaan sekaligus pelecehan kepada Allah & RasulNya. Jadi ukurannya sudah jelas kan? Kecuali anda tidak percaya dengan Al Qur’an dan Al Hadits. Kalo hanya mengandalkan mimpi? Wah kacaulah sudah jika mimpi dijadikan satu-satunya ukuran. Mudahan ini jadi renungan kita semua.

    Komentar oleh Didi — Oktober 29, 2007 @ 4:25 am | Balas

  20. Wah gawat nih. Kalau ngakunya sebagai Nabi dan Rasul, apakah ia mempunyai Kitab Suci selain Al-Qur’an ? Kapan terima wahyunya, mas ? Ini yang namanya benar2 SINTING, dan mereka yang mengikutinya LEBIH SINTING LAGI. Menurut pendapatku mereka itu patut dikasihani.

    Komentar oleh RcA — Oktober 29, 2007 @ 7:44 am | Balas

  21. wahh…….gawat nih. dunia emang bener-bener mau kiamat. subhanallloh……kok ada orang gila yang ngaku-ngaku nabi bahkan rosul…!!!!!padahal udah jelas nabi Muhammad S.A.W adalah nabi terakhir umat islam. ngomong – ngomong barang siapa yang masuk perkumpulan itu,bakal dapet motor ya???kalo bener begitu kayaknya ada orang di belakang ini semua.apa orang nasrani ya???ya allah lindungilah kami dari perbuatan syirik.

    Komentar oleh ahmad nizar — Oktober 29, 2007 @ 8:51 am | Balas

  22. kalau saya liat para pengikut aliran ini orang2 berpendidikan, tapi kok aqidahnya kurang. zaman sekarang banyak orang2 pintar, sangking pintarnya sampe mudah kehasut.. itulah akibat kaya ilmu tapi miskin aqidah…

    Komentar oleh rizal — Oktober 29, 2007 @ 9:00 am | Balas

  23. Saudara Ku ALien, maaf aku tidak tahu persis biografi anda, khususnya keyakinan agama anda, Kalau kita sebagai umat islam barometernya sudah jelas Al Quran dan As Sunnah, tidak ada perdebatan lagi, semua sudah mengakui. Artinya yang tidak sesuai dengan kedua hal tersebut jelas sesat. Ingat sabda nabi “telah aku (nabi) tinggalkan dua perkara kepada mu dan kamu tidak akan tersesat apabila berpegang kepada keduanya, yaitu Al Quran dan Sunahku”.
    Itu bukan hanya sekedar perbedaan pendapat, tetapi itu lebih condong kepada penghinaan, penistaan, dan pelecehan. Kalau mau membawa agama baru silahkan, dan jangan membawa-bawa ajaran islam, silahkan diberi nama sontoloyo, atau gatoloco, namun jangan membawa-bawa Islam. Kalau anda seorang muslim segera istighfarlah. Kalau sekarang banyak pengikutnya, mungkin sekarang ini memang banyak orang lagi stress.

    Komentar oleh Budiono — Oktober 29, 2007 @ 9:02 am | Balas

  24. klo anda memang nabi baru,knapa di dalam syahadat masuk agama islam menggunakan rasulullah.jika allah akan menunjuk nabi baru maka hal itu tdk akan dijadikan syahadat masuk islam.kalo shalat bukan ibadah wajib mengapa rasulullah hrs melakukan isra’ mi’raj?

    Komentar oleh troy — Oktober 29, 2007 @ 9:03 am | Balas

  25. ^_^…simple aja kk kk seklian. Buktikan jika u seorang rosul. Jika azab yang datang…..itu sudah jelas..bahwa u bukan rosul. 100%……. and…kalo u rosul dan ajaran yang bener. Gak perlu cari sensasi orang …dengan jalan nge web donk…pasang ajarang di web…..Kalo bener mah gak usah kayak gitu…wkakakakak….

    Komentar oleh Hamba Allah — Oktober 29, 2007 @ 9:06 am | Balas

  26. kembaliliah ke jalan yang benar. tidakkah anda takut akan balasan dari Allah? siksa bagi orang-orang yang berdusta atas nama Allah adalah orang-orang ahli neraka!!!

    Komentar oleh Syania — Oktober 29, 2007 @ 9:12 am | Balas

  27. kalau mau bikin agama baru,JANGAN GANGGU ISLAM…!!!
    kan di Al qur’an dah jelas kalau bahkan para nabi terdahulu mengakui bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi AKHIR ZAMAN…
    kalau soal sholat, nabi kita muhammad SAW sudah meringankan sholat fardhu yang tadinya 50 kali sehari semalam jadi hanya 5 kali sehari semalam..
    ada yg menyebutkan muhammad SAW gagal menjadi pemimpin islam, hanya orang yang ga punya akhlak yang sudah berani bicara seperti itu.. saya bahwa kita sebagai umat islam adalah umatnya nabi Muhammad SAW…

    Komentar oleh rizal — Oktober 29, 2007 @ 9:17 am | Balas

  28. GA BEREZZZzzzZZZZ. . . . !!!!!!!!!!!!!
    TOBAT DONK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Bambank — Oktober 29, 2007 @ 9:18 am | Balas

  29. menurut saya, al Qiyadah al Islamiyah merupakan suatu bentuk ke_dzaliman yang dilakukan atau bentuk ke_jahiliyahan yang ada pada zaman sekarang. oleh karena itu, kita harus hati-hati di dalam memilih suatu majelis.

    Komentar oleh xhe_pooL — Oktober 29, 2007 @ 9:23 am | Balas

  30. tuh pimpinanya dapat mimpi dan tapa dari gunung kembar kali….

    Komentar oleh Sablenk — Oktober 29, 2007 @ 9:42 am | Balas

  31. kalau dia dapet wahyu (wangsit tepatnya) dari mimpinya sekalian aja tanyain nomer togel yg bakalan keluar kali2 nembus…

    Komentar oleh kang bejo — Oktober 29, 2007 @ 11:09 am | Balas

  32. Klo Al-Qiyadah mengaku bagian dari Islam, mestinya dapat dipidana krn aturan dan perundangannya jelas… Klo Al-Qiyadah mengaku diluar lingkaran Islam.. yaa udah dibiarkan saja… Gitu aja koq repot…

    Komentar oleh salam_salim — Oktober 29, 2007 @ 11:14 am | Balas

  33. Mungkin maksudnya gini. Al-Qiyadah ingin cepat populer dan meraih banyak pengikut baru, ya sudah dompleng aja dengan nama Islam yang sudah besar😉.

    Sang pemimpin al-Qiyadah juga gak konsekuen banget dengan keyakinan penggenapannya. Mestinya seperti Nabi Muhammad SAW dong, yang melarang sahabatnya Umar RA mempelajari ajaran Musa AS. Bahkan Nabi SAW menegaskan kalau Musa AS masih hidup dia akan belajar al-Qurán.

    Nah ini, al-Qiyadah malah dompleng ke Islam. Terus masih juga ngambil Qiyamul Lailnya Islam. Gimana seh? Kalau mau ya bikin aja agama baru yang gak disangkut pautkan lagi dengan Islam.

    Komentar oleh Hamba Allah — Oktober 29, 2007 @ 11:43 am | Balas

  34. Astagfirullah
    woi orang-orang bodoh, goblok, ngikutin orang yg ngaku2 Rosul. belagu banget tu orang,elo-elo mo dineraka paling bawah, ya Alloh udah lah urang beranta yu……..
    qta bakar idup2, orang yg ngaku Rosul wajib di bunuh.

    Komentar oleh a1nk Th34 — Oktober 29, 2007 @ 12:10 pm | Balas

  35. QITA BAKAR IDUP2 AZA YU ……………………..
    MUI MANA TINDAKAN KALIAN ?????????????????????
    KLO BINGUNG BIAR KAMI YG TURUN

    Komentar oleh a1nk Th34 — Oktober 29, 2007 @ 12:25 pm | Balas

  36. Beberapa kesesatan Al Qiyadah Al Islamiyah, antara lain:
    1. Bersyahadat kepada Allah dan kepada rasul Mushoddiq.
    2. Tak ada sholat 5 waktu, bagi mereka sholat yang diajarkan oleh rasululloh shallallahu’alaihi wa sallam adalah sholat malam 11 raka’at. (padahal sholat rasululloh shallallahu’alaihi wa sallam pertama kali adalah 4 raka’at pada malam hari).
    3. Tidak ada puasa Ramadhan.
    4. Tidak ada zakat.
    5. Tidak ada haji.
    6. Apabila orang tua melahirkan anak maka sudah lepas tanggung jawabnya terhadap anak tersebut.
    7. Berpegang kepada Taurat, Injil dan Al Qur’an.
    8. Apabila orang tua tidak mengikuti apa yang mereka yakini, maka orang tua tersebut harus dilawan, sekalipun harus diusir dari rumah.

    Sudah jelas 8 hal di atas (yang sebenarnya masih banyak lagi) adalah sesat dan menyesatkan. Anehnya mereka menolak apa yang mereka pegang dan menjadikan Al Qur’an sebagai tameng mereka.

    Sudah tentu apa yang mereka ajarkan adalah kebodohan dan orang yang mengikuti mereka lebih bodoh lagi. Apakah kisah Musailamah Al Kadzab tidak pernah mereka dengarkan sehingga mengikuti rasul palsu tersebut.

    Terlebih lagi mereka mencetak sebuah buku tafsir Al Qur’an yang di dalamnya terdapat sampul Bintang Daud, Salib dan Bulan sabit dan bintang, yang ketiganya mewakili simbol Yahudi, Nasrani dan Islam. Hal ini sama saja mengatakan 3 agama ini sama.

    Dan saya yakin mereka adalah ajaran dari misionaris yang ingin menghancurkan Islam dari dalam. Tapi yang namanya kotoran dibungkus dengan kardus yang paling baik dan juga hiasan yang dinamakan permata, tetap saja namanya kotoran. Dari baunya pun sudah tercium.

    Wahai saudaraku sesama muslim, berhati-hatilah terhadap hal ini. Islam itu sudah sempurna tak perlu ditambah-tambahi. Kedustaan mereka terhadap Allah dan Rasul-Nya sangat besar dan mereka hanya mengada-ada terhadap urusan yang tidak mereka mengetahuinya.

    Allahu’alam bishawab.

    Komentar oleh exblopz — Oktober 29, 2007 @ 2:15 pm | Balas

  37. Pemahaman “kembali kepada al-Qur’an dan as-Sunnah/al-Hadits” seperti yang dipahami umat Islam sekarang ini menurut saya , salah, karena menjadikan penyembahan terhadap teks. Maka harus dipahami bahwa al-Qur’an yang sekarang baru separuhnya, sedang separuhnya lagi adalah pengalaman manusia.

    Komentar oleh rifky — Oktober 29, 2007 @ 2:33 pm | Balas

  38. ” Gue curiga, aliran ini,…di bikin oleh pihak yang cuma ingin menghancurkan Islam dari dalam, tuh bosnya dibayar biar mau ngaku rasul (bayarannya pasti guede),..trus pengikutnya dikasi jas, dasi, duit biar mau ikutan. Benr juga kalo..tujuannya NAFSU…duit dapet, pakaian keren dapet,… kasian mereka.

    Komentar oleh HENDRAWAN — Oktober 29, 2007 @ 2:55 pm | Balas

  39. Nyang jelas mah aliran sesat ini harus segera dihentikan jangan sampe pengikutnya makin buanyaaaak he.. he.. he..

    Komentar oleh radithya — Oktober 29, 2007 @ 3:04 pm | Balas

  40. gue pernah di ajak iktan al qiyadah,mereka ni orangnya pinter2,bahkan memberikan ayat2 suci alquran dan pemahamannya secara benar dan masuk akal,sayang sekali akhirnya mereka mengikuti aliran ini,seharusnya mereka bisa menjadi penceramah2 yang hebat.tp yg gue gak terima mereka seolah2 gak mempercayai isra’mi’raj nabi muhammad saw yang merupakan penyempurnaan agama islam. di dlm alqurn sendiri dikatakan agama yg diridhai ALLAH adalah islam.

    Komentar oleh m.azzaro — Oktober 29, 2007 @ 3:43 pm | Balas

  41. bunuh ja pemimpin al-qiyadah….tp diberi penjelasan dulu,kalau emang keukeuh baru kita lanjutin yg pertama bunuh….

    Komentar oleh uya — Oktober 29, 2007 @ 4:17 pm | Balas

  42. Kok kita jadi repot sendiri ya dengan munculnya alqiyadahal islamiyah? Menurut saya, soal pengakuan al masih al maw’ud sebagai nabi atau rasullullah tidak perlu dipesoalkan. Kalau ada yang percaya sama dia ya silahkan. kalau gak percaya ya, silahkan saja. Toh, seandainya dia atau pengikutnya sesat, nanti akan masuk neraka. Saingan kita untuk masuk sorga kan jadi berkurang? Kalau dia hanya bohong-bohongan saja, ya nanti pasti akan hilang sendiri ajarannya alias gak punya pengikut. Soal, apakah mungkin ada rasullullah lagi di masa kini, menurut saya sih mungkin saja. Kalau memang Allah berkehendak menunjuk seseorang menjadi rasulNya, ya itu kan hakNya. Bahkan, bisa saja dia memilih semua umat menjadi rasulNya. Kalau semua orang menjadi rasulNya kan jadi indah dunia ini. Karena berarti tak ada lagi kejahatan. Semua rasul Allah pasti selalu mendapat petunjuk dan hidayahNya dalam menjalani hidup dan kehidupannya, sehingga kita semua kan bisa menjalani kehidupan dengan damai. sesama rasul Allah kan tidak mungkin akan saling menghujat atau membunuh.

    Komentar oleh ibrahim — Oktober 29, 2007 @ 5:25 pm | Balas

  43. kayana nich alien bkn muslim, tp sebenar na gw curiga ma aliran ni mirip ajaran kristen cb amati pakaian na pk jas ga da atribut muslim, sumpah na ky kristen pegang dua tangan bnyk lg dech…cb teman amat2 ti xory nech gw bukan memancing agama lain terutama kristen tp kayana agama kristen yg mancing2. pa da org yg suruh utk acak2 islam utk n memperkeruh memeperkeruh keadaan..

    Komentar oleh Dudunx — Oktober 29, 2007 @ 6:18 pm | Balas

  44. cb lo pade kenali dolo seorang mantan biarawati “ibu ivone handoyo” yg mempelajari islam dgn tujuan utk menghancurkan islam krn dia sekolah teologi ankhirna dia tertarik dgn islam n skrg dia jadi ustadzah. kayana aliran ni sengaja di buat oleh org yg agama na bkn muslim utk menghancurkan islam liat aja cara berpakaian ibadah na tempat kaya d gedung2 geto n yg pasti ajaran jauh bgt ma islam, pasti lo kenal ajaran agama mana tu. trus buat alien gw jg ragu ma lo islam pa bkn.

    Komentar oleh Dudunk — Oktober 29, 2007 @ 6:31 pm | Balas

  45. Pemahaman “kembali kepada al-Qur’an dan as-Sunnah/al-Hadits” seperti yang dipahami umat Islam sekarang ini menurut saya , salah, karena menjadikan penyembahan terhadap teks. Maka harus dipahami bahwa al-Qur’an yang sekarang baru separuhnya, sedang separuhnya lagi adalah pengalaman manusia.

    Komentar oleh rifky — October 29, 2007 @ 2:33 pm

    Wah…wah…wah… Ini satu lagi kekacauan yang nyata. Saudara Rifky ini sepertinya cenderung ingkar Allah dan RasulNya atau setidaknya separuhnyalah, karena dia benar-benar nekat mengatakan bahwa kembali kepada Ai Qur’an dan As Sunnah itu salah karena menjadikan penyembahan terhadap teks. Kapan Ummat Islam menyembah kepada Teks? Satu lagi kualatnya nih, Al Qur’an dikatakan anda separuh saja Firman Allah dan separuhnya bukan (pengalaman manusia). Wah, jangan-jangan anda ini salah satu pengikut Mushoddiq atau…anda sendiri pimpinannya. Jika bukan, kenapa tidak anda sampaikan saja di mess media-mess media. Lumayan kan, juga ikut top seperti Mushoddiq. Hati-hati, tuh kawan-kawan sudah siap rame-rame untuk membakar anda hidup-hidup.

    Komentar oleh Didi — Oktober 29, 2007 @ 7:45 pm | Balas

  46. sepertinya si qiyadah ini dibiayai yahudi dan amerika untuk ngancurin islam nih!pemimpinnya hukumnya wajib dibunuh kalau tidak bisa diperingatkan.

    Komentar oleh israel — Oktober 29, 2007 @ 8:08 pm | Balas

  47. Saya Islam aliran Netralisme.
    Saya ingin bangsa kita maju.
    Kemajuan diukur dari pola pikir masyarakatnya.
    Kalau pola pikir selalu bernada emosi,
    salah sedikit marah, beda sedikit serang, bunuh!
    bagaimana bangsa ini akan maju?

    Menurut saya, bila ada seseorang mengutarakan perbedaan,
    berarti dia sudah berani berpikir, tidak memBEBEK saja.

    Harus diakui, Bangsa kita ini bangsa BEBEK.
    Bebeknya India-hindu, bebeknya Cina-budha,
    Bebeknya Arab-islam, Bebeknya Belanda-kristen.

    Makanya saudara2, jangan anggap diri kita ini sudah benar.
    Berpikirlah . . . berpikirlah . . . Jangan mau diDIKTE.
    JADILAH BANGSA INDONESIA YANG SEJATI.

    Komentar oleh netralisme — Oktober 29, 2007 @ 8:19 pm | Balas

  48. “…saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasullah”.
    itu yang bener!! bukan si “Dajjal kecil” yang ngaku2 sebagai Rasul baru…
    goblok…goblok !!
    lebih goblok lagi orang yang mau ikut…!!

    kayaknya ID alien dan netralisme anggota mereka!?
    bertobatlah kalian!! sebelum ajal menjelang!!

    Komentar oleh dodoy — Oktober 29, 2007 @ 8:58 pm | Balas

  49. sepertinya si qiyadah ini dibiayai yahudi dan amerika untuk ngancurin islam nih!pemimpinnya hukumnya wajib dibunuh kalau tidak bisa diperingatkan.

    Komentar oleh israel — October 29, 2007 @ 8:08 pm

    Saudaraku Israel, saya sangat setuju apa yang anda katakan. Sudah dapat dipastikan dan saya yakin sekali, coba saja nanti Amerika dan konco-konconya (cuma untuk sementara lewat antek-anteknya dulu, artinya tidak terang-terangan) mereka akan membela mati-matian kelompok Mushoddiq tersebut dengan dalih kebebasan berbicara, berpendapat atau secara lebih umum demokratisasi yang memang didewa-dewakan oleh mereka. Sebagian antek-anteknya saya yakin sudah ada yang ikut nulis disini seperti misalnya si Alien dan Netralis sebagaimana ditulis oleh Saudara Dodoy. Ayo kita doakan mereka agar cepat kembali ke jalan yang lurus dan benar (jalan Allah dan RasulNya) atau jika tidak, semoga azab Allah akan segera ditimpakan kepada mereka.

    Komentar oleh Didi — Oktober 30, 2007 @ 2:20 am | Balas

  50. orang bejak ya bejat
    GA USAH NGAKU NABI
    NABI SUDAH ADA MASANYA

    Komentar oleh alim muslim — Oktober 30, 2007 @ 6:48 am | Balas

  51. Just wonder…..
    Apa komentar Lia Eden soal Alqiyadah?
    Menurut Alqiyadah Lia Eden itu Apa?
    Kemana Islam Liberal?

    Hehehe…..
    Ada-ada saja.

    Menurut saya…, aliran-aliran semacam itu bisa disebut bisnis MLM. Ujung-ujungnya yang untung besar adalah pemimpinnya, si nomor satu. Bedanya, iming-mingnya tidak selalu uang. Motifnya selalu sama, membelokkan keyakinan masyarakat yang sudah ada sebelumnya. Karena lebih gampang untuk menyimpang daripada membuat.
    Semuanya sukses menyia-nyiakan energi umat muslim, atau sekurang-kurangnya membangkitkan emosi umat. Kelihaian mereka adalah dalam hal tulisan, sehingga internet memegang peranan yang strategis untuk penyeberang kepercayaan mereka. Lihat saja tulisan-tulisan yang mereka kirimkan, seolah-olah mereka adalah orang-orang yang jernih dalam berfikir, kata-kata yang dilontarkan tanpa melibatkan emosi dan seolah-olah begitu logis.
    Strategi yang dilancarkan pemerintah dan umat muslim Indonesia untuk menghadapi ujian ini tidaklah tepat. Memenjarakan pemimpinnya, memusuhi anggotanya, semuanya tidak tepat untuk zaman sekarang. Jika ingin melemahkan aliran-aliran itu, maka downlink-downlinknya lah yang harus disadarkan.
    Pemimpinnya sudah pasti 100% yakin dirinya benar, jadi jangan coba-coba mempengaruhi pemimpinnya, sama saja menyiram api dengan minyak. Tapi pengikut-pengikutnya tidak. Mereka dengan berbagai alasan terpaksa ikut ajaran-ajaran tersebut. Bisa ekonomi, keluarga, teman, dan sebagainya. Jadi yang seharusnya dilakukan adalah merangkul pengikut-pengikutnya. Memberikan rasa aman bagi mereka ketika mereka kembali ke jalan yang benar.

    Ya Allah, tunjukilah aku jalan yang lurus.

    Komentar oleh obie — Oktober 30, 2007 @ 7:44 am | Balas

  52. Tahukah anda? Bagaimana caranya membuat orang percaya solat itu cukup satu kali saja?

    Berhati-hatilah jika anda di dalam bis dalam perjalanan seorang diri, lalu ada orang yang: (begini step-stepnya mempengaruhi orang yang labil)
    1. Mengaku pernah masuk pondok pesantren
    2. Fasih melantunkan ayat Al Quran (dan seringkali melantunkannya keras-keras walaupun banyak orang)
    3. Mengaku sering memberikan ceramah-ceramah Islam di berbagai kota, mengaku seorang Ustadz
    4. Mengaku tahu seluk-beluk ilmu santet (sehingga jika dia mau, dia bisa saja menyantet anda- begitu katanya), mulai di sini orang akan sedikit segan, dan enggan membantah.
    Anda akan di tanya hari lahirnya hari apa. Lalu anda menjawab hari anu. Lalu dia mengatakan seharusnya anda tidak memberitahu hari lahir anda, karena orang yang bisa santet akan bisa melakukannya pada anda setelah mengetahui hari lahir anda.
    5. Berkata bahwa hari ini dia sudah mengqodho solat subuh and dhuhur.
    6. Berkata bahwa kemarin dia borong semua sholat yang lima waktu dalam satu waktu saja.

    Sinopsis:
    Duduk di bis di sebelah seorang Ustadz yang jago mengaji sekaligus jago santet yang sewaktu-waktu bisa nyantet anda.

    Akhirnya… sukses dech mendapatkan satu anggota baru – yang percaya semua sholat 5 waktu bisa diborong?

    Hehehe….

    Komentar oleh huhu — Oktober 30, 2007 @ 8:08 am | Balas

  53. Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah.
    Kapan yach aku menyaksikan, perasaan ga pernah deh ?

    Membeo aja lagi …

    Komentar oleh Kuman — Oktober 30, 2007 @ 9:13 am | Balas

  54. Wah…wah…wah… Ini satu lagi kekacauan yang nyata. Saudara Rifky ini sepertinya cenderung ingkar Allah dan RasulNya atau setidaknya separuhnyalah, karena dia benar-benar nekat mengatakan bahwa kembali kepada Ai Qur’an dan As Sunnah itu salah karena menjadikan penyembahan terhadap teks. Kapan Ummat Islam menyembah kepada Teks? Satu lagi kualatnya nih, Al Qur’an dikatakan anda separuh saja Firman Allah dan separuhnya bukan (pengalaman manusia). Wah, jangan-jangan anda ini salah satu pengikut Mushoddiq atau…anda sendiri pimpinannya. Jika bukan, kenapa tidak anda sampaikan saja di mess media-mess media. Lumayan kan, juga ikut top seperti Mushoddiq. Hati-hati, tuh kawan-kawan sudah siap rame-rame untuk membakar anda hidup-hidup.

    Komentar oleh Didi — October 29, 2007 @ 7:45 pm

    Yach bisanya cuman main keroyokan, bakar sana bakar sini, jarah, perkosa orang. begitu diancem orang luar negeri ehh terus minta maaf atas kehilafan.

    Berbuat dulu mikirnya belakangan hehehe… dasar beo. otak ditaruh dimana tuh

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 9:22 am | Balas

  55. Islam itu mula-mula adalah ma’rifat, di akhir jaman diakhiri dengan ma’rifat juga.
    Jangan suka menuduh seseorang kafir, jangan2 diri kita yang kafir
    jangan suka menuduh seseorang sesat, jangan2 diri kita yang sesat

    Komentar oleh damarwulan — Oktober 30, 2007 @ 10:28 am | Balas

  56. Wahai umat Islam diseluruh tanah air….. Waspadalah dengan DAJJAL baru yang muncul……. al qiyadah benar2 menyesatkan. Sudah jelas kalau mereka meniru kehidupan Nabi Muhammad. Pemimpin al qiyadah pantas mati…. tidak ada tempat di dunia untuk orang seperti itu….. sebagai Nabi ke 26 apa yang dia miliki….? klu berani datang aja ke daerah kami, dijamin nyawa pemimpin al qiyadah tidak bakalan lama……….!

    Komentar oleh susan — Oktober 30, 2007 @ 10:34 am | Balas

  57. Saudara-saudaraku saya sangat prihatin mengapa? Banyak orang-orang yang ingin terpandang, siapa aku? mereka – mereka ini orang termasuk sombong inilah kekurangan seseorang yang minim dalam menimba ilmu agama, belajarlah agama dengan baik dan mengenalilah dirimu siapa saya ini sebenarnya, jangan ingin dikenal tapi tak mengenal akan diriku, saya mohon bertaubatlah anda – anda sekalian,dan hidupkan Qolbu anda, jangan semata-mata hanya Hawa Nafsu yang kamu perjuangkan.Dan Ikuti Langkah-langkah yang tidak merusak ajaran Islam, sesungguhnya mereka itu siapa? Hanya Perusak dan Yang Dikejar Duniawi, padahal hanya hidup Didunia sifatnya sementara tidak kekal malah bikin ulah, jangan memerdekakan Siapa Diriku? Hanya Untuk di Dunia.. Ujung-ujungnya ini semua Penipuan diatas Nama Islam.

    Komentar oleh LUKMAN — Oktober 30, 2007 @ 10:36 am | Balas

  58. Rasul bilang, umat islam akan terbagi 73 golongan, dan yang bener cuma 1. jangan-jangan yang 1 itu malah mereka yang kita anggap sesat. kalo bukan aliran mereka trus siapa ya? Muhammadiyah, NU, Syiah, Sunni, LDII, JIL atau siapa? aku jadi bingung. Kalo gitu aku mau pindah agama aja dech, jadi orang islam repot banget. kalo kristen kan punya ribuan sekte yang beda-beda tapi mereka ga pernah saling mencaci kayak islam. mendingan aku jadi kristen aja dech. TUHAN jangan salahkan aku jika pindah agama, tapi salahkan saudara-saudara muslimku yang bikin aku makin bingung tiap hari, mereka banyak yang jadi teroris, kelompok anarkis, eksklusif, dan hal-hal aneh lain yang membuatku ngeri. aku pengen punya agama yang ramah terhadap perbedaan. atau gini aja Tuhan…. ijinkan aku mencintaiMu meski tanpa memilih satu agamapun.

    Komentar oleh wong edan — Oktober 30, 2007 @ 10:43 am | Balas

  59. SAYA MAU TANYA DARI SEMUA ORANG YA…..BLH KAN???
    SEBUAH AGAMA/ALIRAN DIKATAKAN SESAT KARENA APASIH???
    APA KARENA KEBIASAAN YANG BERBEDA YA….
    KALO KITA BIASA BOHONG TRUS SEMUA ORANG JUGA BIASA BOHONG…
    KALO SEMISAL ADA SATU ORANG YANG JUJUR DI KAWASAN ITU…
    APAKAH YANG JUJUR ITU SESAT????
    AKU GAK NGERTI DECH… COZ DAH BEGINILAH HIDUP MAU KEMANA-MANA SERBA SALAH. YANG PENTING ALLAH ADA DAN MENGGERAKKAN HATI MANUSIA YANG DITUNJUKINYA KEKEBENARAN ITU AJA…

    Komentar oleh rido' — Oktober 30, 2007 @ 11:04 am | Balas

  60. Wahai saudara2ku kembalilah ke Alquran dan Sunnah Rosul ini hal yang terbaik dilakukan saat ini, selamatkanlah dirikita, keluarga kita dan umat muslim. Memang islam sudah digariskan akan terpecah 73 golongan tapi kebenaran alquran dan sunnah rosul tetap pedoman yang haq

    Komentar oleh sirup71 — Oktober 30, 2007 @ 11:14 am | Balas

  61. Ga usah ributin dan ngurusin al qiyadah atau aliran sesat lainnya. Tanya ke diri kita sendiri, sudah bener ga keislaman kita. Sudah sesuai ama Al Qur’an dan hadist belum? Sholat aja kita masih bolong, mulut masih suka bohong, mata masih suka liat bokong, masih main ame bencong…. ayo taubat…taubat…. Para ulama dan ustadz, bimbing kami…di sekitar kami banyak sekali “aliran2 sesat” yang tersebar di televisi dalam bentuk sinetron2… maupun tayangan yang menggelapkan nati nurani…. Duh Gusti Allah..ampuni kesalahan dan kekhilafan kami…

    Komentar oleh gusk4r — Oktober 30, 2007 @ 11:17 am | Balas

  62. Mereka tidak mengakui nabi Muhammad Rasulullah saw…kalo begitu jangan membawa-bawa nama Kitab Suci Al Qur’an yg diturunkan kepada beliau….dan jangan menyebut2 nama Islam yg disebut dalam Al Qur’an…buatlah agama baru…kitab baru….sehingga aliran mereka dapat disebut keyakinan baru dan jangan menistakan agama yang sudah ada.
    Tapi dari wajah2nya di televisi…dan lafal Arabnya…mereka terlihat seperti orang yang tidak biasa membaca Al’Quran sehingga meragukan dan perlu ditelusuri latar belakangnya.

    Komentar oleh iwan — Oktober 30, 2007 @ 11:28 am | Balas

  63. saudara gusk4r, ulama2/ustadz2 skrg lebih banyak tampil di tv dan masuknya di tabloid2 selebriti, gimana umat gak bingung ……hehehehe…. siapa yang mau bimbing kita

    Komentar oleh sirup71 — Oktober 30, 2007 @ 11:35 am | Balas

  64. Ga usah ributin dan ngurusin al qiyadah atau aliran sesat lainnya. Tanya ke diri kita sendiri, sudah bener ga keislaman kita. Sudah sesuai ama Al Qur’an dan hadist belum? Sholat aja kita masih bolong, mulut masih suka bohong, mata masih suka liat bokong, masih main ame bencong…. ayo taubat…taubat…. Para ulama dan ustadz, bimbing kami…di sekitar kami banyak sekali “aliran2 sesat” yang tersebar di televisi dalam bentuk sinetron2… maupun tayangan yang menggelapkan nati nurani…. Duh Gusti Allah..ampuni kesalahan dan kekhilafan kami…

    Komentar oleh gusk4r — October 30, 2007 @ 11:17 am

    kalau saja orang orang seperti mas gusk4r mau membuka pikiran dan membuka hati terhadap kenyataan kenyataan yang realita saat ini. dilihat didengar dirasakan dipikirkan tanpa menghujat ataupun menerima suatu dogma atau aliran atau … Niscaya akan dibukankan Allah pintu penerangan.

    Kalau boleh saya berujah yang anda komentarkan diatas itulah sesungguhnya salah satu makna dari ucapan “jika ada perbedaan pendapat sebaiknya dikembalikan lagi pada Al qur’an dan Hadis” dikembalikan lagi pada diri kita, Kebenaran hanya dari Allah, bukan kita yang merasa yakin tentang kebenaran itu. KAN SUDAH SALAH !

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 11:54 am | Balas

  65. jadilah manusia yg bijak, setiap ada kejadian. marilah berpikir knapa merek bisa begitu. dan tengoklah sejarah kebelakang. bagaimana pertama islam muncul. bagaimana bila yg muncul sekarang ini benar nanti menjadi agama yg besar? jawabnya ada dihati masing2. tapi saran saya banyaklah membaca dari sumber2 lain agar kita lebih bijaksana. dan janganlah jadi katak dalam tempurung.

    Komentar oleh kencus — Oktober 30, 2007 @ 12:10 pm | Balas

  66. al qiyadah al virus !!!!!!!!!
    harus dibasmi smapai keakar-akarnya

    Komentar oleh bejo — Oktober 30, 2007 @ 12:16 pm | Balas

  67. Yang muncul sekarang tidak akan menjadi besar, tetapi mati kutu iya. Karena yang besar sudah duluan muncul. Islam yang dibawa Rasulullah SAW. Bung Kencus banyak membaca dari sumber bacaan apa ya? Kasih referensinya dong? Jika tempurung saya adalah Al Quran dan Hadis, demi Allah saya merasa tentram di dalamnya.

    Komentar oleh huhu — Oktober 30, 2007 @ 12:23 pm | Balas

  68. Tapi dari wajah2nya di televisi…dan lafal Arabnya…mereka terlihat seperti orang yang tidak biasa membaca Al’Quran sehingga meragukan dan perlu ditelusuri latar belakangnya.

    Komentar oleh iwan — October 30, 2007 @ 11:28 am

    Emang bangga yach bisa baca baca Al-qur’an fasih, dilagu lagukan lagi disaat umat bertanya. terus artinya digema gemakan lagi.

    Asal tau aja Al-qur’an itu adalah Firman Allah. Allah yang ber Kalam. ( udah tau pasti dook.. tapi buktinya hehe…)

    Bahasa orang tua tua dulu anak anak suruh ngaji mengandung makna KAJI atau di KAJI, bukan dibaca-baca atau dilagukan. Kalaupun ada pelajarannya dibaca baca, dilagukan untuk TK, dan SD, masuk SMP diartikan, jenjangnya untuk tingat SMA aplikasi dasar dari tafsir terjemahan Al-qur’an.
    Tingkat Sarjana Tingkat memaknakankan yang Tersirat donk.

    Kok gue liat baik TK sampai Sarjana Al-qur’an cuman diBaca baca terus Plus artinya bahasa keren sih Tafsirnya sampai berjilid jilid padahal itu masih arti, maknanya kemana mana ga dapat ditangkep apalagi dikontrol. bener bener sumbangggg.

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 12:30 pm | Balas

  69. “…wahai para pendiri dan pengikut Al-Qiyadah itu hak-mu yakinilah apa yg telah engkau anut dan benarkan..tiada kuasa Allah yg diturunkan kepadamu.. smoga api neraka tdk cepat melalapmu…” kami hanya mengingatkan sesungguhnya Allah Maha mengetahui dan memaafkan jika ada hambanya yg tersesat. “untuk smua umat Islam yg beriman jgnlah engkau takut dgn ajaran2 baru yg tidak jelas dan mungkin bisa menyesatkan,tdk perlu qta tentang dia yang harus qta lakukan adlh membersihkan diri, menjaga hati dan meyakini ajaran Nabi Muhammad saw… tiada tuhan selain Allah…. Allahuakbar.. Allahuakbar..InsyaAllah qta smua tdk akan terpengaruh dgn ajaran2 yg menyesatkan”

    Komentar oleh An_looney — Oktober 30, 2007 @ 12:34 pm | Balas

  70. Waspadalah… waspadalah… Beberapa penulis yang aktif di thread sini komentarnya sangat mirip dengan JIL..

    Komentar oleh huhu — Oktober 30, 2007 @ 12:40 pm | Balas

  71. Tanggung amat nih orang ngaku rasul, masih kalah tuh sama firaun yang ngaku tuhan….
    hoax…

    Komentar oleh Deni S — Oktober 30, 2007 @ 12:54 pm | Balas

  72. Islam katanya logika, Buktikan logikanya hehe….
    Bukan cendrung menghujad. gimana sich …

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 12:56 pm | Balas

  73. Kalo yang kayak gigi-gini engga usah di komentari dengan dalil macem macem engga sepada dengna dalil manapun soalnya…tanggapi saja dengan pikiran jerih..kalau argumentasi ya ladeni dengan argumentasi dari makhluk yang bukan manusia saja….ayam atau anjing atau apalah ..engga sepadan gitu loch..kalau pun haru diladeni dengan kecerdasan pikiran cuma buang waktu….

    Komentar oleh Deni S — Oktober 30, 2007 @ 12:57 pm | Balas

  74. Tanggung amat nih orang ngaku rasul, masih kalah tuh sama firaun yang ngaku tuhan….
    hoax…

    Komentar oleh Deni S — October 30, 2007 @ 12:54 pm

    Firaun dalam sejarah memang ada dimuka bumi ini sebagai raja kejam dan mengaku Tuhan dimasa Nabi Musa.

    Apa maksud Allah berfirman tentang Firaun, apakah cuman sebatas cerita ? Ingat Allah yang berfirman bukan si Amir yang ngomong nich !
    Adakah jaman ini ada orang berkuasa dan mengaku dirinya Tuhan ? Ga ada !

    Lantas apa maksudnya Alquran dikatakan Fleksibel sampai Akhir Zaman, musnahkan aja tuh Alquran karena sudah tidak sesuai dengan gambaran hidup sekarang? cuman berbekal keyakinan aja !

    Cuman Himbawan Allah aja kali supaya orang orang yang berkuasa jangan ada yang seperti Firaun ? hehe… Beo!

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 1:25 pm | Balas

  75. #

    Waspadalah… waspadalah… Beberapa penulis yang aktif di thread sini komentarnya sangat mirip dengan JIL..

    Komentar oleh huhu — October 30, 2007 @ 12:40 pm

    Mau dibilang JIL ke JIN ke atau apadeh namanya pasrah deh.

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 1:33 pm | Balas

  76. Makin banyak orang yang ngaku sebagai nabi.
    Coba aja adu debat, sapa yang menang….
    itu yang paling bloon…
    coz kita semua tau ga akan ada nabi lagi setelah Muhammad SAW. ya ga?🙂

    Jadi bingung, dimana ya fikiran dan logika mereka???
    Pada pake jas n dasi, tapi otak ditaruh dimana???

    Cegah penyebarannya…

    Komentar oleh verden — Oktober 30, 2007 @ 1:36 pm | Balas

  77. Bismillahirrohmanirrohim…

    Saya gak mau bilang banyak2 karena Saya memang bukan ahli agama.

    Intinya..Kalau mau tau agama Islam yang sebenarnya.. Silahkan baca dan pahami Al Qur’an. Tidak ada Kitab di dunia ini sesempurna dan semurni Al Qur’an.

    Dari jaman turunnya Al Qur’an sampai hari ini, keasliannya selalu terjaga. Artinya dari jaman dulu sampai sekarang Isi Al Qur’an tidak pernah berubah sedikit pun. Itu karena Allah yang menjaga.

    Sedangkan Hadist adalah segala perbuatan dan ucapan Rasulullah SAW. Rasulullah adalah manusia teristimewa yang pernah ada di Bumi. Segala perbuatannya dijaga oleh Allah dari perbuatan dosa. Sehingga, segala yang diperbuat dan diucapkan semasa hidupnya pasti benar dan memang sudah seharusnya kita ikuti.

    Intinya.. Jika Anda ragu.. Silahkan kembali kepada Al Qur’an dan Al Hadist

    Komentar oleh Riszka — Oktober 30, 2007 @ 2:08 pm | Balas

  78. Lantas apa maksudnya Alquran dikatakan Fleksibel sampai Akhir Zaman, musnahkan aja tuh Alquran karena sudah tidak sesuai dengan gambaran hidup sekarang? cuman berbekal keyakinan aja !

    Komentar oleh rifky — October 30, 2007 @ 12:30 pm dan Komentar lainnya

    Pernyataan2 anda diatas selalu menyalahkan ISLAM, ANDA ini kelompok alqiyadah atau ISLAM. Kalo ingin berdebat jangan diforum ini yang tidak melihat ANDA. Kalo Berani Datang ke pengajian diMesjid selesai Sholat Jum’at. Berani Taruh anda udah bagus diterima…pendapatnya..Siap aja obat-obatan

    Komentar oleh Isnan — Oktober 30, 2007 @ 2:28 pm | Balas

  79. Makin banyak orang yang ngaku sebagai nabi.
    Coba aja adu debat, sapa yang menang….
    itu yang paling bloon…
    coz kita semua tau ga akan ada nabi lagi setelah Muhammad SAW. ya ga?🙂

    Jadi bingung, dimana ya fikiran dan logika mereka???
    Pada pake jas n dasi, tapi otak ditaruh dimana???

    Cegah penyebarannya…

    Komentar oleh verden — October 30, 2007 @ 1:36 pm

    Nah kalo yang ini rada susah diargumentasikan abis gunakan kecerdasan sich jadi aga ribet.
    Bahasa Allah adalah bahasa rasa, sedang pikiran akan lebih terlihat jelas corak dan warnanya jika rasa kita telah bersih.

    Nabi yang terakhir adalah Nabi Muhammad SAW adalah “bahasa”
    sedangkan dalam alquran sendiri menjelaskan hanya 25 nabi. dan masih ada nabi nabi lain yang tidak disebutkan. Setuju!.

    Dikatakan Muhammad Nabi terakhir atau penutup adalah Nabi yang sempurna mengandung pemahaman bahwa kitab kitab yang lalu seperti Taurat, Zabur, Injil diakui oleh Muhhamad sebagai Kitab dari Allah dan Alquran sebagai Pelengkap, yang penyenpurna dari kitab kitab sebelumnya. Pahami itu. berarti kitab lain ga salahkan cuman disempurnakan.

    Maka dikatakanlah bahwa nabi yang terakhir Muhammad SAW sebagai penutup, pelengkap atau penyempurna dari kitab kitab sebelumnya.

    Bagaimana dengan mengaku ngaku rasul ? kalau itu pertanyaanya siapakah nabi nabi lain selain 25 nabi yang ada dimuka bumi ini ? ga salah ada 10.000 orang nabi, siapa dia dan apa tanda tandanya ?

    Harus kecerdas dan Intelektual mengungkap suatu pendapat yang beredar dimasarakat.

    Ini hanya pendapat saya aja.
    barangkali masih banyak yang harus diamati.

    Ingat kata “sesat” adalah mengandung makna terbatas jangkawan pikiran, tidak lues, tidak banyak tau, masa bodo’ alias ga gaul

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 2:33 pm | Balas

  80. mengapa pemerintah lambat merespon fenomena ini:
    1. al qiyadah tidak melanggar Undang undang dasar
    2. mui, polisi, pemerintah sudah gak punya pengaruh, ketika melihat FPI yang arogan dan melangar undang undang saja mereka gak mengeluarkan fatwa tindakan sama sekali, bagai mana mereka al qiyadah kedalam hukum,
    3. saya kenal teman al qiyadah mereka berani terang terangan dan tak takut sama sekali karena mereka di backing seorang pimpinan tinggi aliran tertentu, mereka sering bicara masalah membawa indonesia pada islam yang benar
    4. kita umat islam harus lebih bijak sana menghadapi aliran sesat, mungkin kita harus belajar pada umat kristen bagai mana mereka menghadapi kasus gereja setan (th 1999-2000)
    5.JANGAN IKUT IKUTAN MENGATAKAN SESAT SEBELUM KITA SENDIRI MENGECEK DENGAN KITAB AL QURAN KITA

    Al qiyadah sesat karena tidak sesuai dengan ajaran islam
    FPI sesat karena menghalalkan kekerasan

    KITA KEMBALI PADA AJARAN ISLAM YANG BENAR

    Komentar oleh mas karyo — Oktober 30, 2007 @ 2:57 pm | Balas

  81. jamaah ini telah merusak nilai-nilai islam yang sebenarnya, oleh karena itu wajib diberangus oleh umat islam, khususnya pemerintah yang punya kewenangan.Wahai umat islam yang berpegang teguh kepada al-qur’an dan sunnah mari bersatu untuk memerangi aliran sesat di bumi nusantara ini.

    Komentar oleh Abu Aisyah — Oktober 30, 2007 @ 3:00 pm | Balas

  82. kalo menurut saya nasehatin dulu biar kembali kejalan yang benar, tapi klo masih juga bandel, ya udah bantai aja yang sesat-sesat, gitu aja kok repot…..He..he..he please dong alh…tolong dicatat pengikut al-qiyadah.

    Komentar oleh Abu Zaidan — Oktober 30, 2007 @ 3:10 pm | Balas

  83. Pernyataan2 anda diatas selalu menyalahkan ISLAM, ANDA ini kelompok alqiyadah atau ISLAM. Kalo ingin berdebat jangan diforum ini yang tidak melihat ANDA. Kalo Berani Datang ke pengajian diMesjid selesai Sholat Jum’at. Berani Taruh anda udah bagus diterima…pendapatnya..Siap aja obat-obatan

    Komentar oleh Isnan — October 30, 2007 @ 2:28 pm

    Wah ngeri saya harus siappin obat obatan, pasti yang utama obat merah tuh kalau terjadi luka memar atau luka dalam. mana dimesjid lagi

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 3:10 pm | Balas

  84. Mau dibilang JIL ke JIN ke atau apadeh namanya pasrah deh.

    Komentar oleh rifky — October 30, 2007 @ 1:33 pm

    Ada yang ‘merasa’ nih yeee… Padahal saya gak nyebut-nyebut ID dech kayaknye…. Huahuahuaehehehehehihihih…

    Komentar oleh huhu — Oktober 30, 2007 @ 3:20 pm | Balas

  85. Only stupid who believe that there’s a new Rasul after Prophet Muhammad SAW. They aren’t Islam, they aren’t Muslims!

    Muhammad is the Last Prophet, Seal of the Prophet. All Muslim know that things!

    They who DON’T acknowledge Muhammad (May Allah bless him and grant him peace) as the LAST PROPHET IS ABSOLUTELY NOT CONSIDERED AS MUSLIMS ISLAM!

    They who change Shahadah is absolutely NOT Islam! They are absolutely Kafir!

    Al Qiyadah (is NOT) Al Islamiyah! They aren’t Islam!

    Komentar oleh Youfan — Oktober 30, 2007 @ 3:31 pm | Balas

  86. Yang menyatakan Al Qiyadah sebagai aliran sesat, itu karena merasa Al Qiyadah masih bagian dalam Islam. Padahal syahadatnya jelas sekali berbeda.
    Dan karena Al Qiyadah juga merasa sebagai bagian dari Islam maka dalam wacana peradilan perundangan, hal ini dikatakan sebagai penistaan.
    Sebagian ummat Islam menjadi emosi karena Al Qiyadah meng-klaim sebagai bagian dari Islam.
    Tapi kalau mereka mendeklarasikan sebagai agama baru, tentu tidak ada yang emosi.

    Komentar oleh salam_salim — Oktober 30, 2007 @ 3:31 pm | Balas

  87. Pikiran pada memvonis katanya yang paling benar.
    Sudah terlalu yakin dengan kebenaran yang didapat dan menutup mata terhadap realitas hidup.

    Saya jadi ingat dengan ayat ini :
    [18.109] Katakanlah: “Kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula).

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 3:41 pm | Balas

  88. [6.159] Sesungguhnya orang-orang yang memecah belah agamanya dan mereka (terpecah) menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikit pun tanggung jawabmu terhadap mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah (terserah) kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 4:01 pm | Balas

  89. Buat mas yg punya blog .. mohon utk segera menghapus komentar2 yg tidak senonoh, kotor, sesat dan menyesatkan. Jika perlu, tutup fasilitas komentarnya. INGAT !! Anda pemilik blog ini dan Anda berhak melakukan itu. Jangan sampai Anda juga TERMASUK MENDUKUNG orang-orang yg menghujat Rasulullah SAW dan menodai Islam, dengan membiarkan mereka berkata-kata menuruti hawa nafsunya.
    Terima kasih.

    Komentar oleh abu fikri — Oktober 30, 2007 @ 4:05 pm | Balas

  90. Al Qiyadah Al Islamiyah tong kosong nyaring bunyinya. Mau wawancara di Metro aja, alasan rasulnya, “Tidak diperbolehkan oleh Jibril”.

    =)) Ngakak puooolll…

    Justru saya berani menantang mereka, seberapa luruskah mereka terhadap Al Qur’an. Katanya memegang Al QUr’an, tapi koq nggak puasa Ramadhan, sedangkan di Al Qur’an Allah memerintahkannya?

    Teruntuk yang mengaku rasul setelah Muhammad, semoga Allah membenamkanmu di dasar lumpur Jahannam.

    Komentar oleh exblopz — Oktober 30, 2007 @ 4:08 pm | Balas

  91. Semoga Alloh SWT mengampuni mereka bila mau bertobat dan Melaknat mereka jika tetap mengikuti jejak Iblis Laknatulloh. Amin3x

    Komentar oleh Den Dori — Oktober 30, 2007 @ 4:20 pm | Balas

  92. #

    Buat mas yg punya blog .. mohon utk segera menghapus komentar2 yg tidak senonoh, kotor, sesat dan menyesatkan. Jika perlu, tutup fasilitas komentarnya. INGAT !! Anda pemilik blog ini dan Anda berhak melakukan itu. Jangan sampai Anda juga TERMASUK MENDUKUNG orang-orang yg menghujat Rasulullah SAW dan menodai Islam, dengan membiarkan mereka berkata-kata menuruti hawa nafsunya.
    Terima kasih.

    Komentar oleh abu fikri — October 30, 2007 @ 4:05 pm

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 4:20 pm | Balas

  93. Buat mas yg punya blog .. mohon utk segera menghapus komentar2 yg tidak senonoh, kotor, sesat dan menyesatkan. Jika perlu, tutup fasilitas komentarnya. INGAT !! Anda pemilik blog ini dan Anda berhak melakukan itu. Jangan sampai Anda juga TERMASUK MENDUKUNG orang-orang yg menghujat Rasulullah SAW dan menodai Islam, dengan membiarkan mereka berkata-kata menuruti hawa nafsunya.
    Terima kasih.

    Komentar oleh abu fikri — October 30, 2007 @ 4:05 pm

    ———————–
    pada sempit pikirannya seperti …, Siapa yang menghujad rasul siapa yang menodai ISLAM. jangan berburuk sangka

    ———————–
    Teruntuk yang mengaku rasul setelah Muhammad, semoga Allah membenamkanmu di dasar lumpur Jahannam.

    Komentar oleh exblopz — October 30, 2007 @ 4:08 pm

    waw katanya anda fasih alquran kenapa anda memvonis, siapa yang berhak menghukum, Faham alquran kulit aja ? ini yang merusak umat.

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 4:36 pm | Balas

  94. #

    Semoga Alloh SWT mengampuni mereka bila mau bertobat dan Melaknat mereka jika tetap mengikuti jejak Iblis Laknatulloh. Amin3x

    Komentar oleh Den Dori — October 30, 2007 @ 4:20 pm

    aku jadi teringat dengan ayat ini :

    [51.56] Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.

    Ingat bukan manusia saja yang menyembah Allah …., siapa yang laknat sesungguhnya ….?

    Komentar oleh rifky — Oktober 30, 2007 @ 4:45 pm | Balas

  95. biasa aja tu…………………
    namanya juga manusia………………………..
    mungkin “tuhan” sudah bosan……………….
    melihat tingah laku umat Muhammad………..
    atau………..
    tanyakan sama rumput yang menari…………

    Komentar oleh arif — Oktober 30, 2007 @ 9:09 pm | Balas

  96. makanya…setiap diri yang merasa muslim, bersyahadat yang benar dan berislam yang benar jangan tinggal diam saja, sebarkan agama yang benar kepada siapa saja, niscahya yang sesat dan nggak benar akan hilang..hayooo sebarkan agama Islam yang benar- jangan sampai Allah SWT marah..karena kita diam saja sehingga timbulah aliran-aliran sesat…

    Komentar oleh jafar shidiq — Oktober 30, 2007 @ 10:09 pm | Balas

  97. soal saudara kita yang ngomong asal ngomong,percaya dirinya lebih dari 100%, merasa up to date, merasa netral, yang keyakinan dengan Allah dan Rasul Muhammad SAW sudah pudar, yang malas nggak mau belajar Islam, yang malas sholat, zakat,nggak paham bagaimana meraih syurga…jelas banget ini kelompok munafik atau kafir – ngapain kita ladenin, kita cuma pemberi peringatan saja – nanti juga nyesel mereka MASUK NERAKA…, buat saudara muslim yg masih berpegang teguh dgn Al quran dan sunnah nggak usah ladenin mereka..biar aja mereka omong apa…nggak ada gunanya, kata ALLAH kita beri peringatan atau tidak mereka tetap kafir alias inkar…jadi siapapun namanya, nggak usah diladenin-anggap aja orang gila lagi ngomong…dah mulai email ini dibaca oleh saudara muslim, kita rapatkan barisan saja- stop komentar dari email ini nanti jadi dosa

    Komentar oleh jafar shidiq — Oktober 30, 2007 @ 10:24 pm | Balas

  98. Dear All,
    Hebat sekarang setiap orang gayanya kaya tuhan, bisa ngejas sesuatu itu sesat atau tidak… alowww… klo ngomong pake dasar yg kuat dong, sadar gak sih lo klo negara kita itu bukan negara islam… ya sah-sah aj dong klo ad yg beda, bebas2 aj memiliki kepercayaan dan menjalankan ibadahnya sendiri, beda kasusnya kalo memang di Indonesia menganut sistem islam fren… Pesen gw sih “pahami” Al-Qur’an sebaik-baiknya, jalankan islam secara menyeluruh, tegakkan DIN Islam di muka bumi… “Look At You Man”

    Komentar oleh alex — Oktober 30, 2007 @ 10:59 pm | Balas

  99. Dear,
    “Look at you Man, Look At Our System” Don’t You Realize…? Watch out your Attitude…. That’s all

    Komentar oleh alex — Oktober 30, 2007 @ 11:07 pm | Balas

  100. sapa sing islam? Islam gitu adalah org yg berpikir… Pikir pake pala mas. Apa mikir model baru pake otot..?? Ga guna menilai org lain kale.. Al qiyadah keq.. Al qiyamuz keq.. watever … biarin aza lahh.. setiap org bisa buat aturan/agama sendiri, selama ga merugikan & melanggar sapa2… (lha gendeng mangan semir tah ngurusi agamane wong lio..) Tetanggaku masih keIaparan.. yg sono kena gempa aduuhh.. kok malah sibuk hujat sesama sechh… please dech, Islam is LOVE.. love to this universe…. show your true Islam… kalo menurut sampeyan sesat ya dibimbing kale, bkn dihujat atow dipukuli .. gak ngono tah???

    Komentar oleh maksudmu — Oktober 31, 2007 @ 2:00 am | Balas

  101. ha..ha..ha.. lucu bgt ngaku2 nabi,lulusan sd aja nggak lulus ngaku2 nabi,kencing aja masih dipegangin.inilah tanda2 kiamat sudah dekat bertaubatlah wahai manusia…..

    Komentar oleh Syafrudin — Oktober 31, 2007 @ 3:10 am | Balas

  102. nabi atau napi’kok bisa-bisa nya ……giithu lho….heee

    Komentar oleh herry — Oktober 31, 2007 @ 3:22 am | Balas

  103. Apakah kalian TEGA membiarkan agama kalian dinodai oleh orang-orang tertentu yang mengaku sebagai Nabi baru, wahai orang yang mengaku sebagai umat Muhammad?

    Ada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka Islam, tetapi mereka juga mengatakan bahwa shalat itu tidak wajib, dan mengganti Kalimat Syahadat.

    Kemudian ketika ada orang-orang tertentu yang berusaha memurnikan dan menghalangi para penyesat ini, memberi fatwa bahwa aliran ini sesat, mereka malah dihujat (oleh orang yang juga mengaku Islam) dan dibilang : Memangnya anda Tuhan tahu mana yang sesat mana yang bukan?

    Salahkan berusaha untuk meluruskan sesuatu yang jelas-jelas sudah TIDAK benar? Meluruskan aliran yang SUDAH jelas-jelas menodai agama Islam? Salahkah orang membela agamanya?

    Komentar oleh Hamba Allah — Oktober 31, 2007 @ 3:39 am | Balas

  104. Zaman sekarang itu edan banget yazh.Ada yang ngaku-ngaku jadi nabi terakhir utusan tuhan lah,kalimat syahadat digantilah,ada yazh yang kaya gitu…
    sungguh-sungguh sangat diragukan sekali…
    jangan-jangan orang itu kaga waras kalie yazh..
    yang ngerasa kesindir jangan marah yazh…

    Komentar oleh maemoyz — Oktober 31, 2007 @ 7:54 am | Balas

  105. Hati-Hati diBlog ini ada Pengikut Al-qiyadah, perhatikan commentnya yang diBahas Alqiyadah malah Bahas yang memojokan ISLAM. Pemilik Bloq tolong diHapus yang coment yang senonoh dan tetap comentar dilanjutkan

    Komentar oleh Isnan — Oktober 31, 2007 @ 7:59 am | Balas

  106. Mengaku dirinya nabi, biarin aja. pada zaman Rosulullah Muahammad SAW juga sdh ada yang mengaku dirinya nabi. JANGAN SEWOT dan JANGAN BINGUNG, WAHAI UMAT MUHAMMAD SAW yang diMULIA kan ALLAH !. Jangan Kau jual Imanmu dengan harga RECEHAN seperti badut-badut yang mengaku dirinya nabi. mari kita buktikan bahwa umat MUHAMMAD SAW adalah umat YANG RAHMATAN LIL ‘ALAMIN. .

    Komentar oleh bondan — Oktober 31, 2007 @ 9:00 am | Balas

  107. ha..ha..ha.. lucu bgt ngaku2 nabi,lulusan sd aja nggak lulus ngaku2 nabi,kencing aja masih dipegangin.inilah tanda2 kiamat sudah dekat bertaubatlah wahai manusia…..

    Komentar oleh Syafrudin — October 31, 2007 @ 3:10 am

    ######

    nabi atau napi’kok bisa-bisa nya ……giithu lho….heee

    Komentar oleh herry — October 31, 2007 @ 3:22 am

    #######

    Anda pernah ga belajar dalil Naqli dan Dalil Aqli ?

    – Dalil NAQLI adalah Dalil yang tidak bisa diterima akal
    ( mustahil bagi manusia tapi tidak mustahil bagi Allah )
    – Dalil AQLI adalah Dalil yang diterima oleh akal/logika

    sepertinya ini pelajaran SD deh…, maaf cuman mengingatkan aja.

    #######

    Apakah kalian TEGA membiarkan agama kalian dinodai oleh orang-orang tertentu yang mengaku sebagai Nabi baru, wahai orang yang mengaku sebagai umat Muhammad?

    #####

    Siapa sich yang sesungguhnya yang menggerakan ?
    Sesungguhnya kita mah cuman “Lahaula wala quata illa billah” doank

    #####

    Ada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka Islam, tetapi mereka juga mengatakan bahwa shalat itu tidak wajib, dan mengganti Kalimat Syahadat.

    ########
    sholat itu harusnya jangan cuman dibaca baca, ketauwan deh Beonya!

    masa Syahadat diucapkan oleh non islam diannggap sudah masuk islam. makanya kebiasaan mengucap-ucap. Ga mungkin Muhammad SAW mengajarkan umat untuk cuman ngucap-ucap aja diangga udah benar, Maknain donk maksudnya apa, minta petujuk sama mursyid yang ada didirimu. setelah paham terus kamu bandingkan dengan pemahaman orang kebanyakan orang, jelas sangat jauh berbeda.

    #######

    Salahkan berusaha untuk meluruskan sesuatu yang jelas-jelas sudah TIDAK benar? Meluruskan aliran yang SUDAH jelas-jelas menodai agama Islam? Salahkah orang membela agamanya?

    Komentar oleh Hamba Allah — October 31, 2007 @ 3:39 am

    Akan benar jika memang benar benar paham akan Ajaran Islam sesungguhnya alias jangan asal cuap cuap. Ingat !Baik Al Quran dan AL Hadis mengandung gaya bahasa Filsafat dan Mantik !

    #############

    Hati-Hati diBlog ini ada Pengikut Al-qiyadah, perhatikan commentnya yang diBahas Alqiyadah malah Bahas yang memojokan ISLAM. Pemilik Bloq tolong diHapus yang coment yang senonoh dan tetap comentar dilanjutkan

    Komentar oleh Isnan — October 31, 2007 @ 7:59 am

    Karena anda terlalu kaku terhadap ajaran Islam yang sekarang. Ingat !Baik Al Quran dan AL Hadis mengandung gaya bahasa Filsafat dan Mantik !

    Komentar oleh rifky — Oktober 31, 2007 @ 9:37 am | Balas

  108. Pagi ini saya melihat berita di salah satu TV swasta. di situ disebutkan bahwa pimpinan al qiyadah akan dijerat dengan hukuman 5 tahun penjara. Wah bisa berabe ni… klu dia (pimpinan alqiyadah) masuk penjara, bisa-bisa penghuni LAPAS jadi pengikutnya….. “Pak KAPOLRI… mending pimpinan alqiyadah dipulangkan saja ke RAHMATULLAH” dari pada nanti buat masalah lagi. saya kira semua masyarakat indonesia terutama umat MUSLIM pasti setuju dengan pendapat saya…..! Mari… kita punahkan pimpinan alqiyadah……….
    dari wajahnya sudah terpancar kalau pimpinan alqiyadah itu turunan iblis…. coba diperhatikan daerah sekitar mata dan alisnya, itukan ciri2 matanya iblis…… Buat saudara-saudaraku yang di depok, terus maju dan punahkan semua peninggalan-peninggalan alqiyadah, jangan sampai ada sisa, karena anda berada di jalah ALLAH, dan ALLAH selalu menyertai anda semua…………….

    Komentar oleh susan — Oktober 31, 2007 @ 9:49 am | Balas

  109. Masalah kita adalah: kita lebih suka mencari pembenaran atas keyakinan kita sendiri tetapi lupa mencari kebenaran.

    Komentar oleh wegayendi — Oktober 31, 2007 @ 10:04 am | Balas

  110. biarlah umat muslim marah dan siap main bunuh. jangan nasihati mereka agar kalem. begitulah citra islam sebenarnya. kalo gak gitu islam gak ada bedanya dengan agama lain, gak ada yang baru!

    Komentar oleh sastro — Oktober 31, 2007 @ 10:08 am | Balas

  111. ayo susan jangan kendor, terus semangati mereka, jangan sampai islam kehilangan muka aslinya: jalan allah penuh darah!

    Komentar oleh sastro — Oktober 31, 2007 @ 10:18 am | Balas

  112. kiamat sudah dekat…..
    hai orang2 yang ngaku umat islam, kita hanya mempunyai 2 pedoman, al quran dan hadits, dah jelas dikatakan kalao Muhammad rasul terakhir, kok malah ada yang ngaku2 jadi rasul ke 26…. edddaaaannnn

    Komentar oleh j-nee — Oktober 31, 2007 @ 10:50 am | Balas

  113. kalau hati sudah mulai bertanya dan otak mulai berpikir mencari jawaban ? paling tidak akan tampak orang ketiga yang memang menginginkan kerusakan pada umat islam.

    Komentar oleh rifky — Oktober 31, 2007 @ 11:22 am | Balas

  114. mengapa, ada orang seperti itu.. yg mengaku2 sebagai rasul, aneh banget tu orang.. kurang sekali pemahaman ny tentang Al-Qur’an.. mungkin mereka bukan dari kalangan islam (muslim) apa zaman hampir kiamat.. mulai sekarang kita harus ingat akan kekuasaan Allah SWT.. mungkin selama ini kita telah lupa akan perintah dan larangan nya..

    Komentar oleh ali — Oktober 31, 2007 @ 11:46 am | Balas

  115. Maraknya aliran sesat tidak terlepas dari rendahnya pemahaman umat Islam terhadap agamanya. Yang sedikit saya kasih masukan kepada umat Islam di negara kita adalah kenapa kalau masalah-masalah yang sifatnya penodaan agama bersifat reaktif tetapi kenapa di satu sisi umat diam bahkan menolak Islam diterapkan dalam kehidupan politik, ekonomi, sosial, dan bidang-bidang publik lainnya.

    Komentar oleh Hadi — Oktober 31, 2007 @ 12:06 pm | Balas

  116. mudah-mudah semua ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi semua umat islam, semogan keimanan serta ketaqwaan kita pada Allah semakin kuat!!! Allah hu akbar!!!

    Komentar oleh nina — Oktober 31, 2007 @ 12:25 pm | Balas

  117. Agama bagaikan KARAT yang menempel pada besi.
    Susah diamplas sampai bersih.

    BerAGAMA bukan tambah kinclong tapi tambah buram.

    Komentar oleh netralisme — Oktober 31, 2007 @ 12:28 pm | Balas

  118. Bangsa Indonesia akan terjajah selamanya.
    Terjajah PIKIRANNYA oleh yang namanya AGAMA.

    HOI….hoi…. bangun …bangun…
    Jangan mimpi terus….
    Orang lain sudah melihat galaksi,
    Orang Indonesia cuma WIRID doang.

    Komentar oleh netralisme — Oktober 31, 2007 @ 12:32 pm | Balas

  119. Untuk Yang Non Muslim atau Aliran Sesat…Tolong Jangan Masuk Bloq ini karena kalaupun diladeni pun seperti ladenin orang gila . Kalo mau Comment dan berdebat Bikin sendiri Bloq atau ingatkan diri sendiri.
    Ingat Masdekh anda didunia dihukum 5 tahun, kita lihat diakhirat nanti masuk neraka akibat keGoblokan Anda sendiri..Jadi Nabi diAncol Aja jadi Badut Ancol…Dasar BEGOOOO

    Komentar oleh Isnan — Oktober 31, 2007 @ 12:44 pm | Balas

  120. otak kalo ditaro di pantat ya kayak gitu itu..

    Komentar oleh Cahyo — Oktober 31, 2007 @ 12:58 pm | Balas

  121. Gimana kalo Lia Eden nyang ngaku malaikat jelmaan jibril disatuin ama rasulnya Al Qiyadah Al Islamiyah?kan rame… bisa bikin sandiwaraan kayak kite di TK dulu

    Komentar oleh PAijO — Oktober 31, 2007 @ 2:01 pm | Balas

  122. Yang salah, sudah menjadi kewajiban kita untuk mengingatkan. (Terbukti juga pimpinan Al-Qiyadah di Padang sudah bertobat, dan kembali ke ajaran Islam yang benar).
    Yang saya lihat, di aliran ini adalah kumpulan dari orang2 yang berat menjalankan syariat ALlah, sholat, puasa adalah sesuatu yang berat untuk dilakukan bukan? Namun nilainya di Mata Allah sungguh besar. Kebanyakan memang orang2 di masa kini lebih memikirkan dunia daripada akhirat.
    Yang ke 2, bisa jadi juga bahwa aliran ini dibiayai oleh oknum yang memang punya niat memecah belah umat Islam di Indonesia, agar umat Islam tidak lagi punya kekuatan, karena sudah terpecah belah.
    Untuk itu, wahai saudaraku umat Islam dimana saja, jalin terus persatuan dan kesatuan kita sebagai hamba Allah, jangan mudah terpancing oleh sesuatu yang bisa membuat kita emosi berlebihan. Karena itu akan menunjukkan siapa diri kita…

    wallahualam bi shawab

    Komentar oleh dwie — Oktober 31, 2007 @ 2:07 pm | Balas

  123. Wahai Umat Islam diseluruh dunia, ingat kah kalian dengan tanda2 hari Kiamat?
    Zaman Khalifah dahulu,…
    orang yang mengaku-aku nabi terakhir sesudah Nabi Muhammad SAW, pasti akan dibunuh.

    Komentar oleh shareta — Oktober 31, 2007 @ 2:44 pm | Balas

  124. Semoga Alloh SWT mengampuni mereka bila mau bertobat dan Melaknat mereka jika tetap mengikuti jejak Iblis Laknatulloh. Amin3x

    Komentar oleh Den Dori — October 30, 2007 @ 4:20 pm

    aku jadi teringat dengan ayat ini :

    [51.56] Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.

    Ingat bukan manusia saja yang menyembah Allah …., siapa yang laknat sesungguhnya ….?

    Komentar oleh rifky — October 30, 2007 @ 4:45 pm

    Ya Jin sama Iblis jelas beda dong…iblis kan emg jin yg kafir, jadi emg dilaknat Allah dan ga perlu diikutin. Berani2nya pake dalil al-Quran tapi ga ngerti maknanya!..weleh2

    Komentar oleh wulan — Oktober 31, 2007 @ 3:42 pm | Balas

  125. Kita yang masih waras, senantiasalah menjaga kewaspadaan karena,…. segoblok-gobloknya manusia, yang…. beruntung adalah manusia yang waspada ! ( Waspada terhadap godaan terhadap keimanan kita ) dan HADAPI HIDUP INI DENGAN TIDAK PERNAH MENGELUH.

    Komentar oleh Mhohex Marmohex — Oktober 31, 2007 @ 4:14 pm | Balas

  126. jgn saling bunuh, ingat kn aja mreka. jdilah hamba allah yg pemaaf, islam bkn agama yg anarkis….klo mreka tdk maw dingatkan biarkan Allah yg m’beri azab….dgn kta emosi & saling m’hujat mlah bt oknum yg sngaja mmcah kta brtepuk tangan, & mrasa gmbira krna usahanya b’hsil. jdi marilah kta umat islam ttp brsatu, wlau apapun yg tjadi….

    Komentar oleh tiwi — Oktober 31, 2007 @ 4:16 pm | Balas

  127. Assalamu’alaikum wr.wb
    Astagfirullah….
    Maaf bagi yg punya blog ini, mohon segera d close topicnya karena saya lihat banyak komentar yg kacau.
    Bagi anda yang membenci orang ISLAM, saya tekankan agar ANDA TIDAK MELIHAT SUATU AGAMA DARI ORANGNYA, TAPI LIHAT DARI AJARANNYA.
    Kalimat itu juga berlaku bagi agama lain. Maksudnya adalah anda jangan hanya menilai suatu agama berdasarkan seseorang yang memeluk agama tersebut. Tapi berikanlah penilaian berdasarkan ajaran agamanya. Kalau anda memberikan penilaian dari “ORANG” yang memeluk ISLAM, maka 100% anda akan keliru. Karena manusia itu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Misalkan saja anda dan teman anda diberi semangkuk “SEMUR JENGKOL”, anda dan teman anda sama-sama suka, tetapi ternyata teman andalah yang sangat suka sekali dengan semur itu sehingga menghabiskan semua semur jengkolnya. Sementara anda misalnya menyisakan 1/4 dari semur tersebut. Sama ibaratnya dengan banyak orang di “INDONESIA” ini yg mengaku ISLAM tetapi hanya beberapa yg menjalankannya secara sempurna. Bagi Al-Qiyadah, sudah jelas salah karena mencampuradukkan agama dan menghina ISLAM dengan mengubah beberapa ajaran ISLAM.

    Satu lagi penutup dari saya, logika dipakai dalam ISLAM apabila ada hal-hal bersifat syariah yg tidak terdapat pada Al-Qur’an dan Hadits dan memerlukan Logika untuk menyelesaikannya. Seperti pada kasus pengharaman minuman whiski d mana d Al-Quran & Hadits hanya disebutkan khamar yg haram, tetapi karena persamaan sifat d mana whiski juga menyebabkan kehilangan kesadaran pada penggunanya maka whiski akhirnya diharamkan.
    JANGAN MEMAKAI LOGIKA DALAM MEMBAHAS HAL-HAL YANG SUDAH PASTI DALAM AL-QUR’AN DAN HADITS. PASTIKAN JUGA ANDA MENGGUNAKAN HADITS-HADITS YG TELAH DI PASTIKAN KE SHAHIH- HANNYA, KARENA BANYAKNYA HADITS PALSU DI DUNIA INI.
    Sekian
    Wassalamu’alaikum wr.wb

    Komentar oleh zephyr — Oktober 31, 2007 @ 5:10 pm | Balas

  128. untungnya sekarang bukan jaman Rasulullah dan para sahabat, kalo ga tuh yg ngaku nabi/rasul saya penggal lehernya satu-satu…. tapi mudah-mudahan mereka yang tersesat mendapatkan hidayah Allah SWT agar kembali ke jalan yang benar. Amin.

    Komentar oleh Snovian — Oktober 31, 2007 @ 5:13 pm | Balas

  129. Wahai Bangsaku

    Kembalilah ke jati dirimu sendiri.
    Selama ini Kita telah terjajah oleh AGAMA.

    Kita hanya tahu kulitnya saja.
    Muhammad dilahirkan untuk BANGSA ARAB yang bejat.

    Bangsa kita sudah memiliki Adat yang baik.
    KESOPANAN, KERAMAHAN, BUDI-PEKERTI, GOTONG-ROYONG dll.

    Dengan datangnya BANGSA LAIN
    yang membawa AGAMA HAFALAN,
    Jati diri bangsa Indonesia telah tertutup.

    SIFAT TOLERANSI telah lenyap.
    Diganti Sifat lawan, pukul dan bunuh.
    Itu hanya dimiliki BANGSA ARAB.

    BERPIKIRLAH DENGAN JERNIH.
    LAWANLAH KOTORAN AGAMA DALAM HATIMU.
    CIPTAKAN KEDAMAIAN DI NEGERI INI.

    ANGGAPLAH AGAMA SEBAGAI ILMU BUKAN MISTIK.

    Komentar oleh netralisme — November 1, 2007 @ 5:26 am | Balas

  130. bt sodara netralisme, kyanya anda bkn orang islam dh…so go away aja….

    Komentar oleh hamba allah — November 1, 2007 @ 7:58 am | Balas

  131. Wahai saudara2ku sesama Muslim. Sadarkah kalian bahwa pertentangan dan perdebatan2 diantara kita seperti ini sangat di-tunggu2 oleh golongan lain. Mereka kini sedang bertepuk tangan. Aku tahu hal ini karena aku hidup di lingkungan mereka. Kalian mungkin tidak menyaadarinya, karena itu aku merasa berkewajiban untuk mengingatkannya. Sadarilah wahai saudara2ku, hentikan saja perdebatan ini, karena manfaatnya sangat kecil dibanding mudharatnya. Serahkan saja penanganannya kepada pemerintah. Ingat semakin ramai kita berseteru, semakin keras pula tepuk tangan mereka. Wassalam.

    Komentar oleh RcA — November 1, 2007 @ 8:09 am | Balas

  132. Maaf nih sebelumnya kepada “Bung NETRAL”, saya cman ingin meralat sedikit kalimat anda di atas. Agama itu adalah sebuah keyakinan, dan saya yakin semua orang bahkan anak TK sekalipun mengerti akan hal ini. Saya malah khawatir anda tidak mendapat pendidikan agama yg cukup atau bahkan tidak belajar agama sama sekali? Anggap agama sebagai “ILMU”? Wow, sebuah kata yg menurut saya terlalu aneh. Aneh karena Ilmu itu selalu menggunakan logika dalam penalarannya. Coba kita ambil satu contoh. Setiap agama pasti memiliki Tuhannya sendiri-sendiri dan kita harus “meyakini” bahwa DIA ada. Sekarang anda menggunakan ILMU anda dalam menalarkannya, pasti anda akan berkata “KATA AGAMA TUHAN ITU ADA, TETAPI KENAPA SAYA TIDAK PERNAH MELIHATNYA YA? ATAU JANGAN-JANGAN DIA TIDAK ADA?” Nah, khan jadi rumit kan?Bagaimana dengan anda bung NETRAL?

    Komentar oleh zephyr — November 1, 2007 @ 8:21 am | Balas

  133. Benar Komentar RCA,
    Hindari perdebatan yang dirasakan tidak diperlukan, karena dengan berdebat malah memperkeruh keadaan. Anggap saja itu SPAM dari orang yang tidak mengerti beragama. Kalaupun mereka sadar dan nglunjak akan tindakannya anggap saja kita lagi diganggu ama Setan. SIMPLE AJA

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 8:33 am | Balas

  134. Saudara alien kok anda bisa ngomong dasarnya sesat itu dari mana, anda pernah belaqjar nggak tentang Islam, kalau nggak pernsh pasti bingung. dan menurut saya memang harus dikasihani mereka-2 yang sdh sesat jauh sekali itu. yah dunia kalau sdh tua banyak orang yang pada pikun, bisa aja dalam mimpinya itu iblislah yang merasuki jiwa dia muadah-2an saja mereka pada insaf

    Komentar oleh ana — November 1, 2007 @ 8:36 am | Balas

  135. Serem ya kalau sampe ngajak-ngajak orang dan ngakunya islam…kemasukan jin kali ya? perlu ikut pelatihan ESQ deh…kenali ALLAH kenali diri…siapa Kamu?Mau apa Kamu?Mau apa di akhirat?…

    Komentar oleh ade — November 1, 2007 @ 9:16 am | Balas

  136. Ya Jin sama Iblis jelas beda dong…iblis kan emg jin yg kafir, jadi emg dilaknat Allah dan ga perlu diikutin. Berani2nya pake dalil al-Quran tapi ga ngerti maknanya!..weleh2
    Komentar oleh wulan — October 31, 2007 @ 3:42 pm

    bisa mikir juga loe!

    (Manusia – Jin ), (Hitam putih), (Buruk baik), … adalah suatu bahasa berlawanan, dan kedua duanya ciptaakn KU dan keduanya sama sama menyembah KU.

    jangan kebiasaan ngomong dulu mikirnya belakangan…

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 9:45 am | Balas

  137. Gua setuju aja ma saran agr mereka buat kepercyaan baru.. jgn nebeng ma Islam.. klo mo sesat gk usah ngajak2.. sesatnya sendirian aja.. kyk lagunya Anggun Sesatin Your Self.. gitoeee…!

    Komentar oleh Captain NAD — November 1, 2007 @ 10:27 am | Balas

  138. koq byk komentar yg mkin kacau seeh…udh sbaiknya pd plang za, ambil wudhu, b’sihin pikiran bt apa brdebat!!!!emang dh mrasa pd hebat bsa sling mlmpar kta2 kya gni, klo pd maw b’debat bt forum ja sndiri…..Al-Qiyadah emang slah, g usah pd b’debat jg SEMUA ORANG UDAH TAU….slowdown az seeeh, sikapi msalah dgn kepala dingin jgn malah smakin m’perkeruh suasana yg ada ntr kita bukanya dpt jln yg t’baik, tp malah saling bunuh…maw pd ikut msuk neraka y breng2 sma pngikut Al-Qiyadah…caiyo bt RCA I LOVE U SO MUCH….(yg bgini nh yg prlu d’tiru)

    Komentar oleh eryn — November 1, 2007 @ 10:50 am | Balas

  139. Satu lagi penutup dari saya, logika dipakai dalam ISLAM apabila ada hal-hal bersifat syariah yg tidak terdapat pada Al-Qur’an dan Hadits dan memerlukan Logika untuk menyelesaikannya. Seperti pada kasus pengharaman minuman whiski d mana d Al-Quran & Hadits hanya disebutkan khamar yg haram, tetapi karena persamaan sifat d mana whiski juga menyebabkan kehilangan kesadaran pada penggunanya maka whiski akhirnya diharamkan.
    JANGAN MEMAKAI LOGIKA DALAM MEMBAHAS HAL-HAL YANG SUDAH PASTI DALAM AL-QUR’AN DAN HADITS. PASTIKAN JUGA ANDA MENGGUNAKAN HADITS-HADITS YG TELAH DI PASTIKAN KE SHAHIH- HANNYA, KARENA BANYAKNYA HADITS PALSU DI DUNIA INI.
    Sekian
    Wassalamu’alaikum wr.wb

    Komentar oleh zephyr — October 31, 2007 @ 5:10 p

    Al-quran adalah Firman Allah yang turun melalui Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hukum, undang undang, peta, aturan main bagi seluruh mahluk yang ada didunia ini.

    Hadis adalah tugas nabi Muhammad SAW untuk melakukan siar kebetulan tenpatnya diArab sono, menjelaskan kembali kitab Alquran kepada umatnya pada masa jaman jahiliah sesuai situasi kondisi disana.

    mengenai khamar yg haram bukan bendanya tapi sifatnya yang haram.

    Contoh “Makan babi haram” apakah bendanya yang haram atau sifatnya yang haram.

    Sifat babi itu adalah suka makan sembarangan dalam comberan, terus berendam disana dan suka tinggal dibawah rumah, nunggu makann jatuh. geli ahhhh

    Tapi dia adalah mahluk Allah berupa binatang ternak, seperti, Sapi, Ayam, kuda …

    kata orang orang non Islam dagingnya enak benar, tapi ISLAM jangankan makan melihat bentuk babi aja JIJI banget sampe sampe ada yang muntah ditempat. suci amat dia yach. Apa sich dosa babi itu!

    Asal tau aja yah, koruptor sifatnya seperti babi, makan hasil keringat rakyat, coba pikirkan prosedur kerja koruptor.

    Tetangga gue kebetulan temen gue juga, tau deh gue status pangkatnye, bagiannye,… tapi rumahnye gede banget, mobilnye dua bermerek lagi dan orang orang sekelilingnye hormatttt banget. Pak kyai, ustat, sering kerumahnye habis sering ngadakan pengajian, halal bihalal hehehe… terus para pengajian kalo pulang pasti pada bawa bungkusan 2 kotak nasi masing2 orang.

    beberapa minggu yang lalu aparat menciduk temen gue itu karena terbukti korupsi. hehehe…

    Nah haram makan babi tapi makan ditempat orang yang memliki sifat babi yang menyengsarakan rakyat, kredibilitas kita dimata luar negeri jadi anjlok, … halal yachh.

    Tolong deh Alquran jangan dibaca baca mulu. malu dech maluuuuu…
    Alquran katanya flexsibel sampai akir jaman. mainkan donk kitabmu.

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 10:52 am | Balas

  140. SAUDARA ISLAM SEIMAN, KITA RAPATKAN BARISAN DAN KITA BALIK KETOPIK UTAMA YAITU “ALGIYADAH JELAS SESAT !”. HINDARI PERDEBATAN YANG MEMBUAT MEREKA NON MUSLIM BERTEPUK TANGAN KERAS KITA UMAT ISLAM DI BLOG INI BERPECAH BELAH. BIARKAN SAJA BAGI AL QIYADAH ATAUPUN ALIRAN LAINNYA DI BLOG INI BICARA SENDIRI…USAHAKAN JANGAN TANGGAPI. UNTUK PEMILIK BLOG MOHON DIPERHATIKAN KOMENTAR YANG TIDAK PERLU DAN TIDAK PENTING.

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 11:19 am | Balas

  141. coba

    Komentar oleh lia — November 1, 2007 @ 11:19 am | Balas

  142. Munculnya berbagai aliran (sesat) perlu disikapi para da’i dengan arif. Mungkinkah ini menunjukkan ada ruang dalam kalbu masyarakat yang perlu diisi, barangkali para da’i perlu introspeksi: “Sudahkah kebenaran yang disampaikan merupakan pendorong orang untuk mengikuti kebenaran itu sebagai hal fitrah manusia untuk mendekat kepada Allah dalam hidupnya?” Jangan jadikan da’i sebagai pekerjaan/profesi entertain untuk “menjual” ayat-ayat Al-Qur’an. Bagaimanapun, keyakinan/batin seseorang tidak dapat diawasi apalagi dipidana. Subhanallah.

    Komentar oleh yanto — November 1, 2007 @ 11:24 am | Balas

  143. Astagfirullah….
    Maaf bung ISNAN, saya terlampau semangat.
    Tapi benar kata bung ISNAN, “untukku agamaku, untukmu agamamu…”.
    Buat bung Rifky, terimakasih atas tanggapannya.

    Komentar oleh zephyr — November 1, 2007 @ 11:29 am | Balas

  144. Syukurlah…. Semakin banyak aliran sesat, semakin banyk orang rusak, semakin banyak bencana alam, semakin banyak gunung meletus. Berarti…… Yang “asli”nya cepet datang kali ya???.

    Komentar oleh Wilistya Deki — November 1, 2007 @ 11:44 am | Balas

  145. menurut saya sich masih belum keluar dari judul diatas, kecuali yang bingung, yang kaku, yang … maklumlah … masih terkaget kaget hehehe…, habis biasanya suka dengar cerita yang indah indah sich hehehe…

    Kata “sesat” adalah kalimat yang biasa digunakan oleh seseorang yang ilmunya belum nyape alias belum terinpirasi/ilham. (bukan ilmu kanuragan loe!)

    Ingat Salah satu nama Allahkan “Maha Berilmu” apakah nama tersebut cuman diwiridkan ? Itu perintah …!, Muhamad SAW pun dalam hadisnya mengatakan “carila ilmu sampai negeri cina. “sekali lagi Itu Perintah !”

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 12:10 pm | Balas

  146. Aliran ini muncul krn adanya rasa frustasi dari para pengikutnya. bunuh aza pemimpinnya!!!!
    Khan halal membunuh orang yg seperti itu. Setuju??????

    Komentar oleh iis — November 1, 2007 @ 12:42 pm | Balas

  147. alqiyadah al islamiah adalah perkumpulan orang _orang gila dan frustasi. Katanya pedomannya al-quran tapi kok dilarang salat 5waktu, itu kan rukun islam. Eh loe kok ngaku2 nabi? Emang apa mukjizat loe? mukjizat loe ILER dan BELEK yah?Dasar EDAN!!!!!!

    Komentar oleh Risma — November 1, 2007 @ 12:51 pm | Balas

  148. SESAT tidak SESAT…Apa hak kita MENGAMBIL ALIH PERAN TUHAN dengan menyatakan SESAT? Apalagi Anda yang berkoar-koar BAKAR..BUNUH…Anda sepertinya BERAGAMA tapi TIDAK BERTUHAN!!!

    Komentar oleh Rahadian — November 1, 2007 @ 1:21 pm | Balas

  149. Kepada Nabi Palsu >> Allah mengancam kepada orang-orang yang dengan berani memproklamirkan sebagai Nabi/Rasul setelah Rasulullah Muhammad saw dengan firman-Nya yang artinya:
    Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang mengadakan kedustaan terhadap Allah atau yang berkata:”Telah diwahyukan kepada saya”, padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya, dan orang yang berkata:”Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah”. Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zalim berada dalan tekanan-tekanan sakaratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata) :”Keluarkanlah nyawamu”. Di hari ini kamu dibalas dengan siksaan yang menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu selalu menyombongkan diri ayat-ayat-Nya. (QS. 6:93)
    Mari RApatkan Barisan
    Semoga Allah menyadarkan kita semua umat Islam khususnya untuk mengoreksi diri dan bertaubat kepada Allah, dan semoga Allah menyadarkan para Nabi-Nabi dan Rasul-rasul palsu tersebut agar segera bertaubat, sebelum kematian menjemput mereka, dan betapa siksa yang akan mereka terima begitu sangat besar dan sangat dahsyat yang kekal selama-lamanya sebagaimana firmanNya yang artinya :
    Sesungguhnya orang-orang yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka tidak ada dalam dada mereka melainkah hanyalah (keinginan akan) kebesaran yang mereka sekali-kali tiada akan mencapainya, maka mintalah perlindungan kepada Allah.Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS. 40:56)

    Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lobang jarum. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan. (QS. 7:40)

    Untuk Yang Alqiyadah..atau aliran lain Selamat anda masuk tanpa dihisab dulu…langsung nyemplung ke NERAKA JAHANAM

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 1:29 pm | Balas

  150. Sebagian bibliografi sang rasul :
    Sang rasul ini si musadek ato abdussalam sebelumnya tinggal di bangka 2 mampang jaksel, pernah menjadi pelatih bulutangkis tingkat dki dan nasional. Dia punya 3 anak (?) dan sayangnya anak laki-lakinya terlibat pemakaian narkoba. Karena malu akibat perbuatan anaknya lalu dia pindah ke depok. Akibat tekanan masalah keluarga dan kesulitan ekonomi yang makin parah, segala cara ditempuh terutama mengenai urusan finansial. Sangat kebetulan ada pihak yang memang (sejak jaman baheula) ingin menghancurkan islam dan melihat hal ini sebagai kesempatan emas (orang yang stress n depresi apalagi akibat masalah keuangan ditambah lemah iman benar2 mangsa empuk plus ktp-nya islam lagi).
    Mulailah dilakukan proses cuci otak dengan tentunya sedikit bantuan suntikan finansial oleh pihak anti islam dan dengan sukses muncullah sang rasul baru. Mulailah pergerakan musadek dengan merekrut pengikut dan menarik duit iuran (mirip arisan). Duit hasil iuran dari orang-orang terkelabui dia gunakan untuk beli tanah dan bangun villa di puncak (katanya buat tapa/semedi). Meskipun musadek sudah menyerahkan diri ke kepolisian (mungkin kalau terlambat menyerahkan diri ke aparat, dia dan keluarganya sudah “tidak beredar lagi di muka bumi”) tp perlu diwaspadai pergerakan liar para pengikutnya. Saat ini para tetangganya hanya bisa geleng2 kepala dan berdoa semoga dia kembali sadar. Segitu aja dulu ya bibliografinya…..

    Komentar oleh Snovian — November 1, 2007 @ 1:29 pm | Balas

  151. wuih memang benar2 SESAT!! dan SUCKid!!!

    Komentar oleh mitha — November 1, 2007 @ 1:36 pm | Balas

  152. Saya Tambahkan kutipan lain :
    Written by Abdullah
    Segala puji bagi Allah, berbahagialah orang-orang yang mengilmui, mengimani dan mengamalkan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Allah dan Rasul-Nya telah memperingatkan akan kemunculan rasul atau nabi-nabi palsu, baik di zaman Rasulullah Muhammad saw, hingga saat-saat semakin mendekati hari Kiyamat.

    Bila orang betul-betul sebagai Muslimin, Mukminin atau Mukhlisin, insya Allah tidak akan termakan ulah para manusia durhaka yang dengan berani menentang Allah dengan memproklamirkan diri sebagai Rasul Allah, setelah diutusnya Rasulullah Muhammad saw. Allah swt berfirman yang artinya:

    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS. 33:40)

    Rasulullah Muhammad saw sendiri telah menyampaikan khabar tentang akan munculnya Nabi-Nabi atau Rasul-Rasul Palsu dalam beberapa hadist yang artinya

    “Tidak akan datang kiamat sehingga bangkit pembohong pembohong be­sar yang jumlahnya mendekati tiga puluh orang, masing-masing mengaku se­bagai utusan Allah. ” (Shahih Bukhari, Kitab Al-Manaqib, Bab ‘Alamatan-Nu buwwah 6: 616; Shahih Muslim, Kitab Al-Fitan wa Asyroth As-Sa’ah 18: 45-46).

    “Tidak akan datang kiamat sehingga beberapa qabilah dari umatku bergabung dengan orang-orang musyrik dan sehingga mereka menyembah berhala-ber­hala. Dan sesungguhnya akan ada di kalangan umatku ini tiga puluh orang pembohong besar yang masing-masing mengaku sebagai nabi, padahal akulah penutup para nabi, tidak ada nabi sama sekali sesudahku. ” HR. Abu Daud dan Tirmidzi (“Aunul Ma’bud Syarah Abi Daud 11: 324; Tuhfatul Ahwadzi Syarah Tirmidzi 6: 466. Tirmidzi berkata, “ini adalah hadits shahih. ” Al-Albani berkata, “Shahih. ” Periksa: Shahih Al-­Jami’ush Shaghir 6: 174, hadits nomor 7295).

    “Demi Allah, tidaklah akan datang kiamat sehingga muncul tiga puluh orang pembohong besar, dan yang terakhir dari mereka ialah yang buta sebelah ma­tanya, sang pembohong besar. ” (Musnad Ahmad 5: 16 dengan catatan pinggir Muntakhab Kanzul ‘Ummah).

    “Akan muncul di kalangan umatku pembohong pembohong besar sebanyak dua puluh tujuh orang, empat orang di antaranya adalah wanita. Sedangkan saya adalah penutup para nabi, tidak ada nabi lagi sesudahku. ” (Musnad Ahmad S: 396. Hadits ini adalah shahih. Periksa: Shahih Al-Jami’ush Shaghir 4: 97, hadits nomor 4143. Al-Haitsami berkata, “Diriwayatkan oleh Ahmad dan Tha­brani dalam Al-Kabir dan Al-Ausath, dan diriwayatkan pula oleh Al-Bazzar sedang perawi-perawi Al-Bazzar ini adalah shahih. Majma’uz-Aawaid 7:332.)

    Nabi palsu yang muncul di jaman Rasulullah adalah Musailamah Al-Kadzdzab, yang telah memiliki pengikut yang sangat banyak dan membuat banyak fitnah terhadap Islam, yang akhirnya dibunuh pada jaman khalifah Abu Bakar Ash-Shiddiq .ra. dalam perang Yamamah.

    Di negri Yaman muncul nabi palsu Al-Aswad Al-‘Ansi, yang juga dibunuh oleh para sahabat. Ada pula Nabi perempuan bernama Sajah, yang dikawin oleh Musailamah, namun akhirnya bertaubat dan kembali memeluk Islam.

    Al-Muktar bin Abi Ubaid Ats-Tsaqafi memiliki pengikut yang banyak di kota Kuffah, yang mengaku didatangi Malaikat Jibril, pada zaman pemerintahan Ibnu Zubair.

    Al-Harits Al-Kadzdzab mengaku nabi palsu di jaman pemerintahan Abdul Malik bin Marwan, yang kemudian harus menerima hukum bunuh. Dan Dijaman Modern ada yang mengaku Nabi orang yang bernama Mirza Ghulam Ahmad.

    Dan pada akhir-akhir inipun di Indonesia bermunculan orang-orang yang mengaku menjadi Nabi/ Rasul baru, mengaku diutus oleh Allah, mendapat tugas dari Allah lewat mimpi untuk menjadi Rasul, mendapat wahyu dari Allah, setelah diutusnya Rasulullah Muhammad saw.

    Dan tentunya mereka itu semua baik yang laki-laki atau yang perempuan adalah Nabi-Nabi/Rasul Palsu, Pembohong dan Penyesat Umat.

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 1:37 pm | Balas

  153. MAKANYA KALO DITV MUSADEKH DIEM SERIBU BAHASA….BINGUNG GW INI SIAPA…???? BENER BENER SAKIT NIH ORANG. GA USAH DIBUNUH JUGA NANTI MATI SENDIRI TUH ORANG… SAKIT YA BEROBAT

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 1:47 pm | Balas

  154. SAUDARA ISNAN ELOE NGERTI NGGA YANG ELOE POSTINGIN, ELOE EMANG BETUL BETUL JAHIL YACH, MENZALIMIN UMAT ELOE SENDIRI !

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 2:15 pm | Balas

  155. Wah………..ada orang ngaku Rasul………
    buruan taubat deh……… apa mau di bunuh HALAL LOH…….

    Komentar oleh Iezam — November 1, 2007 @ 2:24 pm | Balas

  156. Ya…..kan Nabi Muhammad SAW punya hadist,kalo Ahmad Al-Mushaddeq punya apa……………….???????????
    Tanya Kenapaaaaa!!!!!!!

    Komentar oleh Rio Saputra — November 1, 2007 @ 2:41 pm | Balas

  157. Katanya pedomannya al-quran tapi kok dilarang salat 5waktu, itu kan rukun islam. Eh loe kok ngaku2 nabi? Emang apa mukjizat loe? mukjizat loe ILER dan BELEK yah?Dasar EDAN!!!!!!

    Komentar oleh Risma — November 1, 2007 @ 12:51 pm

    Mikir sendiri aja dech, masa sich disuapin terus, ntar kaga bisa mandiri. tetap TK – SD – TK lagi SD lagi…

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 2:41 pm | Balas

  158. Ahmad Al-Mushaddeq mau tenar kalee,maklum dia kan WONG DESO,KATROK,REJEKINE KUTO,TAK SOBEK-SOBEK KOE………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Ibnu Abbas — November 1, 2007 @ 2:46 pm | Balas

  159. Nabi terakhir kita adalah Muhammad SAW
    You Understain !

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 2:47 pm | Balas

  160. kok elo tahan sih rifky ngadepin orang orang pikiran pada primitif semua.

    Kalo hati udah kotor pikiran dan ucapannya pun pada kotor yang keluar. Ga paham paham.

    Komentar oleh suryo — November 1, 2007 @ 2:52 pm | Balas

  161. Wouy Ahmad Al-Mushaddeq masa nabi pake jas??????????? udah gitu berkhalwat di vila………….??????????? Ngasih uang berjuta-juta jaminannya surga????????????????? TANYA KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…

    Komentar oleh Bayu Priyo — November 1, 2007 @ 2:53 pm | Balas

  162. MUSADEKH ITU SEHARUSNYA LAGI SAKIT BAGUSNYA DIAJAK PIKNIK DIAJAK KELANTAI 30 …. KALO ILER AMA BELEK…YA GITU LAH….LANGSUNG MIMPI ..BANGUN TIDUR MATA BELO, JADI ROSUL GA SEMPET CUCI MUKA
    YANG MERASA ANGGOTANYA JANGAN TERSINGGUNG YA … KALO PERLU IKUTAN KELANTAI 30

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 2:54 pm | Balas

  163. Ia jelas perbedaannya orang yang buta tuli bisu itu bisanya asal ngomong aja, yang penting mereka puas.

    benar benar harus dibrantas nich kebodohan, lama lama kita bisa jadi bangsa yang Primitif.

    Kasian deh bangsaku

    Komentar oleh sansan — November 1, 2007 @ 2:59 pm | Balas

  164. ngaku jadi nabi… tpi msh nafsu ma cewe…
    pernah berzinah lg……………. muka aja kusut,taroh di laundry…….

    Komentar oleh Koebhiel — November 1, 2007 @ 2:59 pm | Balas

  165. Pd wktu zaman Nabi Muhammad,para sahabatnya ikut berperang lawan kaum kafir Quraisy,tapi si MUSHADDEQ ama pengikutnya lawan apa?????lawan nyamuk!!!!!itu aja pake raket nyamuk

    ngakunya ruhnya Al-Qur’an ma dy,berarti Al-Qur’an hidup donk????????????????

    Komentar oleh Rionaldo V-kyu — November 1, 2007 @ 3:06 pm | Balas

  166. TIDAK PANDANG EKSEKUTIF MUDA, PENGUSAHA, PEDAGANG KECIL DAN LAIN-LAIN…BILAMANA AGAMANYA DINODAI WAJIB MEMBELA AGAMANYA…KALO YANG TIDAK TERGERAK DAN MERASA DIRINYA PINTAR PUNYA JABATAN TINGGI DLL TAPI NOL DALAM MENGAMALKAN AGAMANYA…WAJIB DITANYAKAN…SIAPAKAH SAUDARA….??? APALAGI CUMA SEORANG MUSADEKH CUMA NABI PALSU … KAYAK OBAT PALSU … RECEHAN
    ALLAHU AKBAR3X

    Komentar oleh Isnan — November 1, 2007 @ 3:16 pm | Balas

  167. Bismillahirrohmanirrohim…Aslkm,wr,wb…menurut saya ini tidak menutup kemungkinan adanya campur tangan/permainan pihak asing untuk memecah belah kesatuan umat Islam.karena apabila umat Islam didunia bersatu merupakan suatu kekuatan yang sangat hebat dr pihak manapun,nah Indonesia adalah merupakan kekuatan Islam yg besar..maka dari itu yang merasa dirinya mempunyai keimana islami,mari bersatu jng sampai terpancing pihak lain untuk mengadu domba terhadap sesama saudara seiman,dan untuk ketua dan pengikut Al-qiyadah..sebelum terlambat sadar dan bertobatlah..akan kesalahan dan kekeliruan yg anda lakukan…karena Allah Maha Pengampun bagi umatnya yg ingin bertobat.

    Komentar oleh Soulmate — November 1, 2007 @ 3:28 pm | Balas

  168. setuju banget!!!!!!!!!!!!!!! al qiyadah sesat
    ALLAHU AKBAR
    MUHAMMAD RASULULLAH
    OK!!!!!11
    SECARA GITO LHOCH

    Komentar oleh lionel messi — November 1, 2007 @ 3:53 pm | Balas

  169. ada yg mulai panas nh, klo slah ya salah aja. aturan baku kok mau d’ubah2, bwa2 logika lgi…emangnya 1+1=3 itu sh logikanya pedagang!!!!udah belajar ilmu pasti kn???1+1=2 kan ada lagunya….bagi pengikutnya mushaddeng b’tobatlah, klo gx ya GO TO HELL AJA…..setuju!!!!

    Komentar oleh eryn — November 1, 2007 @ 4:14 pm | Balas

  170. Ahmad Al-Mushaddeq mengaku-ngaku jadi RASULULLAH????apaaa kaaaatttaaa ddduuunniiiaaaaaaa???maksud looo??? wakakakakakaka..mboten2 bae sich..mas..sing eling bocah gemblung…mukanya aja kaya tukang minyak…hehehe…apa gak waras ya???nanti sampean kena azab…umur sdh 63Thn..bkn banyak solat…siksa kubur sdh menanti mas kalau sampean ndak buru2 tobbbaattt….ngurus anak istri aja ora iso..mau urus umat….phuih….kalau sampean gak tobat nti gak diterima bumi dan langit…hihiii….makanya kalau lg sendirian jng banyak ngelamun..nanti di datangin setan yg bisikin/ngajakin berbuat macem2..hehehe..mendingan banyak2 zikir…inga2 malu dong ama umur yg ud bau tanah…

    Komentar oleh Soulmate — November 1, 2007 @ 4:32 pm | Balas

  171. Blog ini secuil gambaran BANGSA kita.
    Apa yang menjadi ungkapan orang lain,
    menjadi SANTAPAN bagi hawa nafsunya.

    Sebenarnya kasihan sekali muslim Indonesia.
    Dapat ilmu fotokopian dari bangsa lain.
    Makin jauh dari aslinya makin BURAM.

    Agama dianggap sebagai suatu yang menakutkan.
    Padahal bisa dilaksanakan dengan akal sehat.

    Buat Zephyir,
    Maksud agama sebagai ilmu bukan mitos,
    Jangan menganggap Agama sesuatu yg paling tinggi.
    Sebab semua itu hasil INTERPETASI/anggapan,
    dan bukan pembuktian.

    Bagi saya, yang salah bukan ISLAMnya,
    tetapi MUSLIM INDONESIA yang salah.
    Sebab Ilmunya cuma FOTOKOPI,
    sudah merasa BENAR sendiri.

    SEKALI lagi, berpikirlah jernih thd nasib bangsa kita.
    Bangsa kita ketinggalan jaman oleh Bangsa lain,
    salah satu penyebabnya adalah AGAMA HAFALAN.

    Komentar oleh netralisme — November 1, 2007 @ 6:14 pm | Balas

  172. saya jadi bingung nih…
    jika dikatakan syahadah Islam itu hanya Muhammad
    bagaimana dengan ummat Musa dan Isa yang percaya kepada Rosulnya masing2
    karena mereka kan juga islam
    pasti syahadatnya kepada rosulnya yaitu musa dan isa
    lalu jika memang orang percaya ada rosul lagi dan bersyahadah kepada rosul tersebut kenapa tidak bisa di bilang islam???

    Komentar oleh Push-Ing — November 1, 2007 @ 7:44 pm | Balas

  173. Gue dukung,,,klo mo bikin aliran baru jangan pake nama islam dong,,,ga usah dech nambah2 ajaran islam,,,kami cukup 5 rukun islam saja,,,sisa nya ambil dech

    Komentar oleh obet — November 1, 2007 @ 7:51 pm | Balas

  174. Al-Qiyadah = Bisnis MLM

    Komentar oleh huhu — November 1, 2007 @ 7:55 pm | Balas

  175. ASYHADUALLAA ILAAHAILLALLAH
    WA ASYHADUANNA MUHAMMADARRASUULULLAH

    AKU BERSAKSI BAHWA TIDAK ADA TUHAN YANG PATUT DISEMBAH SELAIN ALLAH SWT. DAN AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD ADALAH NABI DAN RASUL ALLAH SWT.
    TIDAK ADA KERAGUAN SEDIKITPUN!!!!!! TAK AKAN ADA!!!!

    Sesungguhnya islam adalah agama yang sempurna dan telah disempurnakan,yakni islam yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. ALLAH SWT sendiri yang mengatakannya di dalam Al-Qur’an.
    Bagi ikhwan/akhwat yang se-iman yang mengatakan bahwa AL-QIYADAH itu SESAT dan MEMANG BENAR DEMIKIAN. Saya mengutip sabda Rasul SAW yang intinya: Bahwasanya jika kita melihat dan mengetahui kemungkaran dan kedzaliman, lawanlah dengan perbuatan. Jika tidak mampu maka lawanlah dengan lisan. Jika tidak mampu maka cukup di dalam hati, dan itu adalah selemah-lemah iman seseorang.-(mohon dikoreksi jika saya keliru).Bahwa kita telah dianjurkan untuk melawan dan menentang kedzaliman dan kemungkaran, maka jika kita menyerukan dan mengatakan bahwa AL-QIYADAH itu SESAT! Sesungguhnya kita telah melakukan perbuatan yang dianjuarkan Rasul kita. Maka pastinya kita akan memperoleh pahala dan kebaikan.

    Maka di sini pula saya akan mengatakan bahwa: SEGALA ALIRAN/AJARAN YANG MENGATASNAMAKAN ISLAM NAMUN TIDAK SESUAI DENGAN YANG DIAJARKAN RASULULLAH ADALAH BID’AH(SESUATU YANG BARU DAN DIADA-ADAKAN(DALAM HAL AGAMA)). DAN SESUNGGUNHYA BID’AH ITU SESAT!! DAN TEMPATNYA ADALAH NERAKA!!!!!!!

    Ya ALLAH tetapkanlah aku di dalam islam dan Sunnah Rasul-Mu…
    Dan wafatkanlah aku di dalam Islam dan Sunnah Rasul-Mu…

    Komentar oleh ridwan — November 1, 2007 @ 8:14 pm | Balas

  176. Bangsa ini memang tengah di remot controlli oleh kekuatan gaib, kitanya saja yang ternganga.. saya undang anda semua untuk berdisikusi masalah “remote controll alam gaib” di blog saya

    Komentar oleh kurt — November 1, 2007 @ 11:57 pm | Balas

  177. Kawinin aja si Musadek dengan Lia Eden, siapa tau nanti anaknya bisa jadi malaikat !

    Komentar oleh nasir — November 2, 2007 @ 7:39 am | Balas

  178. rifky said :
    Nabi yang terakhir adalah Nabi Muhammad SAW adalah “bahasa”
    sedangkan dalam alquran sendiri menjelaskan hanya 25 nabi. dan masih ada nabi nabi lain yang tidak disebutkan. Setuju!.

    Gobloook! Nabi-nabi emang ada banyak lebih dari 25, ratusan bahkan. Tapi nabi-nabi yang laen itu adanya sebelum Nabi Muhammad SAW, dimana Nabi Muhammad SAW adalah Nabi penutup akhir jaman, Nabi terakhir. SEMUA ORANG ISLAM TAHU HAL TERSEBUT!!!

    ANDA JELAS-JELAS BUKAN ISLAM!! STUPID!!! Hahahahahaaa…

    Komentar oleh Zaza — November 2, 2007 @ 7:41 am | Balas

  179. bos-bos sekalian…tau ga sih bedanya nabi dan rasul??

    Komentar oleh dodol — November 2, 2007 @ 7:50 am | Balas

  180. rifky said :
    Tolong deh Alquran jangan dibaca baca mulu. malu dech maluuuuu…
    Alquran katanya flexsibel sampai akir jaman. mainkan donk kitabmu.

    KETAHUAAN KALO ORANG INI SEBENARNYA BUKAN ISLAM TETAPI SUKA-SUKA NGAKU ISLAM. SOK PINTER DENGAN MEMPELAJARI AL-QURAN, TAPI SELURUH OMONGANNYA TENTANG ISLAM MALAH BIKIN ORANG ISLAM KETAWAA KARENA NGELIATIN BETAPA BODOH DAN DANGKALNYA PENGETAHUAN DIA TENTANG ISLAM…

    Komentar oleh Rizal — November 2, 2007 @ 7:50 am | Balas

  181. rifky said :
    masa Syahadat diucapkan oleh non islam diannggap sudah masuk islam. makanya kebiasaan mengucap-ucap. Ga mungkin Muhammad SAW mengajarkan umat untuk cuman ngucap-ucap aja diangga udah benar, Maknain donk maksudnya apa, minta petujuk sama mursyid yang ada didirimu. setelah paham terus kamu bandingkan dengan pemahaman orang kebanyakan orang, jelas sangat jauh berbeda.

    Syahadat adalah SYARAT PERTAMA MASUK ISLAM. Syahadat jika diucapkan oleh orang non-Islam tetapi tidak dengan kesungguhan hati memang tidak membuat orang tersebut lantas jadi orang Islam.

    TETAPI JIKA SYAHADAT, YANG MERUPAKAN SYARAT PERTAMA MASUK ISLAM ITU DIGANTI, KENAPA ORANG TERSEBUT MASIH MENGAKU ISLAM? PADAHAL SYARAT PERTAMANYA SAJA TIDAK DIPENUHI?

    Komentar oleh Rizal — November 2, 2007 @ 8:00 am | Balas

  182. sebenernya, yang ngaku sebaai nabi itu, bukan mausia lagi, melainkan DHAJAL, masak cuma gara-gara mimpi 3x berturut-turut sudah merasa mimpi itu pasti, padahal semua itu belum tentu benar. bisa jadi itu hanya mimpi biasa,……..?.

    Komentar oleh dhani — November 2, 2007 @ 8:10 am | Balas

  183. Al qiyadah jelas aliran sesat & pak kumis Musadek jelas nabi palsu (jangan2 kumisnya juga palsu!!). Aliran sesat harus diberantas, tapi masalah ini tdk perlu jadi kontroversi, serahkan saja kpd Pemerintah & hukum negara kita.
    Aliran sesat memang berbahaya & pengikutnya sdh pasti sesat, namun sebagian dari mereka mungkin hanya ikut-ikutan karena minimnya ilmu agama. Karena itu, menjadi tugas kita semua, terutama para da’i dan ustad untuk menyadarkan mereka dengan cara-cara yang baik (para ustad jgn cuman nongol di TV kayak selebritis, tapi harus banyak terjun ke masyarakat).
    Namun, lebih penting dari membasmi aliran sesat, banyak masalah lain yang perlu kita basmi, misalnya korupsi, narkoba, perzinahan & transaksi riba, yang merupakan perilaku sesat & dilakukan oleh umat dari agama resmi (bukan penganut aliran sesat), baik Islam, kristen, hindu, budha, konghucu dll. Semua agama pasti tidak membolehkan korupsi, narkoba, zina & riba. Jadi, pelaku korupsi, narkoba, zina & riba adalah tergolong orang-orang sesat. Karena itu, mari kita sebagai bangsa BERSATU MEMBASMI ORANG-ORANG SESAT, YAITU PELAKU KORUPSI, NARKOBA, ZINA & RIBA!!!

    Komentar oleh nasir — November 2, 2007 @ 8:36 am | Balas

  184. Bang RIZAL, memang diBLOG ini ADA NON MUSLIM YANG MO GANGGU KOMENTAR UMAT MUSLIM. SABAR AJA…LIHAT SAJA KOMENTAR SAYA SEBELUMNYA…..

    Komentar oleh Isnan — November 2, 2007 @ 9:51 am | Balas

  185. Kalo syahadat Asyhadualla ilaaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrosululloh cuman dimaknai makna sempit maka seseorang hanya bisa mengucapkannya saja tanpa bisa memberikan kesaksian yg sesungguhnya…
    Namun kalo syahadat tersebut dimaknai ma’rifat maka seseorang pasti bisa bersyahadat dgn sempurnya yakni benar-benar menyaksikan Allah (baik dzat, asma, af’al) dan juga menyaksikan “muhammad” yg sesungguhnya.
    Kalo dimaknai sempit “Saya bersaksi Tiada Tuhan selain Allah dan bersaksi Muhammad utusan Allah” pasti ada kejanggalan
    – Allah itu mana? melihat saja tidak pernah…bagaimana bisa merasakan keberadaannya? bagaimana bisa memberi kesaksian?
    – MUhammad itu siapa? beliau sudah meninggal…bagaimana menyaksikannya? bagaimana merasakan keberadaannya..? Bagaimana bisa memberi kesaksian?
    Karna dua hal tsb tdk bisa kita rasakan keberadaannya, pantesan aja ibadah kita tdk ada nilai plusnya…
    Sholat dikerjakan…korupsi tetap jalan….Puasa dikerjakan…fakir miskin, anak yatim tetap terlantar..
    Maka dari itu CARILAH MAKNA MA’RIFAT DARI DUA KALIMAH SYAHADAT….CARI MURSYID YANG GHOSS (BUKAN NABI)..YG DIBERI PETUNJUK OLEH TUHANNYA (Hudallil Muttaqien..)
    BIAR KITA BISA MERASAKAN NIKMATNYA TUHANKU..NIKMATNYA MUHAMMAD…
    ITULAH PERSAKSIAN YANG BENAR-BENAR BERSAKSI…BUKAN HANYA OMONG KOSONG…CUMAN DIUCAPKAN SAJA..!!!

    Komentar oleh damarwulan — November 2, 2007 @ 9:58 am | Balas

  186. Weleh2 … emang ada (sedikit) orang yang memahami dan mengamalkan Islam secara benar, tetapi ada (banyak) juga orang yang kurang/tidak paham apalagi mengamalkan Islam secara benar. Wajar aja kan? … apa yang perlu diributkan??? Bagi yang paham dan telah mengamalkan Islam secara kaffah, bersyukurlah … karena telah didapatnya hidayah Allah, apapun yang terjadi tidak akan mempengaruhi kebenaran Islam itu sendiri dan jangan terjebak pada perbuatan dosa di blog ini. SUNATULLAH SELALU BERJALAN KOQ.

    Komentar oleh yanto — November 2, 2007 @ 10:47 am | Balas

  187. Bagi saya, yang salah bukan ISLAMnya,
    tetapi MUSLIM INDONESIA yang salah.
    Sebab Ilmunya cuma FOTOKOPI,
    sudah merasa BENAR sendiri.

    SEKALI lagi, berpikirlah jernih thd nasib bangsa kita.
    Bangsa kita ketinggalan jaman oleh Bangsa lain,
    salah satu penyebabnya adalah AGAMA HAFALAN.

    Komentar oleh netralisme — November 1, 2007 @ 6:14 pm

    kelihatannya terbalik mas. yang salah adalah islamnya or alqurannya. mestinya kalo gak boleh interpretasi laen, ya diupdate aja jadi juklak atau manual book. dari sononya muhammad memang ingin menang sendiri, ya wis itu jadi tanda lahirnya.

    bagi yang ingin rapatkan barisan. gak bisa mas! sudah takdir kelihatannya, di mana ada komunitas muslim di situ ada konflik. itu tadi karena keracunan alquran, mo menang sendiri. apalagi belum ada contoh umat islam itu bersatu. mimpi kali. nikmati aja jalan allah penuh darah!

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 10:51 am | Balas

  188. Maka dari itu CARILAH MAKNA MA’RIFAT DARI DUA KALIMAH SYAHADAT….CARI MURSYID YANG GHOSS (BUKAN NABI)..YG DIBERI PETUNJUK OLEH TUHANNYA (Hudallil Muttaqien..)
    BIAR KITA BISA MERASAKAN NIKMATNYA TUHANKU..NIKMATNYA MUHAMMAD…
    ITULAH PERSAKSIAN YANG BENAR-BENAR BERSAKSI…BUKAN HANYA OMONG KOSONG…CUMAN DIUCAPKAN SAJA..!!!

    Komentar oleh damarwulan — November 2, 2007 @ 9:58 am

    eh ternyata ada juga yang bijak. doing something good shows more than just talking. buktikan bahwa kalian para muslim disusupi oleh roh perdamaian. indikatornya, di situ ada kamu, di situ rasa aman tenteram, damai, dapat dinikmati oleh siapapun di sekitar anda. apa yang terjadi selama ini? kalian hanya ingin bunuh dan bunuh melulu.

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 10:59 am | Balas

  189. udah di bunuh aja kalo memang MUI katakan murtad
    aku dukunggg

    Komentar oleh dayat — November 2, 2007 @ 11:04 am | Balas

  190. Bang RIZAL, memang diBLOG ini ADA NON MUSLIM YANG MO GANGGU KOMENTAR UMAT MUSLIM. SABAR AJA…LIHAT SAJA KOMENTAR SAYA SEBELUMNYA…..

    Komentar oleh Isnan — November 2, 2007 @ 9:51 am

    mas or mbak Isnan. bisa gak anda misahin penyampai pendapat dan pendapatnya. mutiara akan tetap berharga walau ditemukan di tempat sampah. tapi ya gak apa sih, anda memang islam tulen. teruskan saja biar lebih jelas.

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 11:05 am | Balas

  191. udah di bunuh aja kalo memang MUI katakan murtad
    aku dukunggg

    Komentar oleh dayat — November 2, 2007 @ 11:04 am
    jangan sendiri bung, ajak pula kawan2 muslim yang laen. ayo nyatakan diri kalian lebih jelas lagi

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 11:10 am | Balas

  192. Weleh2 … emang ada (sedikit) orang yang memahami dan mengamalkan Islam secara benar, tetapi ada (banyak) juga orang yang kurang/tidak paham apalagi mengamalkan Islam secara benar. Wajar aja kan? … apa yang perlu diributkan??? Bagi yang paham dan telah mengamalkan Islam secara kaffah, bersyukurlah … karena telah didapatnya hidayah Allah, apapun yang terjadi tidak akan mempengaruhi kebenaran Islam itu sendiri dan jangan terjebak pada perbuatan dosa di blog ini. SUNATULLAH SELALU BERJALAN KOQ.

    Komentar oleh yanto — November 2, 2007 @ 11:19 am | Balas

  193. Ingat Salah satu nama Allahkan “Maha Berilmu” apakah nama tersebut cuman diwiridkan ? Itu perintah …!, Muhamad SAW pun dalam hadisnya mengatakan “carila ilmu sampai negeri cina. “sekali lagi Itu Perintah !”

    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 12:10 pm

    Apakah ada yang bisa membuktikan ke-SHAHIH-HANNYA?
    Atau memang orang ini asal tulis nggak ngecek dulu?
    Setahu saya hadits ini sama sekali tidak benar.

    Komentar oleh Orang paling awam sedunia — November 2, 2007 @ 11:24 am | Balas

  194. nabi kok tampangnya jelek ya?

    Komentar oleh jelas sesat — November 2, 2007 @ 11:26 am | Balas

  195. Memang memiliki keyakinan itu hak semua orang, urusannya sama gusti Allah S.W.T, tapi kalau sudah mempengaruhi orang lain dan berusaha mengubah keyakinan mereka itu sudah merugikan orang lain, kalau baca Al-Qur’an jangan satu ayat doang dong, masak 3 agama mau jadiin satu???? lo kate es campur ape!!!!!!

    Komentar oleh dzikri — November 2, 2007 @ 11:32 am | Balas

  196. Apakah ada yang bisa membuktikan ke-SHAHIH-HANNYA?
    Atau memang orang ini asal tulis nggak ngecek dulu?
    Setahu saya hadits ini sama sekali tidak benar.

    Komentar oleh Orang paling awam sedunia — November 2, 2007 @ 11:24 am

    sahih dan tidak sahih, apa sih yang dipakai sbg ukuran. jangan2 semuanya semaunya.

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 11:33 am | Balas

  197. Spertinya sudah dijelaskan di situs ini
    Istilah Hadits
    Atau lebih lengkap bisa dilihat di sini

    Penjelasan Hadits

    Saran saya sebaiknya anda banyak membaca, jangan menjawab tanpa pengetahuan, nanti jadi seperti saya yang “awam sekali”.

    Komentar oleh Orang paling awam sedunia — November 2, 2007 @ 12:54 pm | Balas

  198. achhhhhhhh banyak omong loe,mana musadeq loe bisa bkin gw kaya kaga,klo kaga jgn ngaku-ngaku jadi nabiiiiii
    klo msk sorgab 700 rts rb gw mwsen 4 dc,
    SOMPRET ………….

    Komentar oleh aiu — November 2, 2007 @ 1:40 pm | Balas

  199. sahih dan tidak sahih, apa sih yang dipakai sbg ukuran. jangan2 semuanya semaunya.

    Komentar oleh sastro — November 2, 2007 @ 11:33 am

    MAKANYA BANYAK BACA & PAHAMI DONKKKK!!!!KALO BACA DACH PINTER KHAN????????

    Komentar oleh haha — November 2, 2007 @ 3:57 pm | Balas

  200. Wah,

    Saya jadi males mau kasih komentar, sesudah menyimak ternyata banyak komentar2 yang lahir dari perspektif berpikir yang sempit, dangkal, terbelenggu jubah kebesaran agama. Seperti MONYET YANG MARAH, memainkan tipuan aneh dihadapan TUHAN, membuat MALAIKAT menangis…!

    Komentar oleh Rahadian — November 2, 2007 @ 4:20 pm | Balas

  201. Sudah nyata2 aliran sesat… (sesuai fatwa MUI)..eh.. ada ulama Besar mengatakan bahwa MUI lah yang sesat…!!!
    jangan2 ulama besar tersebut sebagai jibrilnya… ha ha ha ha….
    Malu pun wih..!!!

    Komentar oleh amir mh — November 2, 2007 @ 4:21 pm | Balas

  202. apa yang dibilangin suami gua (amir) gua setuju….
    a-qiyadah emang sesat… siapa yang mendukung atau sok-sok mau tampil sebagai pahlawan… dia jadi Jibril-nya….

    Komentar oleh hesti-istri amir — November 2, 2007 @ 4:25 pm | Balas

  203. Gobloook! Nabi-nabi emang ada banyak lebih dari 25, ratusan bahkan. Tapi nabi-nabi yang laen itu adanya sebelum Nabi Muhammad SAW, dimana Nabi Muhammad SAW adalah Nabi penutup akhir jaman, Nabi terakhir. SEMUA ORANG ISLAM TAHU HAL TERSEBUT!!!
    Komentar oleh Zaza — November 2, 2007 @ 7:41 am

    Kalo emang pendapat anda seperti itu, yach aku hargain dan itu benar. Semoga anda akan mendapat pencerahan…
    #########
    ANDA JELAS-JELAS BUKAN ISLAM!! STUPID!!! Hahahahahaaa…
    Komentar oleh Zaza — November 2, 2007 @ 7:41 am

    KETAHUAAN KALO ORANG INI SEBENARNYA BUKAN ISLAM TETAPI SUKA-SUKA NGAKU ISLAM. SOK PINTER DENGAN MEMPELAJARI AL-QURAN, TAPI SELURUH OMONGANNYA TENTANG ISLAM MALAH BIKIN ORANG ISLAM KETAWAA KARENA NGELIATIN BETAPA BODOH DAN DANGKALNYA PENGETAHUAN DIA TENTANG ISLAM…

    Komentar oleh Rizal — November 2, 2007 @ 7:50 am

    Alhamdullillah, kalo komentar ginian sich orang kuli pelabuhan lebih pakarnya.

    Islam dengan kehidupan sehari-hari, bermasyarakat dan bernegara ngga ada hubungannya yach ?
    Liat donk Realitanya !!

    Suatu neraga yang porak poranda yang dilihat adalah Agamanya sedang pimpinan negara hanya mengemban amanah rakyat sesuai kondisi bangsa tersebut. bla bla bla …

    Islam dalam masa Rasullulul SAW begitu besarnya, dalam tempo hitungan tahun saja tidak sampai ½ abad bisa memperluas wilayah kejayaannya. Sungguh amat disempurnakan beliau. Walau sungguhpun demikian beliau berujar “Aku hanya manusia biasa seperti kalian”

    Tapi sayang setelah kepergian Rasulullah SAW dan Sahabat-Sahabadnya kejayaan ini hanya seperti dongeng belaka, umatnya yang sekarang tidak bisa merasakan kejayaan dan kemasyurannya, malah berbalik khususnya dinegeriku yang tercinta ini umatnya arogan, miskin, kaku terhadap suatu ajaran, korup, mengkulturkan Beliau berlebihan dengan harga mati hingga otak sampe ngga bisa lagi diajak dialog, perintah Allah hanya sebatas ucapan, bla bla bla …

    #########
    Syahadat adalah SYARAT PERTAMA MASUK ISLAM. Syahadat jika diucapkan oleh orang non-Islam tetapi tidak dengan kesungguhan hati memang tidak membuat orang tersebut lantas jadi orang Islam.
    TETAPI JIKA SYAHADAT, YANG MERUPAKAN SYARAT PERTAMA MASUK ISLAM ITU DIGANTI, KENAPA ORANG TERSEBUT MASIH MENGAKU ISLAM? PADAHAL SYARAT PERTAMANYA SAJA TIDAK DIPENUHI?
    Komentar oleh Rizal — November 2, 2007 @ 8:00 am
    Yup aku setuju kalau sebatas ucapan kan emang aturanya kaya gitu, sedari SD juga udah diajarin kok. Hehehe… Tapi sayang….. bukan itu yang kumaksud.
    #########
    • Ingat Salah satu nama Allahkan “Maha Berilmu” apakah nama tersebut cuman diwiridkan ? Itu perintah …!, Muhamad SAW pun dalam hadisnya mengatakan “carila ilmu sampai negeri cina. “sekali lagi Itu Perintah !”
    Komentar oleh rifky — November 1, 2007 @ 12:10 pm
    Apakah ada yang bisa membuktikan ke-SHAHIH-HANNYA?
    Atau memang orang ini asal tulis nggak ngecek dulu?
    Setahu saya hadits ini sama sekali tidak benar.
    Komentar oleh Orang paling awam sedunia — November 2, 2007 @ 11:24 am
    Hapalin aja dech sampe puluhan ribuan hadis, pasti pusing sendiri. Ga ketemu benang merahnya…
    Lebih baik bertindak, berpikir, dan bersikap positf akan ketemu SHAHIH NYA dari pada berpikir negatif doank.

    Komentar oleh rifky — November 2, 2007 @ 4:42 pm | Balas

  204. TIDAK PANDANG EKSEKUTIF MUDA, PENGUSAHA, PEDAGANG KECIL DAN LAIN-LAIN…BILAMANA AGAMANYA DINODAI WAJIB MEMBELA AGAMANYA…KALO YANG TIDAK TERGERAK DAN MERASA DIRINYA PINTAR PUNYA JABATAN TINGGI DLL TAPI NOL DALAM MENGAMALKAN AGAMANYA…WAJIB DITANYAKAN…SIAPAKAH SAUDARA….??? APALAGI CUMA SEORANG MUSADEKH CUMA NABI PALSU … KAYAK OBAT PALSU … RECEHAN
    ALLAHU AKBAR3X

    Komentar oleh Isnan — November 2, 2007 @ 9:51 am

    ALLAHU AKBAR3X artinya kan allah maha besar allah maha besar.
    ngerti ngga maksudnya ????

    Dasar kalo otak ditaro di pantat

    Komentar oleh Rano — November 2, 2007 @ 4:48 pm | Balas

  205. WAHAI SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,
    JERNIHKAN PIKIRANMU, UNTUK MEMAJUKAN BANGSAMU.

    JANGAN TERPEROSOK OLEH AGAMA HAFALAN.
    PIKIRANMU SUDAH TERKEKANG.

    MULAILAH BERPIKIR LOGIS. TIDAK ADA KEMAJUAN TANPA LOGIKA.
    AGAMA YANG KAU YAKINI, TIDAK MENJAMIN PERDAMAIAN.

    Komentar oleh netralisme — November 2, 2007 @ 6:31 pm | Balas

  206. saya sih mau kasih komentar sedikit…
    kenapa imam syafii,imam hambali, imam hanafi,para wali, dan juga yang sering dilupakan orang yaitu syeh siti jenar yang nyata nyatanya beliau beliau itu orang orang yang sangat tinggi ilmunya, hafal dan faham al qur’an tidak menyatakan dirinya sebagai nabi allah SWT sedangkan mr mussadeq yang saya yakin kepintarannya jauh dibawah beliau beliau tadi berani beraninya menyatakan dirinya rasul allah

    Komentar oleh blekok — November 2, 2007 @ 11:26 pm | Balas

  207. #

    saya sih mau kasih komentar sedikit…
    kenapa imam syafii,imam hambali, imam hanafi,para wali, dan juga yang sering dilupakan orang yaitu syeh siti jenar yang nyata nyatanya beliau beliau itu orang orang yang sangat tinggi ilmunya, hafal dan faham al qur’an tidak menyatakan dirinya sebagai nabi allah SWT sedangkan mr mussadeq yang saya yakin kepintarannya jauh dibawah beliau beliau tadi berani beraninya menyatakan dirinya rasul allah

    Komentar oleh blekok — November 2, 2007 @ 11:26 pm

    yach gampang aja jawabnya artinye si mr mussadeq tuh ilmunye belum tinggi. paye amat!, kalo orang yang udah ngerti/faham dengan bahasa “langit”, dia tau siapa yang ngajak “dialog” dan ngga gampang dikibulin.
    Bahasa “langit” beda jauh dengan bahasa si ali ama si amir ngomong, masih bahasa ucapan (bahasa ibu), bahasa “langit” penuh jebakan, hasutan, iming-iming,… maka banyak orang yang terjerumus dalam menafsirkan disaat dia tafakur ke gunung, gua, hutan karena ngga punya “bekal”. contoh kecil aja dukun, tukang santent,… (temen temen gue banyak tuh minta sesugih ama die, katenye sich untuk jaga jaga. hehehe…)

    to be continue…
    Bayangin aja bisikan, gerakan, fenomena alam, kondisi tubuh panas dingin,… semua itu adalah bahasa yang harus diterjemahkan.

    Ketika wahyu pertama nabi muhamad SAW, jibril mendatangin Muhamad, dan jibril berkata “Bacalah (Iqro)” apakah waktu itu sudah ada kertas untuk membaca, ada pen untuk menulis, didalam gua lagi ? nah yang dimaksud baca disini adalah “kitabmu”, yang ada dalam dirimu itulah sesunguhnya kitab. Dan alquran yang beredar dipasaran sekarang adalah “Desription” dari kitabmu masing-masing dan sangat terjaga keasliannya.

    Komentar oleh rifky — November 3, 2007 @ 9:11 am | Balas

  208. AGAMA YANG KAU YAKINI, TIDAK MENJAMIN PERDAMAIAN.

    Komentar oleh netralisme — November 2, 2007 @ 6:31 pm

    Asal cuap cuap loh,
    Asal loe tau aja, seandainya umat islam sekarang ini menjalankan Islam sesungguhnya Islam murni yang tersembunyi dibalik alquran (Tersirat) yang masih terjaga kerahasianya, kesombongan yang dimiliki oleh kaum yahudi dan nasrani akan sirna dan kalian Non Islam akan angkat topi/bertekuk lutut atas penemuan penemuan teknologi kami.
    sang Wali Wali Allah telah membuktikannya dan kami umat islam adalah generasi penerusnya.

    Komentar oleh rifky — November 3, 2007 @ 10:44 am | Balas

  209. KALO NON MUSLIM ADA DIBLOG MUSLIM …. PADA PANAS…APALAGI DIBACAIN AYAT KURSI>>>>TOLONG–TOLONG…

    Komentar oleh Isnan — November 3, 2007 @ 11:06 am | Balas

  210. #

    KALO NON MUSLIM ADA DIBLOG MUSLIM …. PADA PANAS…APALAGI DIBACAIN AYAT KURSI>>>>TOLONG–TOLONG…

    Komentar oleh Isnan — November 3, 2007 @ 11:06 am

    ketauwan ga apal ayat kursi

    Komentar oleh rifky — November 3, 2007 @ 11:34 am | Balas

  211. menurut saya yang mengaku sebagai nabi atau rasul itu adalah orang gila……taerus yang seenaknya ngaku sebagai nabi atau rasul setelah Nabi Muhammad itu onaknya uda gak beres,,,,,n da ngejelekin agama Islam.Oeang kaya gitu pantasnya dibunuh,diarak,n ditinggalindi hutan.

    Komentar oleh zee — November 3, 2007 @ 2:05 pm | Balas

  212. G PENTING BG C BKIN GEMBOR WARGA SATU DESA SELURUH INDONESIA,GA DA IDE YG LBH MENARIK PA MZ????????/DOSA TAU??/G TKUT MSUK NERAKA PA???ASAL ANDA TAU TUHAN TU CMA 1 THIS IS ALLOH SWT DAN KEKASIHNYA JUST MUHAMAD SAW YOU KNOW???

    Komentar oleh capung — November 3, 2007 @ 3:29 pm | Balas

  213. Seandainya umat islam sekarang ini menjalankan Islam sesungguhnya Islam murni yang tersembunyi dibalik alquran

    Komentar oleh rifky

    Itu kan seandainya.
    Kenyataannya gimana bung.
    Gw cuma salut anda tidak ikutan emosional.

    AKU SARANKAN AGAR KALIAN SEMUA
    KEMBALI KE ISLAM MURNI = ADAT ISTIADAT BANGSA INDONESIA
    Jangan terhasut oleh ISLAM HAFALAN.

    SADARLAH WAHAI BANGSAKU SEMUA

    Komentar oleh netralisme — November 3, 2007 @ 3:55 pm | Balas

  214. Saya SETUJU BANGET……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Mendingan Ahmad Musadeq dikasih kawin saja dengan Lia Eden dengan mas kawin Qur’an Suci nanti dapatnya si Ahmadi (Ahmadiyah) kalo sudah begitu baru dibakar rame-rame…
    terus disatein dengan bumbu,…. pasti rasanya enak…
    hehehehehehehe……..
    mati jo ngoni samua pengikut-pengikut SETAN..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Sri Lalapah — November 3, 2007 @ 9:42 pm | Balas

  215. Saya mau kirim salam sama kakak saya Nur Ramadhaniyah Shanti Lalapah Dan Hariyanto Lalapah.
    Tidak lupa anak saya Si Kecil ganteng Jamaludin Muhammad Ananta.
    moga baik-baik aja di Jayapuran / Manado / Ratatotok.
    buat endang mudah-mudahan cara berpikirnya bisa berubah yah..??? jangan nanti jadi kayak Lia Eden.. hehehehe….
    buat ical jangan marah-marah melulu yah sama saya……

    Komentar oleh Sri Lalapah — November 3, 2007 @ 9:52 pm | Balas

  216. Khusus pengikut AL-Qiyadah, yang menjunjung tinggi AL-QUR’AN dan menolak HADIS2. Dan menambah komentar 36-exblopz:

    Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka jangan sekali-sekali janganlah engkau mengatakan kepada keduannya perkataan “ah” dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik (QS- 17:23).

    Jika kita ORANG ISLAM yang mentaati Al-Qur’an, ketahuilah mengucapkan kata “AH” saja kepada orangtua tidak boleh apalagi memperlakukan mereka dengan kasar, meninggalkannya kerana dianggap kafir, menyakiti hatinya… dst, apapun keimanan mereka.

    Semoga kita masuk Islam dengan sungguh2 Islam:

    Setelah datangnya Muhammad Rosulullah, segalanya sudah FINAL dan TERANG, antara kebenaran dan kebatilan, antara kejujuran dan kebohongan, tidak ada lagi yang perlu dipertentangkan. Kecuali, bagi orang2 yang menjual agamanya dengan harga sangat murah.

    Allah menurunkan AL-QUR’AN melalui JIBRIL kemudian disampaikan kepada Muhammad Rosulullah (orang yang buta huruf), dan beliau mengajarkan dan menjelaskan kepada umatnya secara rinci. Allah menyuruh umat rosulullah menjalankan sholat, maka rosulullah mengajarkan tatacara sholat secara terperinci sesuai yang dikehendaki Allah, maka kita temukan hadis-hadis tentang ibadah sholat.

    Mari, apa yang diperintah dan dicontohkan rosulullah kita berusaha menjalankan, dan apa yang dilarang kita usahakan meninggalkan.

    “Sesungguhnya Al-Quran itu benar-benar perkataan yang pasti, dan bukan merupakan permainan.” (QS 86:13-14)

    “Manusia itu adalah satu bangsa. Kemudian Allah mengutus para Nabi sebagai pemberi kabar gembira dan peringatan. Dan bersama mereka Allah menurunkan Kitab dengan benar untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. ” (QS 2:213)

    “Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikannya kepada Nuh dan Nabinabi yang sesudahnya … (Mereka Kami utus) selaku Rasulrasul pembawa kabar gembira dan pembawa peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia untuk membantah Allah sesudah diutusnya para Rasul itu.” (QS 4:163 dan 165)

    “Kami menurunkan AI-Quran kepadamu (muhammad) agar engkau menjelaskan kepada manusia apa ynng telah diturunkan kepada mereka.” (QS 16:44)

    “Taatilah Allah dan taatilah Rasul dan ulil amri dari antara kamu.” (QS 4:59)

    “Apa yang dibawa oleh Rasulullah, ambillah, dan apa yang kamu dilarang olehnya, tinggalkanlah.” (QS 59:7)

    “Kami tidak mengutus seorang Rasul pun kecuali agar ditaati dengan izin Allah.” (QS 4:64)

    “Dialah yang mengutus kepada orang-orang yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka (muhammad), yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka, dan mengajarkan Al-Quran dan hikmah kepada mereka.” (QS 62:2)

    “Al-Quran ini diwahyukan kepadaku agar dengannya aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang yang Al-Quran sampai kepadanya.” (QS 6:19)

    “Atau mereka mengatakan: ‘Muhammad membuat-buatnya.’ Sesungguhnya mereka tidak beriman.” (QS 52:33)

    “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan berimanlah kepada Rasul-Nya, niscaya Allah akan memberikan dua bagian rahmat-Nya kepadamu dan menjadikan cahaya bagimu, yang dengan cahaya itu kamu berjalan.” (QS 57:28)

    “Orang-orang yang mengikuti Rasulullah, seorang Nabi yang ummi, yang namanya mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada pada mereka. Menyuruh mereka untuk mengerjakan yang ma’ruf dan melarang mereka mengerjakan yang munkar. Menghalalkan segala yang baik dan mengharamkan segala yang buruk bagi mereka. Dan menghilangkan beban-beban dan belenggubelenggu yang ada pada mereka. ” (QS 7:157)

    “Yang mengetahui yang gaib, dan Dia tidak akan memperlihatkan yang gaib itu kepada seorangpun, kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya. Sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya, supaya Dia mengetahui bahwa Rasul-rasul telah menyampaikan risalah-risalah Tuhan mereka, walaupun ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu satu per satu.” (QS 72:26-28)

    Yang dapat dipahami dari ayat-ayaf ini ialah bahwa Nabi Muhammad s.a.w. adalah orang yang menjelaskan bagian-bagian dan perincian syariat, dan dialah yang diajari tentang Al-Quran oleh Allah.

    “Barangsiapa rnencari agama selain lslam, maka tidak akan diterima. ” (QS 3:85)

    “Apabila mereka bertobat, mendirikan salat dan membayarkan zakat, maka mereka menjadi saudaramu dalam agama (islam).” (QS 9:11)

    Apa tugas Muhammad ?

    Allah mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai rasul untuk seluruh dunia, berbeda dengan nabi/rosul sebelumnya yang diutus hanya untuk kaumnya, sebagaimana yang difirmankan Allah di dalam al-Quran,

    “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuknya rahmat bagi semesta alam. ” (QS al-Anbiyaa’ : 107)

    “Tiap-tiap umat memiliki kiblatnya sendiri yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah dalam kebaikan.” (QS 2: 148)

    “Kami turunkan Al-Quran kepadamu dengan membawa kebenaran, untuk membenarkan dan mengoreksi kitab yang sebelumnya. ” (QS 5:48)

    “Seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan. ” (QS 98:2)

    Bagaimana Rosulullah menerima Wahyu ?

    Hati-hati lah dengan mimpi, bisa jadi dari JIN iblis yang dilaknat Allah.

    “Tidak mungkin bagi seorang manusia Allah berkata-kata dengannya kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat), lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Mahatinggi lagi Mahabijaksana. Demikianlah, Kami mewahyukan kepadamu wahyu (Al-Quran) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al-Quran itu dan tidak pula mengetahui apakah iman itu. Tetapi Kami menjadikan Al-Quran sebagai cahaya untuk memberi petunjuk kepada siapa yang Kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk ke jalan yang lurus.” (QS 42:51-52)

    “Ar-Ruhul Amin turun membawa Al-Quran kepada hatimu agar kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan dengan bahasa Arab yang jelas.” (QS 26:193-195)

    Wahyu turunya bertahap Mengapa?

    Manusia memiliki kemampuan otak yang terbatas. Sehingga AL-Qur’an harus turun bertahap dan diajarkan secara bertahap, dengan demikian bisa diaplikasikan langsung dalam kehidupan. Begitu ayat al-qur’an turun, rosulullah menyampaikan kepada umatnya, dan rosulullah melaksanakan dalam kehidupannya. Jika umatnya ada masalah dalam kehidupan, langsung ditanyakan kepada rosulullah, dan rosulullah tidak menjawab kecuali dengan “petunjuk Allah”.

    Sesuatu yang mustahil, ada rosul menerima wahyu langsung berujud “1 bendel kitab” dan mustahil pula ada rosul “memfoto copy kitab rosul sebelumnya”.. semoga kita tidak tersesat.

    “Dan Al-Quran itu telah Kami turunkan secara berangsur angsur agar kamu membacakannya perlahan-lahan kepada manusia, dan Kami menurunkannya bagian demi bagian. ” (QS 17:106)

    “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan Kami tentu menjaganya.” (QS 15:9)

    “Yaitu orang-orang yang menghalangi manusia dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan itu menjadi bengkok. ” (QS 7:45)1)

    “Hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah. Tetapilah fitrah Allah yang la telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. ltulah agama yang lurus. ” (QS 30:30)

    “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kulit mereka hangus, Kami ganti mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ” (QS an-Nisa : 56)
    Hai manusia janganlah melampaui batas

    Semoga kita tidak masuk golongan yang “suka menfsirkan AL-QURAN dengan membabi buta” semoga kita di dunia tidak dilumat oleh aparat dan umat, tidak di hujat sbg pengkianat, dan semoga ketika sekarat tidak disendat2 keluarnya nyawa oleh malaikat maut.. semoga diakhirat bisa selamat.

    “Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas, karena dia melihat dirinya serba cukup.” (QS 96:6-7)

    “Barangsiapa melakukan kebaikan seberat atom, maka ta akan melihatnya, dan barangsiapa melakukan kejahatan seberat atom, maka ia akan melihatnya. ” (QS 99:7-8)

    “Maka pernahkah engkau melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya sesat berdasarkan ilmu-Nya, mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutup atas penglihatannya? Siapakah yang akan memberinya petunjuk selain Allah?” (QS 45:23)

    Hai manusia janganlah mengajak kepada kesesatan:

    Allah berfirman di dalam al-Quran tentang salah satu kejahatan orang kafir yang melarang Nabi Muhammad SAW untuk shalat di Ka’bah:

    “Ketabuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubun-nya, (yaitu ) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka. ” (QS al -Alaq : 15 -16)

    Semoga ketika ada hidayah Allah, kita segera sadar, beratubat, dan kembali ke jalan yang benar.

    Komentar oleh stress-no — November 4, 2007 @ 12:00 am | Balas

  217. – dihapus sesuai permintaan yang bersangkutan –

    Komentar oleh Rizal — November 4, 2007 @ 6:25 am | Balas

  218. ____________________________________________________________

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Terimakasih buat saudara exblopz (postingan 36) dan saudara stress-no (postingan 216). Postingan saudara SANGAT BAGUS sekali. Untuk saudara-saudara yang non-muslim, silahkan anda kembali ke gereja anda masing-masing. Untuk saudara dari aliran setan… eh maksud saya, aliran sesat, silahkan baca dua postingan diatas.
    ____________________________________________________________

    Untuk saudara Isnan, terimakasih atas peringatan saudara. Memang sepertinya ada orang-orang non-muslim dan dari aliran sesat yang ingin menjatuhkan orang-orang Islam disini. Ya saya akan sabar, terimakasih atas peringatan saudara.🙂
    ____________________________________________________________

    Untuk semua yang masih mau berdebat dengan pengikut aliran Al Qiyadah :

    Saya kasih saran saja : Don’t argue with an idiot, they will drag you down to their level and beat you with experience.
    ____________________________________________________________

    Untuk saudara rifky, terserah anda akan menulis apa disini. ITU SEMUA TIDAK AKAN MENGUBAH IMAN SAYA SAMA SEKALI.

    Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh.

    Allah SWT adalah Tuhan saya dan Muhammad SAW adalah Rasul saya. TIDAK ADA KERAGUAN BAGI SAYA SEDIKITPUN DIDALAMNYA. Mungkin anda memang orang-orang yang sudah ditakdirkan oleh Allah untuk mengikuti jalan kesesatan dan sudah tidak bisa ditolong lagi. Naudzubillah min dzalik. Selamat menjunjung tinggi Nabi anda Ahmad Mussadeq dan jangan lupa memberi sumbangan uang kepada Nabi anda agar dosa-dosa anda diampuni. Terimakasih.
    ____________________________________________________________

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.
    (Saya hanya mengucapkan salam khusus untuk saudara-saudara yang muslim saja)
    ____________________________________________________________

    Komentar oleh Rizal — November 4, 2007 @ 6:51 am | Balas

  219. (Saya hanya mengucapkan salam khusus untuk saudara-saudara yang muslim saja)
    Komentar oleh Rizal

    Ini adalah ajaran dari Agama HAFALAN.
    Hanya bisa mem-BEO tidak tahu tujuan
    SALAM PERDAMAIAN untuk seluruh Bangsa.

    Sekali lagi saya himbau untuk MUSLIM INDONESIA
    Jangan cuma pandai MENGHAFAL AYAT-AYAT ARAB.

    Tunjukkan kalau memang ISLAM itu berguna.
    Jangan bisanya cuma menjelekkan Aliran lain.

    KALAU BISA KEMBALI SAJA KE ADAT BANGSA SENDIRI
    TIDAK PERLU KESURUPAN HURUF ARAB

    Komentar oleh netralisme — November 4, 2007 @ 9:54 am | Balas

  220. Halo

    Komentar oleh Jojon Ngawi — November 4, 2007 @ 2:26 pm | Balas

  221. Saya berpendapat ya : Adalah betul, bahwa yang menilai sesat atau tidak itu Alloh SWT. Tapi kan Alloh sudah sudah ngasih tanda-tanda. Nah dari tanda-tanda itulah kita bisa menilai. Contongnya eh maksudku contohnya : mengakui adanya nabi setelah nabi Muhammad. Sholat tidak seperti yang dicontohkan oleh Rosululloh dan sebagainya. Kalau soal Rifqi, JIL, Damarwulan, Musyadeq yang ngaku nabi, itu boleh-boleh saja. Wong edan ngaku waras wae entuk je. Jaman khulafaur rosyidin dulu juga ada orang ngaku nabi, yaitu Musyailamah Al Kadzab. Ingat lu !

    Komentar oleh Jojon Ngawi — November 4, 2007 @ 2:30 pm | Balas

  222. Kalo Al Qiyadah membuat aliran baru dan tidak menyatakan bagian dari Islam, tentu kita juga nggak ngapa-ngapain. Ning lha wong ngaku Islam je, yo yen ono wong nesu ki yo wajar-wajar wae.
    Soal Rifqi dan yang sejenisnya, mau ngomong apa aja biarin aja. Di nengke wae suwe-suwe lak yo mati dewe yen wis waktune mati. Yo to Qi Rifqi.
    Sing penting, ayo podo dakwah, ngajak marang kebenaran. Jalankan perintah Alloh dengan cara yang telah dicontohkan oleh Rosululloh. Jangan yang dicontohkan oleh Rifqi dkk. Apalagi yang dicontohkan oleh Modardeq.

    Komentar oleh Jojon Ngawi — November 4, 2007 @ 2:36 pm | Balas

  223. Halo Qi Ripqi, kami dimana ?

    Komentar oleh Jojon Ngawi — November 4, 2007 @ 2:37 pm | Balas

  224. aduh…..
    pusingg
    aliran ini itu……..
    ga keruan,,,,,
    tapi apakah kita termasuk aliran yang tak sesat?

    gimana yah cara mem-filter aliran2 yang seperti tu?
    jikalau saya seorang pelajar apa yang harus saya lakukan,,,
    bahkan orang tua saya saja khawatir bgd kalo saya pergi ke pengajian, takut tersesat(maksudnya mengikuti aliran sesat)

    ohya katanya si pendiri aliran sesat itu ga punya guru agama yaw?
    doi cuma dpt ilmu dari buku2,,,
    ih…q jadi bingung nih ternyata membaca juga bisa membahayakan….

    jadi aku harus gimana dengan hobiku yang senang membaca?
    pakah mungkin aku bisa terjerumus ke aliran sesat itu?

    pusing….pusing!
    help me yap?!

    Komentar oleh 'nha — November 4, 2007 @ 2:38 pm | Balas

  225. Al Musshadeq LAKNATULLAH
    Semoga pengikut AL QIYADAH diberi petunjuk oleh Allah. Amin

    Komentar oleh h-ta — November 4, 2007 @ 2:44 pm | Balas

  226. alhamdulilllah, semoga kita selalu mendapat petunjuk dari allah dengan cahaya al qur’an dan sunnah, dan kita harus yakin hanya dengan 2 hal tersebut kita akan selamat sebagaimana sabda nabi Muhammad Saw.bahwa jelas dan sangat jelas kesesatan yang mereka bawakan. yang harus kita ingat adalah jika sesuatu itu bertentangan dengan al qur’an dan sunnah yang di pahami para salaful ummmah maka itu jelas sesatnya, walaupun mereka mengklaim dirinya berdasar qur’an dan sunnah, tapi bagaimana mereka memahaminya adalah juga hal yang penting. umat paling baik dari generesi islam ini adalah para murid pertama dari nabi Muhammad yaitu para sahabat, mereka diajari dengan benar dan berpemahaman paling sempurna tentang islam, jika ingin membandingkan pemahamanan bandingkan mereka bagaimana memahami islam ini dengan para sahabat nabi dari pengikutnya! maka akan nampak jelas kesesatan mereka dengan nyata. namun kita juga perlu berhati-hati karena mereka (para dai mereka)telah dilatih untuk melontarkan syubhat, apalagi kita yang awam tentang agama ini, maka akan mudah mereka pengaruhi, mereka tidak main-main, karena banyak dari mereka yang hafal al qur’an dan injil dengan baik, namum berbalik lagi pemahaman mereka salah dalam menafsirkan ayat-ayat Allah. dengan seenak perut mereka sendiri dalam menafsirkan ayat-ayat allah

    Komentar oleh nur — November 4, 2007 @ 3:21 pm | Balas

  227. Halo nha, hoby mbaca bagus. Cari guru juga bagus. Kuncinya sebenarnya kalo menurut saya gampang kok. Jalankan perintah Alloh dan jauhi larangannya, semua kita jalankan sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rosululloh. Contoh : Dalam Al Qur’an Alloh sudah jelaskan bahwa tidak akan ada nabi lagi setelah Muhammad SAW. Nah kalo ada orang yang ngaku nabi, itu berarti sudah tidak sesuai dengan Al Qur’an. Lagi, Alloh perintahkan kita sholat, sedangkan cara-cara dan waktu sholat itu ya kayak yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Jadi kalo cara sholatnya tidak kayak yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW berarti bisa jadi yang nggak bener. Kalo waktu sholatnya kayak yang diusulkan oleh Musyadeq itu ya menurut saya, sekali lagi menurut saya lho, ya nggak bener man !!!! Teruskan bacanya ya …

    Komentar oleh Jojon Ngawi — November 4, 2007 @ 3:52 pm | Balas

  228. Buat NHa,
    Baca boleh-boleh saja.
    Yang penting jangan diyakini.

    Kita MUSLIM Indonesia semua sudah SESAT.
    Lha kok enggak? Pergi ke Mekah yg gersang aja belum,
    kenal orang arab yg Bejat aja nggak, sudah ngaku benar.

    Yg kita kenal cuma HAFALAN dan DOKTRIN
    Seperti kita takut sama Kuburan. Padahal gak ada apa2.

    Kalau tidak ingin tersesat, PERCAYALAH PADA DIRI SENDIRI.

    Komentar oleh netralisme — November 4, 2007 @ 4:42 pm | Balas

  229. Hal – hal seperti ini akan selalu ada dari dulu hingga yg akan datang.
    Kejadian ini tidak menjadikan ummat ini berpikir dan menambah dasar keilmuan dan memperdalam keimanan. Yang ada hanya debat sia – sia.
    Jika ummat ini siapapun anda dan siapapun latar belakang kita mulai berpikir dan mengganti :
    Perdebatan dengan pengkajian
    Cacian dengan himbauan
    Tuduhan sesat dengan pembinaan intensif
    Merasa paling benar dengan memperdalam hakikat kebenaran

    Mungkin syarat-syarat sebagai ” ummat terbaik ” lebih mudah diraih ??
    Saya sendiri tidak sangat pandai dengan nash atau dalil, saya hanya tau bahwa Islam tidak memperkenankan untuk mencaci.
    Terlampau banyak orang, memaksakan untuk menarik kesimpulan terhadap komentar orang lain yang sebenarnya orang itu tidak terlampau memahami apa yang ingin disampaikan orang lain.
    Atau minimal kita ingin mempelajari dengan cerdas dan bijak maksud Allah SWT menghadirkan fenomena ini.
    Tidak banyak muslim yang memahami hakikat penelusuran ini, mungkin termasuk saya.
    Bagaimana dengan anda ???

    Komentar oleh Naufal_DSFOSI98 — November 4, 2007 @ 4:43 pm | Balas

  230. halal tuh darahnya……………bunuh……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    biar saya yang jadi jagalnya!!!!!ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh roni — November 4, 2007 @ 6:36 pm | Balas

  231. serem2 uy bahasanya!!!
    Pantesan orang amerika takut ma orang indonesia, lha kan kalo ada yang ngusik2 agamanya doi pasti berontak, walaupun doi islamnya cuman di KTP doang…
    hehehehe….KEEP STRUGLE BROTHA !!!!!!!!!!

    Komentar oleh blekok — November 5, 2007 @ 12:30 am | Balas

  232. Wahai saudaraku netral. Kamu juga jangan menilai semua muslim sesat. Kalu demikian, jika KTP mu Islam, berarti juga sesat. Jika kami sesat kamu harus bertanya atau mencari jalan keluar dari kesesatan supaya tidak sesat. Kata Rifqi yang berhak menilai sesat apa tidak itu hanya Alloh. Kamu kok ikut-ikutan menilai sesat sih ?

    Komentar oleh Jojon — November 5, 2007 @ 7:50 am | Balas

  233. SAUDARA ISLAM SEIMAN, KITA RAPATKAN BARISAN DAN KITA BALIK KETOPIK UTAMA YAITU “ALGIYADAH JELAS SESAT !”. HINDARI PERDEBATAN YANG MEMBUAT MEREKA NON MUSLIM BERTEPUK TANGAN KERAS KITA UMAT ISLAM DI BLOG INI BERPECAH BELAH. BIARKAN SAJA BAGI AL QIYADAH ATAUPUN ALIRAN LAINNYA DI BLOG INI BICARA SENDIRI….CUEKIN AJA..USAHAKAN JANGAN TANGGAPI. UNTUK PEMILIK BLOG MOHON DIPERHATIKAN KOMENTAR YANG TIDAK PERLU DAN TIDAK PENTING.

    Komentar oleh Isnan — November 5, 2007 @ 8:43 am | Balas

  234. SAUDARA ISLAM SEIMAN, KITA RAPATKAN BARISAN DAN KITA BALIK KETOPIK UTAMA YAITU “ALGIYADAH JELAS SESAT !”. HINDARI PERDEBATAN YANG MEMBUAT MEREKA NON MUSLIM BERTEPUK TANGAN KERAS KITA UMAT ISLAM DI BLOG INI BERPECAH BELAH. BIARKAN SAJA BAGI AL QIYADAH ATAUPUN ALIRAN LAINNYA DI BLOG INI BICARA SENDIRI….CUEKIN AJA..USAHAKAN JANGAN TANGGAPI. UNTUK PEMILIK BLOG MOHON DIPERHATIKAN KOMENTAR YANG TIDAK PERLU DAN TIDAK PENTING.

    Komentar oleh Isnan — November 5, 2007 @ 8:47 am | Balas

  235. muka mesum….. ngaku rosul…. astaqfirullah ala’dzim…

    Komentar oleh hamba allah — November 5, 2007 @ 4:27 pm | Balas

  236. yang ikut al-qiyadah orng-orang BEGO!!!JAHILIYAH!GA PUNYA OTAK!NGAKU-NGAKU ORANG ISLAM.TAPI GA PERCAYA AL-QUR’AN…ngaku-ngaku rasul,,padahal dapat wahyu dari syaitan..dasar dajal..ELING EUY……!!!!! ALLAHU AKBAR!!!!

    Komentar oleh idriz.. — November 5, 2007 @ 7:52 pm | Balas

  237. BETUL kang Jojon,
    Saya tidak malu dianggap sesat,
    Karena setiap hari sholat, tapi sebatas HAFALAN saja.
    Saya tidak ingin BANGSA ini semakin jahiliah saja.

    Bagi saya, AGAMA itu penuh MISTERI/SYMBOL
    MALAIKAT=Kebaikan
    SYETAN=Kejahatan
    SYURGA=Kenikmatan
    NERAKA=Ke-cilaka-an
    AKHERAT=Masa Mendatang
    IMAN=Percaya Diri
    SHOLAT=Belajar Baik
    PUASA=Prihatin
    ZAKAT=Jangan Pelit
    HAJI=Berkumpul

    Rasanya tidak BERGUNA lagi hal2 yang berbau ARAB.
    SELAMAT BERPIKIR JERNIH

    Komentar oleh netralisme — November 6, 2007 @ 5:07 am | Balas

  238. sadar euy…………….
    KIAMAT SUDAH DEKAT………..!!!!!!

    Komentar oleh aing — November 6, 2007 @ 8:35 am | Balas

  239. komentar dari “jojon” dan “netralisme” anda kok goblok banget, di al-quran aja udah ada mana yang dianggap sesat mana yang gak, maka dari itu jangan asal mangap aja tuh mulut

    Komentar oleh fuad — November 6, 2007 @ 1:39 pm | Balas

  240. komentar dari “netralisme” anda kok goblok banget
    Komentar oleh fuad
    Tidak apa disebut begitu. Lebih GOBLOK lagi kalau berAGAMA tapi tidak bisa mengamalkan, namanya sia2.

    Sudah lama BANGSA ini malas berpikir. Mungkin sudah nasibnya menjadi bangsa PENURUT, PENIRU, PENGALAH alias PECUNDANG.

    Selamat berpikir jernih.
    KIAMAT=Kehancuran (biasa)

    Komentar oleh netralisme — November 6, 2007 @ 5:13 pm | Balas

  241. PARA PEMBERI KOMENTAR YANG BAIK, DISINI SEPERTINYA ADA KOMENTAR YANG SAMA ORANG DENGAN NAMA YANG LAIN-LAIN. TUJUANNYA UNTUK MENGACAUKAN DAN MENIMBULKAN PERDEBATAN YANG TIDAK PENTING DAN JAUH DARI TOPIK DIBLOG INI…YANG SEPERTINYA PURA-PURA MUSLIM PADAHAL KADAL BULUK. HINDARI DAN BIARKAN MEREKA CUAP-CUAP SENDIRI…

    Komentar oleh Isnan — November 6, 2007 @ 5:28 pm | Balas

  242. BETUL kang Jojon,
    Saya tidak malu dianggap sesat,
    Karena setiap hari sholat, tapi sebatas HAFALAN saja.
    Saya tidak ingin BANGSA ini semakin jahiliah saja.

    Bagi saya, AGAMA itu penuh MISTERI/SYMBOL
    MALAIKAT=Kebaikan
    SYETAN=Kejahatan
    SYURGA=Kenikmatan
    NERAKA=Ke-cilaka-an
    AKHERAT=Masa Mendatang
    IMAN=Percaya Diri
    SHOLAT=Belajar Baik
    PUASA=Prihatin
    ZAKAT=Jangan Pelit
    HAJI=Berkumpul

    Rasanya tidak BERGUNA lagi hal2 yang berbau ARAB.
    SELAMAT BERPIKIR JERNIH

    Komentar oleh netralisme — November 6, 2007 @ 5:07 am
    ##########
    semoga Alloh SWT membuka mata hatimu dan memberikan hidayah-Nya padamu AMIN……

    Komentar oleh blekok — November 6, 2007 @ 9:33 pm | Balas

  243. http://auoh.multiply.com/journal buka ini aja deh mas

    Komentar oleh Sukro — November 6, 2007 @ 11:19 pm | Balas

  244. Otak dengkul bilang halal bunuh orang yang sesat..ya itu otaknya pengikut muhammad ..sama seperti Nabinya

    Komentar oleh Sukro — November 6, 2007 @ 11:21 pm | Balas

  245. Kang SUKRO alias Kacang Atom . . . .
    Apa yang anda utarakan, seharusnya ditujukan kepada BANGSA kita ini yang sejak lama memBEO kepada bangsa lain sejak jaman HINDU, BUDHA dan KRISTEN. Bangsa ini tidak punya Percaya Diri / PD yang kuat.

    Ibarat kita sudah punya Air BIASA/adem, masih kepengin Air ES dan Air PANAS, akibat dibujuki orang lain.

    SELAMAT BERPIKIR JERNIH

    Komentar oleh netralisme — November 7, 2007 @ 8:31 am | Balas

  246. Bener apa kata sukro…al qiyadah tuh bikinan orang Kristen atau yg benci Islam supaya ummat Islam semakin terpecah belah gampang diadu domba keliatan kasar, jahat dan bengis..itu mah mang bikinan orang-orang non muslim terutama agamanya kang sukro..liat aja komentar mereka di ekaritsi.com..banyak buktinya om..

    Komentar oleh Ray — November 7, 2007 @ 8:56 am | Balas

  247. HALO SUKRO…
    NGAPAIN ANDA KASIH WEB YANG TIDAK PENTING DISINI…
    ANDA MAU DISUNAT … BAGUSNYA JAUH_JAUH DARI BLOG INI…
    KALO ANDA NON MUSLIM BIKIN BLOG BARU DEH … KITA DISINI BAHASANNYA AL QIYADAH …. NGAPAIN BAHAS YANG LAIN….MIKIR
    KALO UDEH GEDE … JANGAN IKUTAN MUSHADEQ …. CUCI MUKA EN LANGSUNG BOBO
    Untuk JOJON, DAN NETRALISME DLL (YANG BIKIN KERUH BLOG INI)BIKIN BLOG BARU AJA …. AGAMA GOLPUT atau agama PINGGIRAN cuma JANGAN BAWA-BAWA ISLAM.

    Komentar oleh Isnan — November 7, 2007 @ 11:27 am | Balas

  248. UNTUK YANG NON MUSLIM ATAU ALIRAN LAIN YANG MO AJAK BERDEBAT, ANDA SALAH DISINI NOTABENENYA MUSLIM YANG SUDAH BERPENDIDIKAN DAN PUNYA WAWASAN LUAS. KALO CUMA CUAP_CUAP DAN BERHARAP SETALI TIGA UANG AKIDAH KITA AKAN BERUBAH GARA_GARA CUAP-CUAP KALIAN >>>>ANDA SALAH BESAR SEKALI
    INI PENTING SAYA INGATKAN KALIAN KARENA YANG KALIAN BICARAKAN SUDAH TIDAK DITANGGAPI KOMENTARNYA TAPI MASIH AJA CUAP_CUAP GA PENTING … DAN BERULANG

    Komentar oleh Isnan — November 7, 2007 @ 3:26 pm | Balas

  249. ANDA NON MUSLIM DAN ALIRAN LAIN DIBLOG INI. KALAU MAU BERDEBAT, BERDEBAT DAHULU DENGAN KEPONAKAN ANDA YANG UMUR 5 TAHUN YANG MASIH BERTANYA DAN BERPENDAPAT BENAR ATAU SALAH….BUAT DIA JADI AGAMA ANDA…MO COBA CUCI OTAK DIBLOG INI DENGAN CUAP-CUAP ANDA

    Komentar oleh Isnan — November 7, 2007 @ 4:33 pm | Balas

  250. Jelas banget ada komentar2 orang nashara, yahudi & majusi disini, buat rekans muslim ga usah terpancing & lebih baik berdoa semoga mereka (nashara, yahudi, majusi) mendapat hidayah Allah SWT…

    Komentar oleh snovian — November 7, 2007 @ 4:48 pm | Balas

  251. Terimakasih himbauannya.
    Inilah dunia Cyber, ada kelebihan dan kekurangannya.
    Saya tidak kepengin berdebat.

    Saya ingin MEMBUKA PIKIRAN bangsa kita.

    Jangan bersempit PANDANGAN,
    ALAM RAYA begitu luas tak terhingga.
    Demikian juga ALAM VIRTUAL=ALAM MAYA=ALAM GHAIB=ALAM HALUSINASI.

    Saya kasih contoh:
    Kalau Modal 100rb, untung 10rb.
    Berarti kalau modal 100Milyar, untungnya 10Milyar.
    (Itulah gambaran Alam MAYA manusia, cuma IMPIAN saja)

    Bagi saya, SEMUA AGAMA adalah hasil dari ALAM MAYA.

    SELAMAT BERPIKIR JERNIH.

    Komentar oleh netralisme — November 7, 2007 @ 5:58 pm | Balas

  252. Yagitu deh sekali disodok..dikasih bukti-bukti malah beringas semua..hahaha..

    Komentar oleh Sukro — November 7, 2007 @ 10:42 pm | Balas

  253. Apa bedanya coba ..pemimpin Al Qiyadah Al Islamiyah. dengan Muhammad..yang sama2 ngaku Nabi yang beda cuma jaman-nya aja.

    Komentar oleh Sukro — November 7, 2007 @ 10:56 pm | Balas

  254. Terus terang saya jadi curiga, jangan2 sdra rifky ini punya keinginan untuk menjadi Rasul periode berikut pasca Moshadeq. Ha.ha.haaa. It’s never mind, bung. Silahkan, manusia bebas ber-cita2. Lebih dari itupun boleh sejauh ia mampu.Good luck !

    Komentar oleh RcA — November 8, 2007 @ 7:39 am | Balas

  255. BAGI ANDA SODARA SUKRO, SAYA TDK AKAN MARAH WALAUPUN ANDA JELAS2 TELAH MENJELEKAN AGAMA DAN JUNJUNGAN SAYA (NABI MUHAMMAD SAW). SAYA TAU ANDA MENGATAKAN SEPERTI ITU KARNA KETIDAKTAUAN ANDA TENTANG ISLAM YG SEBENARNYA, ANDA HANYA MENILAI DARI PERSEORANGAN SAJA, TANPA MAU MENDALAMI AJARANYA…SAYA BERHARAP ANDA AKAN MENDAPATKAN HIDAYAH DR ALLAH SWT, JANGAN SAMPAI ALLAH SWT MENUTUP PINTU HATI ANDA KARNA SUDAH PASTI JAHANAM TEMPAT ANDA KELAK. KALO ANDA MEMANG BUKAN ORANG ISLAM, SEHARUSNYA ANDA TIDAK IKUT BERKOMENTAR KARNA SEBENARNYA DSINI BUKAN TEMPAT ANDA. LEBIH BAIK ANDA MENGURUSI AGAMA ANDA SENDIRI….JANGAN JADI ORANG YG HANYA INGIN KELIHATAN HEBAT TAPI SEBENARNYA HANYA PECUNDANG!!!!

    Komentar oleh haha — November 8, 2007 @ 11:03 am | Balas

  256. Aku pernah kenal ma pengikut aliran seperti ini, umumnya mereka masuk karena rasa pesimis dalam menghadapi kehidupan, kenapa banyak mahasiswa???? Karena mereka pesimis menghadapi hidup setelah lulus, kerjaan susah banyak pengangguran…. so mending mereka cari akhirat aza, jalanny ya?????

    Komentar oleh DFI — November 8, 2007 @ 3:02 pm | Balas

  257. Buat netralisme:
    Alam raya memang luas tak berhingga namun alam raya ada yang mengatur dan semuanya bukan kebetulan belaka, kalo anda berpikir jernih tentunya anda berpikir kalo semua hanya serba kebetulan untungnya anda ga jadi kecoak saat ini..

    Buat sukro :
    Tuhan anda sendiri aja ga bisa nolong dirinya disalib eh malah mo nolong orang pake penebusan dosa, yang bisa mengangkat pangkat kopral ke sersan paling enggak ya letnan atau jendral, manusia koq ngangkat pangkat manusia jd tuhan, kalo tuhan punya anak trus tuhan ml dengan sapa?

    Komentar oleh tulen — November 8, 2007 @ 6:07 pm | Balas

  258. Bismilahirrahmanirrahiim.

    Ada beberapa pertanyaan nih tentang agama Al Qiyadah kepada pengikut Al Qiyadah yang ada disini. Mohon langsung dijawab yah. Thank u.

    1. Kenapa kalau kalian mempunyai Rasul baru, kenapa masih memakai Kitab Suci Al Quran? Padahal dijaman Rasulullah Muhammad SAW, dia TIDAK memakai kitab suci nabi sebelumnya, Nabi Isa, karena kitab suci Nabi Isa waktu itu, Injil, sudah dianggap ternodai oleh orang Romawi. Sehingga Al Quran diturunkan sebagai ganti Injil. Kenapa Rasul yang sekarang tidak mempunyai Kitab Suci sendiri? Kok nebeng Kitab Suci Rasulullah Muhammad SAW?

    2. Syahadat itu adalah SYARAT PERTAMA masuk Islam (silahkan tanya hal tersebut kesemua orang Islam diseluruh penjuru dunia). Jika kalian mengganti syahadat dan mempunyai syahadat sendiri, kenapa kalian masih mengaku sebagai Islam dan muslim? Padahal syarat pertama saja TIDAK dipenuhi?

    3. Nabi Musa AS mempunyai Taurat. Nabi Isa mempunyai Injil. Nabi Muhammad SAW mempunyai Al Quran. Boleh tahu nama kitab suci yang dibawakan Nabi kalian? (pertanyaan pertama tadi, kenapa kok gakpunya, sedangkan pertanyaan ketiga ini, kalau punya, apa namanya)

    4. Kalian juga mau bilang bahwa Islam yang diyakini oleh Sultan Abdullah dari Saudi Arabia, President Mahmoud Ahmadinejad dari Iran, (Alm) President Yasser Arafat dan President Mahmoud Abbas dari Palestine, dan masih banyak yang lainnya itu sesat yah, karena mengikuti Nabi Muhammad SAW? Dan kalian yang benar karena mengikuti Nabi lokal kalian?

    5. Apakah kalian mau bilang bahwa semua pengikut ajaran Islam yang berpusat di Mekkah, Medinah, dan di seluruh penjuru dunia saat ini, dimulai dari jaman Rasulullah Muhammad SAW sampai sekarang (InsyaAllah dijaga oleh Allah SWT tidak ada perubahan sedikitpun didalam tuntunan Islam sendiri, maupun didalam Kitab Suci Islam, Al Quran), selama hampir 1500 tahun, itu semua adalah tersesat? Yakin, bukan kalian lah yang sebenernya tersesat dan kebingungan dengan agama kalian?

    Saya lanjutkan lagi nanti pertanyaannya.

    Komentar oleh SmartMoslem — November 9, 2007 @ 3:40 am | Balas

  259. Ini lanjutan pertanyaan saya.

    6. Jika kalian tidak mempercayai Hadits Rasulullah Muhammad SAW, kenapa kalian masih memakai Al Quran sebagai kitab pedoman kalian? Apa kalian tidak tahu kalau Hadits dan Al Quran itu sama-sama diucapkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, perbedaannya adalah kalau Al Quran itu datangnya dari Allah SWT melalui Nabi Muhammad SAW, sedangkan kalau Hadits itu hanyalah perkataan Rasulullah Muhammad SAW. Kok kalian masih mempercayai Al Quran? Padahal itu sama kayak Hadits loh, sama-sama diucapkan oleh Muhammad SAW… (sapa tau menurut kalian, Nabi Muhammad SAW itu bohong dalam menyampaikan Al Quran, soalna Hadits dari Nabi Muhammad SAW kan gak kalian percayai dan kalian anggap bohong, jadi mungkin saja kalian juga tidak percaya dengan Al Quran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW)

    7. Anda bilang setiap Nabi diturunkan ke setiap kaum? Boleh tau maksud batasan kaum-nya? Maksud saya, apakah yang dimaksud suatu kaum itu sebatas bangsa Indonesia? Ataukah cuman sesempit suku Sunda, suku Jawa, suku Batak, suku Dayak, dll? Ataukah yang dimaksud suatu kaum ini semua orang yang ada dibumi saat ini, termasuk orang Eropa, Arab, Asia, Amerika, India, dll? Itu termasuk ras juga kah? Apakah sampai serumit DNA kromosom tertentu untuk membedakan suatu kaum? Dijelasin dengan jelas yah, batasan kaum kalian, jangan muter-muter.

    8. Saya pernah melihat disalahsatu buku Al Qiyadah (maaf saya tidak mau menyebut Al I—miyah nya, nggak cocok buat kalian), disitu diperlihatkan lambang Bintang David (Yahudi), Salib (Kristen), dan Bulan Sabit (Islam) berdampingan. Jadi saya asumsikan Al Qiyadah kalian itu berhubungan juga dengan agama Yahudi sekarang. Boleh tahu persamaan agama kalian dengan Yahudi yang sekarang? Kenapa kalian memakai lambang Bintang David mereka?

    9. Kalian melaksanakan shalat pakai bahasa Arab tidak sih? Katanya bahasa Arab khusus untuk orang Arab sana saja. Kalian kan punya Nabi sendiri, kenapa masih memakai bahasa Arab? Setahu saya semua Nabi sebelumnya memakai bahasa kaum mereka sendiri. Gakpake bahasa Indonesia ajah? Terus kenapa masih disebut dengan shalat atau qiyamul lail? Kata shalat atau qiyamul lail kan (serapan) berasal dari bahasa Arab, bukan bahasa Indonesia, kenapa nama ibadah kalian tidak memakai bahasa lokal Nabi kalian? Nebeng Islam-nya Rasulullah Muhammad SAW lagi ceritanya?

    10. Kenapa syahadat kalian mirip dengan syahadat yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, hanya mengganti kalimat endingnya saja? Rasul yang sebelumnya tidak memakai syahadat ini padahal. Masih memakai bahasa Arab lagi, kenapa tidak memakai bahasa lokal Rasul kalian? Kenapa kalian masih mem-BEO Rasulullah Muhammad SAW? (sorry, baru tahu istilah yang namanya mem-BEO baca dari postingan-postingan kalian)

    11. Rasulullah Muhammad SAW itu mempunyai mukjizat-mukjizat yang diberikan oleh Allah yang kita semua sudah tahu. Bagitu juga mukjizat Nabi Isa AS. Dan Nabi Musa AS, juga Nabi Ibrahim AS. Saat ini diIndia juga, ada pertapa yang mengklaim sebagai (utusan) Tuhan aka nabi aka messenger of God aka Manifestations of God bernama Sai Baba, saat ini masih hidup dan tinggal di India (silahkan cari sendiri kebenaran berita ini). Dia bisa menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang sakit, keliling dunia dalam sekejap, dll. Boleh tahu mukjizat Nabi atau Rasul kalian yang baru ini? Rasul Al Masih Al Mawwud Ahmad Musshadeq ini? Apakah dia tidak mati jika ditembak? Ataukah bisa terbang keliling dunia mungkin? Atau mungkin karena produk lokal jadi tidak mempunyai mukjizat?

    12. Yahudi itu memanggil tuhan mereka dengan sebutan YHWH (YAHWEH, dalam bahasa Hebrew), Nasrani (sebelum jadi Kristen sekarang) memanggil tuhan mereka dengan sebutan ELOI (ELLOIH, ELOHIM, ELOIM, ELHAYM, dari Jesus aka Isa AS, dalam bahasa Aramaic), dan Islam dengan nama Allah (dan juga 99 Nama Suci-Nya, dalam Arab). Kalian memanggil tuhan kalian dengan nama apa? Dan auuuuh sh-t, kenapa masih sama dengan Islam yaw? Nggak bikin nama tuhan baru saja dengan bahasa lokal seperti Rasul-Rasul yang sebelum-sebelumnya ajah? (NOTE : jangan bilang kalian gaktau apa itu Hebrew dan Aramaic😛 )

    Oh ya, tolong pertanyaan saya dijawab langsung TANPA menanyakan hal tersebut ke atasan anda atau ke upline anda atau ke Nabi anda. Saya pengen tahu jawaban anda sendiri para pengikut Al Qiyadah. Terimakasih.

    Komentar oleh SmartMoslem — November 9, 2007 @ 3:44 am | Balas

  260. Oh ya, sedikit intermezzo, buat pengikut Al Qiyadah, konsep agama kalian sangat mirip dengan Bahai Faith (http://en.wikipedia.org/wiki/Bahai_Faith) yang disebarkan oleh Bahá’u’lláh pada abad ke-19 dan dominan tersebar di Israel dan India. Punya nabi baru (messenger of God atau manifestations of God baru) juga. Gabungin banyak agama juga (lebih keren lagi, karena mereka juga gabungin Buddha Hindu KongHuCu Druze dan semua agama didunia). Tetapi mereka mempunyai kitab suci sendiri, yaitu Kitáb-i-Aqdas (The Most Holy Book) dan Kitáb-i-Íqán (The Book of Certitude), tidak memakai kitab suci agama manapun, apalagi Al Qur’an-nya Islam. Memanggil tuhan mereka dengan sebutan Bahá (Yá Bahá’u’l-‘Abhá). Dia juga mengaku sebagai messiah yang dijanjikan semua agama juga loh (telat?). Tapi mereka TIDAK MAU disebut sebagai MUSLIM ataupun ISLAM…🙂

    So saran saya, biar keren seperti Bahai Faith, jangan gunakan kitab suci orang Islam, Al Quran, dan jangan pake nama-nama Islam segala, juga jangan ngaku Muslim lah, malu😉 Ciao…

    Komentar oleh SmartMoslem — November 9, 2007 @ 3:52 am | Balas

  261. Buat Mas tulen, terimakasih dengan kecoaknya.
    Dari tulisan saya,
    tidak ada yang mengutip INGKAR TUHAN YANG MAHA CANGGIH.

    Saya hanya mengutip bahwa AGAMA itu hasil Alam MAYA. Oleh Sebab itu hasilnya berbeda2. Interpretasinya juga berbeda.

    Jangan sampai perbedaan MENUTUP pandangan menjadi sempit.
    Anggap saja agama sebagai pengetahuan bukan KEYAKINAN yang menakutkan.

    Bagi Al-Qiyadah silakan dijawab pertanyaan OM SMART,
    maaf saya bukan Al-Qiyadah tapi NETRALISME.
    Terimakasih admin, bisa diskusi sedikit.

    Komentar oleh netralisme — November 9, 2007 @ 5:09 am | Balas

  262. Ah dulu muhammad juga awal2xnya berjibaku dengan suku Quraish yang menganggapnya sesat… untung menang.. kalau tidak nasibnyapun sami mawon dengan si ahmad moshidiq😀

    Mayoritas adalah SEGALANYA😀 mau bilang matahari terbit dari baratpun bisa!! yang tidak sepaham PENGGAL!!

    Komentar oleh otonglenon — November 10, 2007 @ 5:22 pm | Balas

  263. hanya orang kafir yang percaya aliran Al Qiyadah

    Komentar oleh rara — November 11, 2007 @ 11:07 am | Balas

  264. otonglenon said :
    Mayoritas adalah SEGALANYA

    Selamat deh agama anda udah jadi mayoritas didunia ini… :mrgeen: Pemeluknya paling banyak didunia ini, 33%… Mayoritas emang segalanya… Sampe bisa nguasain dunia dan menekan negara-negara kecil. Juga menjajah dan menekan negara-negara yang agamanya tidak sepaham dengan agama mayoritas. Nanti kalo negara dengan agama laen tsb membalas, dikatakan teroris, dikatakan mo bikin keonaran (padahal untuk membela diri). Eh iya, anda tahu bahasa aseli tuhan anda, bahasa Aramaic gak?😉 Btw, ini diskusi utk orang Islam ajah Mas…😛

    *ditendang admin karena OOT*

    Komentar oleh untungdudul — November 12, 2007 @ 1:31 am | Balas

  265. SI MUSADEKH AKHIRNYA BERTOBAT…BUKTI ALIRAN ALQIYADAH SESAT
    INI LAH JALAN YANG DIBERIKAN ALLAH KEPADA HAMBANYA YANG SESAT. KASIHAN BAGI YANG TIDAK DIBERIKAN RAHMAT DAN HIDAYAH BAIK NIKMAT ISLAM, IMAN DAN IKSAN. SEKEDAR MENGINGATKAN KAUM NASRANI, YAHUDI YANG ADA DIBLOG INI ATAU ALIRAN LAIN YANG BELUM BERTOBAT. MASIH ADA NAFAS YANG MASIH DISEDIAKAN SEBELUM AJAL MENJEMPUT. KASIHAN BANGET SEKARANG MERASA PINTAR DAN BENAR DAN MEMBELA BENAR-BENAR AJARAN ANDA YANG TENTUNYA SANGAT SALAH BESAR PILIHAN ANDA DIDUNIA DAN PENYESALAN HANYA SEKALI SAJA. TAPI UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU. SEKIAN DAN TERIMA-KASIH

    Komentar oleh Isnan — November 12, 2007 @ 11:43 am | Balas

  266. Iya, alhamdulillah…

    Kemarin saya dengar pemimpin Al Qiyadah, Ahmad Mushaddeq, setelah berdiskusi dengan MUI selama 4 hari 4 malam, akhirnya memutuskan untuk taubat nasuha dan mencabut serta menarik semua perkataannya tentang Rasul dan semua ajarannya yang menyimpang, kembali mempercayai rukun Iman dan rukun Islam, juga Rasulullah Muhammad SAW sebagai Rasul terakhir. Alhamdulillah. Semoga ﷲ menerima taubatnya. Dan buat pengikut-pengikut Al Qiyadah, setelah orang yang kalian anggap Rasul bertaubat dan mengakui kesalahannya, mudahan kalian semua juga diberi pencerahan dan kembali ke jalan yang benar dan diridhoi oleh ﷲ. Amien.

    Islam itu sudah sempurna, tidak perlu adanya perubahan syariat dengan diturunkan Rasul baru. Kalaupun sekarang Islam kelihatan tidak sempurna, itu BUKAN karena Islamnya yang tidak sempurna, tetapi karena umat muslim-nya (terutama di Indonesia) yang tidak sempurna dalam meng-aplikasikan Islam dalam kehidupan sehari-harinya.

    Terimakasih buat admin yang sudah memberi waktu untuk diskusi disini. Juga untuk Mas Isnan, Mas Rizal, Mas exblopz, Mas stress-no, dan saudara-saudara muslim lainnya yang masih setia jihad membela agamanya ketika agama kita diselewengkan. Mudahan kita selalu diberi kekuatan oleh ﷲ untuk tetap memegang teguh ke-Islam-an kita dan mengamalkannya seperti petunjuk Rasulullah Muhammad SAW. Amien.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    Komentar oleh SmartMoslem — November 13, 2007 @ 1:58 am | Balas

  267. camkan ayat ini,
    MATIUS 7:15-23 , ini sebelum muhammad lahir.
    ———————————————–
    15 “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
    16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
    17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
    18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
    19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
    20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
    21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    ———————————————-
    Ini juga sebelum muhammad lahir…

    2Pe 2:4

    Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman.

    muhammad mengaku2 dapat wahyu digua bukan? dibisiki malaikat pendosa mengaku2 gabriel.

    Komentar oleh sukro — November 13, 2007 @ 6:12 pm | Balas

  268. Sekarang saya tanya perihal kecil, Assalamualaikum itu berasal darimana?

    Komentar oleh sukro — November 13, 2007 @ 6:22 pm | Balas

  269. Sukro,Bahasannya Alqiyadah udah Selesai.
    Simpen Ayat anda Baik-baik dan Minta Saudara Non Muslim Anda Bikin Bloq Sendiri. Bikin Saudara dan Keponakan anda Yakin Tuhan dan Nabi Anda…Saya aja Ga Tau Tuhan dan Nabi Anda (GA penting tau)…Ngapain Mikirin Tuhan dan Nabi Saya (Ga Ada Kerjaan)…Kalo Mau Masuk Neraka Jangan Bawa-Bawa. Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku.

    Komentar oleh isnan — November 14, 2007 @ 1:54 pm | Balas

  270. sebelumnya mohon maaf kepada moderator,

    Buat Sukro :

    Kasihan sekali ya anda ini, kitab anda aja palsu dan isinya saling bertolak belakang satu dengan yang lainnya, malah mengeluarkan ayat2 yang jelas2 palsu, tentunya anda ingin tahu bukan kenapa palsu, ada linknya koq

    http://rapidshare.com/files/69617491/dialog-yesus-v10-pdf.zip.html
    http://www.myusuf.or.id/v20/writing/index.php?act=detail&p_id=53

    Komentar oleh tulen — November 14, 2007 @ 5:42 pm | Balas

  271. Peradapan (Civilation) menurut raymond wilimas adalah suatu kondisi kehidupan sosial masayarakat organik. Yang bebbeda dengan kondisi masyarakat barbar yang mekanik kayword. A. Vocalubary of Culture and society. 1983, lihat juga samuel hutington, the cllass oe civilatio : 1996, organik dan mekanik dalam pengertian : organik : Propisional concren erhadap pembagian kerja, serta taat hukum ( hukum dijadikan rasionalisme, setiap tindakan). Sedangkan mekanik : konmural tindakan concrem terhadap pembagian kerja,sertra hukum, dijadikansebagai perankat referensi. (lihat Doyle paul jhonson, teori sosiologi klasik dan moderen. 1987.

    Jhon Smill, seperti dikutif raymond Wilimas menjelaskan beberapa konduksi civilation dalam kehidupan masyarakat : Sejahtra secara fisik (kaya punya daya ekonomi), pencapaian pengetahuan memadai., berkecukupan pasilitas, untuk melakukan interaksi intelektualitas, anti kekerasan, anti perang, anti konplik, anti tirani, dan penjajahan terhadap yang lemah. Kemampuan melahirkan karya-karya besar untuk di deksikan oleh dunia global (raymond ibid).

    Nurcolis Majid mengemukakan konstruksi peradapan berbasis tradisi islam, seperti sejarah nabi muhammad SAW perna tertanam paksa rekayasa modal oleh masyarakat madani (Civil Society) di madina al-Munawaroh. Peradapan yang dimaksud adalah kondisi disuatu masyarakat yang secara nilai praktis memanifestasikan, keadilan, kesejahtraan, toleransi, taat hukum, terbuka, siap menjalinkan hubungkan dengan siapa saja yang mau membangun sistem ntuk kepentingan harkat da martabat manusi ( Islam, Doktrin, dan Peradapan).

    Samuael P. Hutington, mengatakan peradapan itu memiliki kosentrasi pada : pertama eksistensi tunggal dan plural , dua manifestasi ini dalam bingkaiperadapan yang menyatakan bersama satu sistem, yang ke dua kultur : peradapan yang selalumenolehkan spirit kemanusiaan yang terimpelementasikan dalam kebudayaan yang diperlikan penuh toleransi tanpa kekerasan dan manipulasi. (ibid).

    Jika demikian konseptualisasi peradapan itu yang semestinya bergeraksecara terus menerus progresif, istilah peradapanprogresif di ambil dari Colge (dalam raymond Wilimas) yang menyatakan bahwa pembagaianperadapan tidak semestinya vbersifat cultuvate, mandek dalam kontek strategi tidak mengindahkanpenghargaan terhadap sopan santun kemanusiaan.

    Komentar oleh Samsul Basri — November 14, 2007 @ 10:03 pm | Balas

  272. bagaimana tuh dengan komentar kontras jika mereka yang terlibat dalam aliran al-qiyadah tersebut harus dilindungi dengan dalih hak azazi manusia dan segala macamnya lagi atas nama democrazy?…

    Komentar oleh kurir — November 15, 2007 @ 11:03 am | Balas

  273. Untuk Saudara Sukro.

    Ayat-ayat yang anda kemukakan dalam Matius 7:15-23, itu sebenarnya menampar ke muka anda sendiri. Namun anda tidak/belum menyadarinya. Ayat-ayat ini pula sebenarnya yang merupakan penegasan bahwa betapa “murka”nya kepada orang-orang yang memanggil dia “TUHAN”.

    Mari kita analisis.

    Matius 7:15-23 selengkapnya sebagai berikut:

    15″Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah srigala yang buas. 16Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah…….. dst (tidak terlalu penting)…….. sampai ayat…
    21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga? 23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    Nah, mari kita perhatikan ayat-ayat di atas. Sangatlah jelas terlihat betapa Yesus sangat murka dirinya dipanggil sebagai “Tuhan”, mereka yang memanggil beliau sebagai Tuhan tersebut beliau usir seraya mengatakan bahwa beliau “tidak pernah mengenalnya” dan bahkan mereka itu beliau cap sebagai “pembuat kejahatan”. Kenapa beliau sangat murka seperti itu? Karena tentang pen-TUHAN-an dirinya tersebut tidak pernah diajarkan oleh beliau seperti pada ayat di atas: “Bernubuat demi nama Tuhan Yesus”; “Mengusir setan demi nama Tuhan Yesus”; dan “Mengadakan banyak mukjizat demi nama Tuhan Yesus”. Kenapa tidak pernah diajarkan oleh beliau? Karena konsep pen-TUHAN-an Yesus ini bukan konsep yang dihendaki oleh Bapa yang di sorga karena bukan bagian dari hukum Taurat. Sementara Yesus diutus oleh Allah bukan untuk meniadakan hukum Taurat meskipun satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat tetapi malah menggenapinya (lihat Matius 5:17,18&19) seperti yang saya uraikan kemarin.

    Pertanyaannya berdasarkan ayat di atas adalah:

    1. Siapakah yang tidak melakukan kehendak Bapa (Allah) di sorga (tidak melaksanakan hukum Taurat yang ajarannya tidak menyembah kecuali hanya kepada Allah/Bapa semata)?
    2. Siapakah yang memanggil Yesus itu Tuhan?
    3. Siapakah yang bernubuat, mengusir setan dan mengadakan banyak mukjizat demi nama Tuhan Yesus?
    4. Siapakah yang tidak pernah dikenal, diusir dan dicap sebagai pembuat kejahatan oleh Yesus?
    5. Siapakah yang disebut Yesus “Nabi Palsu” pada Matius 7:15 di atas?

    Apakah semua tudingan Yesus itu diarahkan kepada orang-orang Islam atau kelompok lainnya? Apakah “Nabi Palsu” yang dimaksud adalah Nabi Muhammad SAW sebagaimana yang sering dituding oleh kalian selama ini?
    Logiskah jika semua tudingan itu diarahkan kepada orang-orang Islam dengan “Nabi Palsu”nya Nabi Muhammad SAW?

    Tidak Saudaraku. Tudingan Yesus tersebut tidak dapat dipungkiri lagi 100 % mengarah kepada kalian orang-orang Kristen. Dan, “Nabi Palsu” yang dituding oleh Yesus dipastikan juga 100 % mengarah kepada Paulus dengan konsep “TRINITAS”nya yang selama ini kalian imani dan ikuti. Paulus-lah sang “Nabi Palsu” yang selama ini telah menjerumuskan kalian dengan “DUSTANYA” sebagaimana tercantum pada Roma 3:7 (silahkan cek bunyi ayatnya).

    Nah, faktanya sudah jelas. Uraiannya logis dan ilmiah. Dasarnya langsung bersumber dari Al Kitab “Injil” anda sendiri. Semuanya sudah terurai dengan gamblang dengan bukti dan dalil-dalil yang autentik.
    Sebenarnya kalian itu tidak punya hak untuk mengklaim diri kalian sebagai pengikut Yesus yang setia. Kalau kalian tetap mengklaim sebagai pengikut Yesus yang setia, dasar ilmiah apa lagi yang masih tersisa untuk dapat kalian jadikan sandaran dalam berhujjah kepada kami kaum Muslimin? Bagaimana kalian mempertanggung-jawabkannya kepada Allah SWT atas “keimanan” kalian tersebut pada Hari Pengadilan (Hari Pembalasan/Penghakiman) nanti jika kalian tetap bertahan dengan keimanan yang ada ini (Pengikut “Nabi Palsu” Paulus)? Fakta di atas membuktikan pula bahwa itulah Al Kitab yang memang sudah banyak tercampur dengan karangan-karangan manusia. Namun demikian masih dapat ditelusuri ayat-ayat yang aslinya.

    Renungkanlah saudaraku. Keputusan sepenuhnya ada di tangan kalian. Kami dan kawan-kawan lainnya hanya berkewajiban menyampaikan. Oke?

    Laa ikraaha fiddiin (tidak ada paksaan dalam agama).

    Komentar oleh M. Sejuki — November 15, 2007 @ 6:40 pm | Balas

  274. Tepat yang mas M. Sejuki katakan, apalagi kalo sukro baca buku file dialog ketuhanan yesus (link donlotnya pada post no. 270), bukan hanya menampar muka sukro sendiri tapi tertampar bolak balik ga karuan…..
    Untuk rekans muslim semoga buku tersebut menjadi bacaan berguna buat kita semua dan bagi non muslim yang membacanya semoga mendapat hidayah Allah SWT…

    Komentar oleh tulen — November 16, 2007 @ 3:30 pm | Balas

  275. Ana minta tlng ya pada si ALIEN, klo ngomong jgn sembarangan. Ana setuju dengan apa yang dikatakan oleh saudara DIDI. Ana jg jadi ragu nih dengan yg namanya ALIEN itu. jangan-jangan si ALIEN itu tidak beragama/jama’ah dari AL-Qiyadah sendiri. Ana minta tlng pada si ALIEN untuk membaca AL-Qur’an dan tafsirnya. bahwa Tidak ada keraguan di dalamNYA. mudah-mudahan kita selalu mendapat Rohmat dan PetunjukNya. AMIN……Jazakumulloh…

    Komentar oleh Hamba Alloh — November 17, 2007 @ 8:12 am | Balas

  276. TO: M SEJUKI

    Paulus nabi palsu? kami menyebut paulus seorang nabi ? Paulus adalah rasul Kristus! silahkan anda bertanya..Paulus itu nabi apa rasul Kristus kepada orang2 kristen ? 600 tahun setelah Kristus sapa yang menyandang gelar NABI ? mungkin anda harus lebih menyimak lebih dalam tentang injil paulus..apakah dia menyangkal Kristus?

    Anda salah tentang tulisan anda
    ——————————-
    tudingan Yesus tersebut tidak dapat dipungkiri lagi 100 % mengarah kepada kalian orang-orang Kristen. Dan, “Nabi Palsu” yang dituding oleh Yesus dipastikan juga 100 % mengarah kepada Paulus dengan konsep “TRINITAS”nya yang selama ini kalian imani dan ikuti.
    ————————————————
    TRINITAS bukan konsep Paulus! Kristuslah yang mengenalkan kepada kita tentang Trinitas. 100% anda salah!

    Simak pada injil matius

    Mt 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.

    Saudara M.Sejuki tilik ajaran Anda,pernahkah anda melihat diindonesia ini,membunuh, menghakimi menyebut Hidup Yesus..Muliakan Yesus? tapi apa? adanya AllahuAkbar..mana ada Ajaran dari Surga seperti itu saudaraku.
    liat tindak tanduk ormas2 ISLAM seperti serigala bukan? dari buahnya anda bisa petik…

    Injil paulus diroma ditulis ketika dia dimasukan kedalam penjara..
    anda memenggal2 ayat dan mengambil satu ayat..dan menafsirkan sekenanya..

    ——————————————————–
    ROMA 3:1-7

    1 Jika demikian, apakah kelebihan orang Yahudi dan apakah gunanya sunat?
    2 Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada merekalah dipercayakan firman Allah.
    3 Jadi bagaimana, jika di antara mereka ada yang tidak setia, dapatkah ketidaksetiaan itu membatalkan kesetiaan Allah?
    4 Sekali-kali tidak! Sebaliknya: Allah adalah benar, dan semua manusia pembohong, seperti ada tertulis: “Supaya Engkau ternyata benar dalam segala firman-Mu, dan menang, jika Engkau dihakimi.”
    5 Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Allah, apakah yang akan kita katakan? Tidak adilkah Allah–aku berkata sebagai manusia–jika Ia menampakkan murka-Nya?
    6 Sekali-kali tidak! Andaikata demikian, bagaimanakah Allah dapat menghakimi dunia?
    7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
    ————————————————-
    semua manusia berdosa dan tidak setia tidak terkecuali seorang Paulus,hanya Allah yang tidak berdosa dan tetap setia.layaknya seorang bapa dunia yang mengajarkan menjaga anaknya walaupun anaknya terjerumus dalam dosa-dosa tapi Dia tetap setia.walaupun anak berdusta kepada ayahnya tapi ayahnya tetap setia. karena saya dan Anda orang berdosa.
    mungkin anda bukan orang berdosa? agama yang dekat dan disisi Allah gitu makanya anda tidak berdosa?

    Komentar oleh Sukro — November 17, 2007 @ 1:35 pm | Balas

  277. Buat sukro.

    Anda mengatakan mengenai Matius 7:15-23, tetapi ketika anda sudah tidak dapat berkata-kata lagi, anda mamasukan ayat ROMA 3:1-7 yang tidak punya hubungan yang jelas.

    Anda mengatakan Injil paulus diroma ditulis ketika dia dimasukan kedalam penjara, lalu yang menulis injil itu Yesus atau Paulus?

    Tidak semua moslem mengatakan Allahu akbar dan berbuat kerusakan, mungkin itu hanya oknum2 yang tidak tahu arti sebenarnya mengenai islam. Tapi setidaknya, kami tidak berbuat kerusakan dan mengatasnamakan agama lain, sehingga kami tidak suka memfitnah dan kami tidak munafik.

    Jika anda merasa kesal dan emosi, ketahuilah perasaan anda itu dari bisikan setan.
    Tapi bila anda bersedia tenang dan berpikir jernih, dan mau mencari kebenaran, kaji terus mengenai agama anda dan kami, dan berpikirlah!
    Karena anda telah dikaruniakan otak untuk berpikir dan mencari ilmu.

    Untuk referensi, sebaiknya anda coba membaca “Aku Beriman, maka Aku Bertanya” karangan Jeffrey Lang terbitan Serambi.

    Semoga anda dapat menemukan jalan yang benar, apapun itu.

    Terima kasih.

    Komentar oleh hamster — November 17, 2007 @ 11:15 pm | Balas

  278. Dimana gaungnya umat Islam sekarang ini? Melihat agama kita di Injak2 dan di nodai oleh mereka yang jelas2 sudah sesat dan menyesatkan bagi yang lain……kok malah tenang2 aja. Dijamannya Rasulullah dulu orang yang mengaku dirinya sebagai Rasul Allah…setelah Nabi Muhammad wajib dibunuh dan dimusnahkan dari muka bumi ini…..Apalagi jelas2 mereka
    juga melawan kedua orang tua kalo tidak mau mengikuti alirannya…..Aku himbau bagi semua umat Islam di Indonesia untuk memusnahkan semua ajaran sesat yang ada di sekitar kita dengan membinasakan para pemimpinnya dan pengedarnya…mereka sama saja bak pengedar narkoba…..CAAAAAAAAYYYYYYYOOOOOO UUUUMMMMMAAAATTTTT IIIISSSSSLLLLLAAAAAAMMMMM

    Komentar oleh anonimos — November 18, 2007 @ 12:18 pm | Balas

  279. hAIII….

    Komentar oleh ends — November 18, 2007 @ 9:04 pm | Balas

  280. HORAS!!!!

    Komentar oleh sisil — November 19, 2007 @ 6:08 am | Balas

  281. To: Hamster

    ——————–
    Tidak semua moslem mengatakan Allahu akbar dan berbuat kerusakan, mungkin itu hanya oknum2 yang tidak tahu arti sebenarnya mengenai islam. Tapi setidaknya, kami tidak berbuat kerusakan dan mengatasnamakan agama lain, sehingga kami tidak suka memfitnah dan kami tidak munafik.

    —————————————–
    yang bener mas/om/pak?
    wong nabi kamu menyuruh anda membunuh dan berperang..
    Tidak heran mengapa Muslim begitu membenci Barat dan Yahudi. Muhamad-lah yang menabur benih kebencian itu dan menimbulkan rasa curiga pada orang2 non-Islam. Bagaimana mungkin orang2 Muslim bisa bergaul dengan negara2 lain sambil menggenggam pesan2 kebencian di Qur’an sebagai firman Tuhan ?

    Banyak orang Muslim yang pindah ke negara2 non-Muslim dan diterima dengan tangan terbuka. Banyak dari mereka yang berpolitik dan menjadi bagian dari kalangan pemerintah kelas atas. Kami tidak mengalami diskriminasi dari negara2 non-Islam. Tapi lihat bagaimana nabi suci kita menganjurkan kita memperlakukan non-Muslim jika kita menjadi kalangan mayoritas.

    liat ayat ini,
    Q.9: 29
    ”Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.”
    ——————————–

    dari
    Sunan Abu Daud, Buku 38, Nomer 4339 disampaikan oleh Aisha, Ummul Mu’minin
    “Rasulullah (saw) berkata: Darah seorang lelaki Muslim, yang mengaku tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasul Allah, secara hukum tidak boleh ditumpahkan kecuali oleh karena satu dari ketiga hal ini: orang yang berzinah setelah menikah, dan hukumannya adalah dirajam; orang yang melawan Allah dan RasulNya, dan hukumannya adalah ia harus dibunuh atau disalib atau diasingkan dari tanah ini; atau orang yang membunuh dan hukumannya adalah ia harus dibunuh. ”
    ————————————————
    Semuanya isinya bunuh2, bakar, rajam ..hakimi.
    gimana bisa anda bilang yang melakukan itu orang yang tidak mengenal ISLAM, malah mereka yang menerapkan ajaran ISLAM yang sebenarnya.

    Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat2 Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.

    Komentar oleh sukro — November 19, 2007 @ 10:08 am | Balas

  282. KAFIR TETEP KAFIR…NERAKA TEMPATNYA. BAGI YANG HATINYA TERTUTUP DARI AGAMA ISLAM. SEMOGA MUSHADEKH SETELAH BERTOBAT SELALU MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT. KASIHAN SAUDARA-SAUDARA YANG PINTER CUMA SESAT….NERAKA TEMPAT YANG LAYAK.

    Komentar oleh Isnan — November 19, 2007 @ 10:19 am | Balas

  283. dia menyatakan diri sebagai seorang nabi atas dasasr mimpi sebanyak 6 kali, ngakunya orang pintar, intelektual tapi masih percaya mimpi ya? suruh mimpi jadi orang gila biar gila sekalian. ( Mau aja yang pada jadi pengikutnya, pasti itu orang – orang pada malas- malas.

    Komentar oleh yanto — November 19, 2007 @ 2:45 pm | Balas

  284. To sdr. Isnan
    —————————————–
    KAFIR TETEP KAFIR…NERAKA TEMPATNYA. BAGI YANG HATINYA TERTUTUP DARI AGAMA ISLAM. SEMOGA MUSHADEKH SETELAH BERTOBAT SELALU MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT. KASIHAN SAUDARA-SAUDARA YANG PINTER CUMA SESAT….NERAKA TEMPAT YANG LAYAK.
    ————————
    Ini contoh dari Ajaran Muhammad, menilai selain pemeluk agamanya adalah KAFIR, Arogan….sekali jon.
    Sekali2 lah anda datang ke Gereja atau kewihara, jgn kemesjid dengerin ceramah ustad2 yang laksana jendral.
    mungkin anda akan kaget kami menyebut pemeluk muslim saudara, bahkan pada hari lebaran kami mendoakan kalian.
    kok bisa-bisanya tempat kami dineraka..hahahha..

    Komentar oleh Sukro — November 19, 2007 @ 3:45 pm | Balas

  285. benar2 udah ga punya otak yang mengakuh dirinya nabi jelas2 dalam al-Quran udah di bilang nabi muhammad saw adalah nabi terakhir tiada nabi lagi selain beliau klo menurut saya org yg mengaku nabi tersebut memang udah gila n ada unsur dana dari kaum yahudi

    Komentar oleh anwar — November 19, 2007 @ 5:25 pm | Balas

  286. UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU….PERBUATAN SIA-SIA MENGURUSI AGAMA LAIN….Semoga Selalu mendapat Hidayah Allah SWT….DAN DIJAUHKAN DARI GODAAN SETAN YANG TERKUTUK DAN API NERAKA….SEMOGA PENGIKUT MUSADEKH DIBUKAKAN PINTU RAHMAT DARI ALLAH SWT….PERCUMA PINTAR TAPI SALAH ARAH.

    Komentar oleh isnan — November 19, 2007 @ 5:41 pm | Balas

  287. ssssssst.

    Komentar oleh ernesto — November 19, 2007 @ 5:48 pm | Balas

  288. YAA AMPUN SUKRO….
    GA BACA BUKU DIALOG KETUHANAN YESUS YA??? BENER2 KASIHAN…
    PADAHAL ANDA SUDAH DITAMPAR BOLAK BALIK & DILECEHKAN SAMA INJIL ANDA SENDIRI …. ELI ELI LAMASABAKTANI…. TUHAN KOQ NINGGALIN TUHAN… INJIL KOQ ADA EDISI LAMA DAN BARU KAYAK ORDE LAMA & ORDE BARU AJA… NTAR BAKALAN DI-RELEASE DEH INJIL REFORMASI….

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 5:57 pm | Balas

  289. wahai kaum muslimin & muslimat dimana saja kalian berada. Ketahuilah bahwa sejauh ini tidak ada agama di dunia ini sesempurna agama Islam. Hal ini diakui oleh para ilmuwan, ahli2 pikir, peneliti, yang bukan sembarang orang. Mereka justru kebanyakan dari golongan non muslim. Baik dari segi keotentikan kitab sucinya, segi teologisnya diakui bahwa monoteisme Islam itu adalah Mutlak, sedangkan monotheisme yg lain mereka sebut sebagai monoteisme pinggir alias abu2. Begitu juga dalam soal hukum, tidak ada satu sistim hukum di dunia ini selengkap hukum Islam karena ia mengatur semua aspek kehidupan di alam semesta ini. Hal ini diakui oleh para pakar hukum yg notabene mereka dari golongan non muslim juga. Jadi kalian tdk usah bingung dan ragu dgn komentar2 murahan di blog ini dan tidak usah ditanggapi. Mereka itu tidak tahu apa2 tentang Islam.Pengetahuan mereka tentang Islam Nol. Kalau ada yang berusaha membantah asumsi ini, hal itu justru membuktikan kebenaran Al-Qur’an karena disitu sudah ditegskan bahwa Allah tidak akan memberi petunjuk kepada orang2 kafir. Kasihan !

    Komentar oleh ernesto — November 19, 2007 @ 6:05 pm | Balas

  290. CUPLIKAN DIALOG KETUHANAN YESUS :

    A: Apakah saudara berkeyakinan bahwa Kitab Injil itu suci
    B: Guru saya menerangkan bahwa Bibel adalah Kitab Suci berisi pengajaran Tuhan Yesus, yang dicatat oleh Rasul-rasul Matius, Lukas, Johanes dan Rasul Markus

    A: Apakah yang dimaksud suci pada Bibel itu mempunyai arti bahwa Bibel bersih daripada kesalahan-kesalahan
    B: Betul demikian. Tetapi kesalahan yang bagaimana yang Bapak maksudkan

    A: Misalnya: Pada suatu saat ada orang mengabarkan pada saudara si A sakit, sedangkan orang lain memberitahukan bahwa pada saat itu si A tidak sakit. Kedua berita itu apakah benar semuanya atau salah semuanya, atau salah satunya yang benar B: Diantara keduanya itu tentu salah satu yang benar, atau keduanya salah dan MUSTAHIL kedua-duanya benar.

    A: Satu misal lain; ada orang berkata si A mempunyai tiga orang anak dan seorang lain mengatakan si A mempunyai sepuluh orang anak. Apakah dua perkataan itu benar semuanya atau salah semuanya, atau salah satu saja yang benar
    B: Tidak mungkin benar semuanya, melainkan salah satunya yang benar atau salah semuanya A: Kalau saya mengatakan benar semuanya, bagaimana pendapat saudara B: Itu adalah mustahil, karena ternyata ada perselisihan diantara keduanya

    A: Andaikata ada suatu kitab suci, akan tetapi ayat-ayat didalamnya diantara yang satu dengan yang lain terdapat perselisihan, apakah kitab itu dinamakan Kitab Suci
    B: Tentu bukan kitab suci, karena yang dinamakan kitab suci itu adalah Ilham (wahyu) dari Tuhan, yang mustahil terdapat kesalahan atau perselisihan

    A: Jadi kalau begitu bukan Kitab Suci lagi
    B: Betul Kesuciannya telah batal

    …… ready for the truth……….

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:16 pm | Balas

  291. A: Kalau demikian, tentu isinya tidak dapat dipercaya kesuciannya atau kebenarannya, karena diantara ayat-ayatnya terdapat perselisihan
    B: Yang jelas diantara ayat-ayatnya pasti bukan dari Tuhan, atau sudah dicampur adukkan dengan karangan manusia, sehingga kesuciannya ternoda, Ringkasnya sudah tidak suci lagi.

    A: Kalau misalnya Bibel terdapat selisih antara satu ayat dengan ayat lain, apakah saudara masih berkeyakinan Bibel itu Kitab Suci
    B: Saya tidak yakin kalau Kitab Bibel tidak suci, Terkecuali kalau ada bukti-bukti nyata yang menunjukkan ayat-ayatnya berselisih antara yang satu dengan yang lain, yang dapat menimbulkan keraguan saya tentang kesuciannya. Menurut penelitian Bapak, apakah ayat-ayat Bibel ada yang berselisih

    A: Ya BANYAK yang berselisih
    B: Di Perjanjian Lama atau Perjanjian Baru

    A: Dua-duanya terdapat beberapa perselisihan antara satu ayat dengan ayat yang lain
    B: Di bab apa dan pasal serta ayat berapa

    A: Supaya berurutan saya atur dalam beberapa pasal: PERTAMA soal Ketuhanan Yesus, karena soal ketuhanan adalah termasuk kepercayaan pokok pada tiap-tiap agama. Jadi soal ini perlu sekali didahulukan. Sesudah itu kita berpindah kepada soal yang lain yang berhubungan dengan soal agama Kristen yang termaktub dalam kitab Bibel. Bagaimana pendapat saudara
    B: Baik, saya menyetujui pendapat Bapak

    A: Sekarang saya ingin bertanya, apakah alasan saudara bahwa Yesus menjadi ANAK TUHAN
    B: Dalam Matius Pasal 3 ayat 17 menyebutkan demikian: “Maka suatu suara dari langit mengatakan: “Inilah anakku yang kukasihi. Kepadanya Aku berkenan”. Juga di Lukas pasal 4 ayat 41, menyebutkan bahwa Yesus itu anak Allah”.

    A: Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 5 ayat 9
    B: Baik, Dalam pasal dan ayat itu menyebutkan :”Berbahagialah segala orang yang mendamaikan orang, karena mereka itu akan disebut Anak-anak Allah”.

    A: Berdasarkan ayat tersebut yang dimaksudkan “ANAK ALLAH” itu ialah orang yang dihormati seperti Nabi. Kalau Yesus dianggap Anak Allah, maka semua orang mendamaikan manusiapun menjadi ANAK-ANAK ALLAH. Jadi bukan Yesus saja Anak Allah, tetapi ada terlalu banyak.
    B: Dalam Yahya pasal 14 ayat 9 disebutkan: “Siapa yang sudah nampak Aku, ia sudah nampak Bapa”, dan di Ayat 10 disebutkan: “Tiadakah engkau percaya bahwa aku ini di dalam Bapa, dan Bapa pun di dalam Aku? Segala perkataan yang Aku ini katakan kepadamu, bukanlah Aku katakan dengan kehendak sendiri, melainkan Bapa itu yang tinggal di dalam Aku. Ia mengadakan segala perbuatan itu”.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:24 pm | Balas

  292. A: Baiklah, silahkan saudara periksa Yahya pasal 17 ayat 23
    B: Baik, di pasal ini disebutkan bahwa: “Aku di dalam mereka itu, dan engkau di dalam Aku; Supaya mereka itu sempurna di dalam persekutuan”.

    A: Perhatikan di ayat ini ada tersusun kata “Aku didalam mereka”. Kata mereka di ayat ini adalah sahabat Yesus. Sedang yang dimaksudkan dengan “Aku” ialah Tuhan. Jadi kata “Aku” beserta “mereka” artinya Tuhan beserta sahabat-sahabat Yesus. Kalau saudara percaya hal kesatuan Yesus dengan Bapa, maka saudarapun harus percaya tentang kesatuan Bapa itu dengan sekalian sahabat Yesus 12 orang jumlahnya. Jadi bukan Yesus dan Roh suci saja yang menjadi satu dengan Tuhan, melainkan harus ditambah 12 orang lagi. Ini namanya persatuan Tuhan atau Tuhan Persatuan bukan hanya Tri Tunggal tetapi 15 tunggal. Jadi berdasarkan perselisihan ayat-ayat tersebut yang manakah yang benar. Tiga menjadi tunggal atau 15 menjadi Tunggal. Ayat yang manakah yang akan saudara yakinkan, yang tiga menjadi tunggalkah atau yang 15 itu? B: Tunggu dulu Pak, ini agak membingungkan saya

    A: Tentu akan lebih membingungkan Saudara kalau saya tunjukkan ayat yang lain. Silahkan periksa Yahya pasal 17 ayat 3
    B: Baik, di sini menyebutkan: “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal engkau, Allah yang Esa, dan Yesus Kristus yang telah engkau suruhkan itu”

    A: Di ayat ini menyebutkan Tuhan adalah Esa. Dalam Kamus bahasa Indonesia disebutkan bahwa Esa itu berarti satu, pertama (tunggal), dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Yesus Kristus adalah pesuruh Allah (Utusan/Rasul). Kalau demikian manakah yang benar. Bibel yang diakui kitab suci oleh saudara, tetapi isinya bertentangan antara yang satu dengan yang lain. Disatu ayat menyebutkan Tuhan dan Yesus menjadi satu, dilain ayat lima belas menjadi satu dan yang lain lagi Tuhan itu tunggal, sedangkan di ayat itu pula menyebutkan bahwa Yesus itu Pesuruh Allah bukan Tuhan. Menurut pengakuan saudara suatu kitab suci yang kandungan ayat-ayatnya bertentangan antara yang satu dengan yang lain tentu sulit sekali dipercaya kesuciannya, karena yang disebut suci itu bersih dari kekeliruan dan perselisihan.
    B: Masih adakah ayat yang menyebutkan demikian

    A: Ayat yang bagaimana yang saudara maksudkan ?
    B: Ayat yang mengatakan bahwa Tuhan itu Esa (tunggal), bukan tiga menjadi satu.

    A: Silahkan buka di Ulangan pasal 4 ayat 35
    B: Baik, di pasal dan ayat ini menyebutkan: “Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi”.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:27 pm | Balas

  293. A: Jelas di dalam Bibel sendiri menerangkan bahwa Tuhan itu Esa, Tunggal
    B: Tetapi itu di dalam Kitab Perjanjian Lama, apakah terdapat juga di Perjanjian Baru.

    A: Saudara minta di Perjanjian Baru, baiklah, Silahkan saudara buka Markus, pasal 12 ayat 29
    B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan: “Maka jawab Yesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa”.

    A: Periksa lagi di Perjanjian Lama di Ulangan pasal 6 ayat 4
    B: Baik, di sini disebutkan :” Dengarlah olehmu hai Israil, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya”.

    A: Adakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi kitab sucinya orang Kristen menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu Tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga. Taruh kata di Bibel ada ayat yang menyebutkan Tuhan itu Tiga menjadi satu, saya ingin bertanya yang manakah di antara kedua ayat itu yang benar, yang tunggalkah atau yang tiga menjadi tunggal. Jadi salah satu dari dua ayat tersebut pasti ada yang benar, karena sudah jelas dua ayat itu tidak sama, Kalau salah satu atau dua-duanya salah, maka kandungan kitab suci yang salah; jadi bukan kitab suci namanya.
    B: Betul, salah satu Pasti salah atau kedua-keduanya salah

    A: Kalau demikian apakah dapat diyakinkan kebenarannya suatu Kitab Suci, kalau kitab suci itu mengandung kesalahan atau tidak benar isinya.
    B: Ya, yang disebut kitab suci itu harus bersih dari kesalahan-kesalahan, kalau tidak demikian maka batallah kesucian kitab itu

    A: Menurut kepercayaan saudara apakah Yesus bersatu dengan Allah..??
    B: Ya, demikian

    A: Kalau demikian tentu Yesus adalah selalu bersama Allah dan Allah selalu bersama Yesus
    B: Betul demikian sebagaimana tersebut dalam Yahya 10, 30, yang bunyinya sebagai berikut: “Aku dan Bapa itu satu adanya”. demikian juga Roh Suci sebab Roh Suci itu menjadi satu dengan Yesus, sebagaimana tersebut dalam Injil, ialah setelah Yesus berumur 30 tahun turun Roh Suci kepadanya dan dibaptiskan oleh Pembaptis yaitu Yahya. Jadi jelas bahwa Yesus, Roh Suci, Tuhan adalah tunggal

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:29 pm | Balas

  294. A: Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 27 ayat 46
    B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan:” Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang Nyaring katanya: “Eli, eli lama sabaktani” artinya: “Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan aku”.

    A: Berdasarkan seruan Yesus di ayat itu, jelas bahwa Yesus tidak bersatu dengan Tuhan, yakni Tuhan meninggalkan Yesus, waktu akan disalibkan. Mestinya kalau Tuhan menjadi satu dengan Yesus, disaat itulah saat tepat untuk menolong Yesus, tetapi kenyataannya Tuhan tidak bersatu dengan Yesus sehinga Yesus sendiri minta tolong. B: Tetapi Yesus itu hidupnya memang untuk disalib guna menebus dosa manusia.

    A: Kalau hidupnya Yesus memang untuk di salib, mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk di salib. Buktinya ia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan. Dengan lain kata Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa
    B: Betul, saya lantas tidak mengerti mengapa ayat-ayat Bible itu ada yang simpang siur

    A: Dari sebab itu mengapa saudara menyembah Yesus selaku Tuhan yang tidak berkuasa menyelamatkan dirinya sendiri, malah minta tolong. Pantaskah ada tuhan demikian. Dan saya lanjutkan bertanya apakah manusia-manusia yang menyalibkan Yesus itu dilaknat
    B: Pasti dilaknat

    A: Mestinya tidak dilaknat, malah Yesus harus berterima kasih kepada mereka yang menyalibkan dia, bahkan mereka itu seharusnya mendapat ganjaran, oleh karena menurut keterangan saudara, hidupnya Yesus itu harus disalib untuk menebus dosa-dosa manusia. Andaikan tidak ada manusia yang bersedia menyalibkan Yesus maka dosa-dosa manusia tentu tidak ada yang menebusnya. Jadi manusia-manusia yang telah menyalibkan Yesus itu berjasa kepada Yesus dan penganut-penganut Kristen. Akan tetapi mereka yang sudah terbukti berjasa itu malah dilaknat. Mestinya mereka itu masuk Sorga dan dipuji-puji atas jasanya.
    B: Ini memang tidak masuk di akal atau sekurang-kurangnya memang sulit dimengerti; akan tetapi Roh Tuhan bersatu dengan Yesus itu tidak mustahil. Sebagaimana banyak manusia yang kesurupan hantu, jin, malaikat atau makhluk-makhluk halus lainnya, sehingga tindakan-tindakan dan perbuatannya menurut kehendak makhluk halus tersebut. Demikian juga ada yang kemasukan Roh Suci seperti Roh malaikat, sehingga tindakan-tindakan dan perbuatannya adalah suci.

    A: Kalau demikian baiklah saya bikin pertanyaan; Manusia bersatu (kesurupan) jin itu, apakah dia disebut jin
    B: tidak

    A: Yesus yang bersatu (menerima) Roh Tuhan itu apakah ia disebut Tuhan?
    B: Mestinya tidak juga

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:33 pm | Balas

  295. A: Seharusnya begitu. Jadi jelas bahwa Yesus yang menerima Roh Ketuhanan tentunya bukan Tuhan. Manusia yang menerima wahyu Tuhan itu bukan Tuhan melainkan adalah utusannya (pesuruh)Tuhan. Sesuai dengan pengakuan Yesus sendiri sebagaimana tersebut dalam Yahya pasal 17 ayat 3 yang berbunyi: “supaya mereka mengenal Engkau, Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu”
    B: Saya lantas tambah tidak mengerti tentang Ketuhanan Yesus itu.

    A: Menurut keterangan saudara tadi, bahwa manusia yang bersatu dengan (kesurupan) makhluk halus seperti roh-roh, jin dan malaikat maka tindakan dan perbuatannya pasti menurut kehendak atau menyerupai perbuatan makhluk-makhluk halus itu.
    B: Benar Begitu

    A: Kalau demikian maka Yesus yang saudara akui bersatu dengan Tuhan mestinya tindakan-tindakan dan perbuatannya menyerupai perbuatan Tuhan.
    B: Mestinya begitu

    A: Akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Tuhan tidak tidur tetapi Yesus Tidur, Tuhan tidak makan tetapi Yesus Makan, Tuhan tidak Sakit tetapi Yesus Sakit, Tuhan tidak menyembah kepada siapapun tetapi Yesus Menyembah Tuhan, Tuhan tidak mati tetapi Yesus Mati, walaupun menurut i’tikad Kristen hidup kembali tetapi ia mati.
    B: Menurut anggapan orang Kristen salah satu yang menyebabkan Yesus bersatu dengan Tuhan, karena ia mengetahui yang gaib.

    A: Kalau begitu silahkan buka Markus pasal 13 ayat 31, 32.
    B: Baik, ayat itu menyebutkan: “Sesungguhnya langit dan Bumi akan lenyap, tetapi perkataanku kekal. Tetapi akan harinya atau ketikanya itu ada diketahui oleh seorang jua pun, baik segala malaikat yang disurgapun tidak, anak itupun tidak, hanyalah Bapa saja.

    A: Jelas di Bibel sendiri tertulis, Yesus sendiri mengaku tidak ada yang tahu kapan hari kiamat, melainkan hanya Tuhan sendiri. Jadi tegas Yesus sendiri tidak mengetahui waktunya kiamat, yang termasuk sesuatu yang gaib. yang tidak tahu itu pasti bukan tuhan.
    B: Tetapi Yesus menyebutkan dirinya diayat ini dengan kata “Anak” yang berarti ia anak tuhan.

    A: Silahkan buka Matius pasal 1 ayat 16
    B: Baik, di situ disebutkan: “dan Yakub memperanakkan Yusuf, yaitu suami Maria; ialah yang melahirkan Yesus yang disebut Kristus”

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:37 pm | Balas

  296. A: Jelas bahwa yang diperanakkan itu pasti bukan Tuhan sebagaimana tersebut dalam ayat tersebut. Silahkan periksa lagi Keluaran pasal 4 ayat 22.
    B: Baik, di situ disebutkan: “Maka pada masa itu hendaklah katamu kepada Fir’aun demikian: “Inilah Firman Tuhan: Bahwa Israil itulah anakKu laki-laki, yaitu anakKu yang sulung”

    A: Di ayat ini disebutkan bahwa Israil adalah anak Tuhan yang sulung, sedangkan Yesus tidak disebutkan anak keberapa, silahkan buka lagi Yeremia pasal 31 ayat 9.
    B: Ayat ini menyebutkan; “Akulah Bapak bagi Israil; dan Afraim itulah anak yang sulung”

    A: Jelas sekali bahwa berdasarkan Bibel sendiri Anak tuhan itu banyak bukan Yesus saja, padahal sebenarnya yang dimaksudkan dengan Anak dalam itu ialah mereka yang dikasihi oleh Tuhan, termasuk Yesus jadi bukan anak yang sebenarnya.
    B: tetapi dalam Matius pasal 1 ayat 18 menyebutkan sebagai berikut: “Adapun kelahiran Yesus Kristus demikian adanya: Tatkala Maria, yaitu ibunya, bertunangan dengan Yusuf, sebelum keduanya bersetubuh, maka nyatalah Maria itu hamil dari pada Rohulkudus”. Roh Kudus artinya Roh Tuhan. Oleh karenanya maka Yesus itu adalah anak tuhan, sebagaimana juga di Matius pasal 1 ayat 20 menyebutkan: “Yusuf bermimpi seorang Malaikat, Tuhan berkata: “Hai Yusuf, anak Daud janganlah engkau kuatir menerima Maria itu menjadi istrimu karena kandungannya itu terbitnya dari pada Rohulkudus”

    A: Kalau Begitu silahkan buka: Kisah Rasul pasal 6 ayat 5
    B: Baik, ayat itu menyebutkan: “Maka perkataan ini diperkenankan oleh sekalian orang banyak itu, lalu memilih Stepanus, yaitu seorang yang penuh dengan iman, dan Rohulkudus, dan lagi Philipus, dan Prokhorus, dan Nikanor, dan Simon, dan Parmenas, dan Nikolaus yaitu mualaf asalnya dari negeri Antiochia.

    A: Jadi berdasarkan ayat Bibel sendiri menunjukkan bahwa Rohulkudus itu bukan pada Yesus saja. Ini menunjukkan bahwa Rohulkudus itu Roh Suci, atau Roh Kesucian yang maksudnya roh yang bersih dari roh-roh kotor, bukan seperti roh setan atau hantu. Sebagaimana halnya pada Nabi lainnya dengan roh sucinya. Menurut Al Qur’an Rohulkudus (Roh Suci) itu berarti Jibril. Di Bibel sendiri menyebutkan bahwa para Nabi yang terdahulu adalah Kudus.
    B: Di Bibel pasal berapa menyebutkan demikian

    A: Silahkan Periksa surat Petrus yang kedua pasal 3 ayat 2
    B: Baik, Pasal dan ayat ini menyebutkan: “Supaya kamu ingat perkataan yang sudah disabdakan, dahulu oleh Nabi yang kudus dan akan hukum Tuhan lagi juru Selamat, dengan jalan Rasul-rasul yang disuruhkan kepadamu”

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:40 pm | Balas

  297. A: Jelas di Bibel Sendiri menyebutkan bahwa Rohulkudus itu bukan Tuhan; dengan lain kata bahwa Yesus dalam kandungan Maria itu bukan Tuhan atau Roh Tuhan, melainkan adalah roh bersih, suci, dengan izin atau perintah Allah yang dikaruniakan kepada hamba yang dikehendakinya. Lebih jelas harap saudara periksa dalam Kisah Rasul pasal 5 ayat 32
    B: Ayat tersebut menyebutkan: “Dalam kami inilah saksi atas segala perkara itu, demikian juga Rohulkudus yang dikaruniakan Allah kepada sekalian orang yang menurut Dia”

    A: Silahkan periksa lagi dalam Lukas pasal 1 ayat 41
    B: Pasal ini menyebutkan bahwa: “Maka berlakulah tatkala Elisabeth mendengar salam Maria itu, meloncatlah kanak-kanak yang di dalam rahimnya itu dan Elisabeth penuh dengan Rohulkudus”.

    A: Sudah jelas sekali bahwa arti Rohulkudus adalah Roh Suci yang dikaruniakan oleh Allah kepada siapapun yang dikehendakinya. Kalau sekiranya Rohulkudus itu diartikan dengan Allah atau Roh Allah, maka bukan Yesus saja menjadi Tuhan atau anak tuhan, melainkan segala orang yang taat kepada Tuhan, para Nabi dan Elisabeth (Istri Zakaria)pun mestinya Tuhan juga.
    B: Yesus dianggap tuhan oleh karena ia mempunyai Roh Ketuhanan, terbukti dengan pangkat Ketuhanannya sehingga ia dapat menghidupkan orang mati, Inilah kesamaan Allah dengan Yesus.

    A: Kalau begitu, periksa di Kitab raja-raja yang kedua pasal 13 ayat 21.
    B: Baik, di sini ada menyebutkan: “Maka sekali peristiwa apabila dikuburkannya seorang Anu, tiba-tiba terlihat mereka itu suatu pasukan, lalu dicampakkannya orang mati itu kedalam kubur Elisa, maka baru orang mati itu dimasukkan kedalamnya dan kena mayat Elisa itu, maka hiduplah orang itu pula, lalu bangun berdiri.

    A: Di sini menyebutkan malah tulang-tulang Ilyas (Elisa) dapat menghidupkan orang mati. Jadi bukan Yesus saja dapat menghidupkan orang mati, bahkan tulang-tulang Ilyas dapat menghidupkan orang mati. Yang berarti Tulang-tulang Ilyas adalah tulang-tulang Ketuhanan. Kalau Yesus diwaktu hidupnya dapat menghidupkan orang mati, akan tetapi Elisa diwaktu tidak bernyawa, malah hanya dengan tulang-tulangnya yang didalam kubur dapat menghidupkan orang mati. Kalau perbuatan Yesus dikatakan ajaib, maka Elisa lebih ajaib dari pada Yesus. Jadi seharusnya Ilyas-pun dianggap Tuhan juga. Periksa lagi di Kitab raja-raja yang pertama pasal 17 ayat 22.
    B: Ya, disini menyebutkan: ” Maka di dengar akan Do’a Elisa itu, lalu kembalilah nyata kanak-kanak itu kedalamnya sehingga hiduplah ia pula.

    A: Kalau secara adil, seharusnya Elisa dianggap tuhan juga.
    B: Tapi Yesus dapat menyembuhkan orang buta sehingga melihat

    A: Kalau begitu periksa Kitab raja-Raja yang kedua pasal 6 ayat 17 dan ayat 30
    B: Ya, di pasal itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang buta, sehingga dapat melihat.

    A: Kalau begitu Elisapun harus dianggap Tuhan juga, karena menyamai Yesus dan menyamai sifatnya Tuhan.
    B: Sekali lagi, Tuhan Yesus dapat menyembuhkan penyakit Lepra (penyakit kusta)

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:43 pm | Balas

  298. A: Silahkan periksa Kitab Raja-Raja yang kedua pasal 3 ayat 10 dan ayat 11
    B: Baik. Di pasal dan ayat itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang sakit kusta bernama Naaman.

    A: Jadi Elisapun dapat menyembuhkan orang buta dan penyakit kusta, malah dapat menghidupkan orang mati. Mengapa tidak diangkat juga menjadi Tuhan.
    B: Akan tetapi pasal kejadian Yesus tanpa percampuran laki-laki dengan istrinya. Inilah kelebihan rohnya Yesus daripada rohnya Elisa.

    A: Asal kejadian Nabi Adam tanpa Bapa dan Ibu. Mengapa Adam tidak dianggap Tuhan. Juga Hawa (eve) asal kejadiannya tanpa ibu, iapun bisa dianggap juga Tuhan wanita
    B: Tapi Adam dan Hawa kedua-duanya berdosa

    A: Kalau begitu Yesuspun berdosa, Karena Yesus keturunan Maria, sedangkan Maria Keturunan Adam dan Hawa. Yesus sendiri pernah dibawa oleh Iblis ke puncak gunung. Pantaskah Tuhan dibawa Iblis.
    B: Dimana ceritera itu disebutkan

    A: Di Bibel. Silahkan saudara periksa Lukas, pasal 4 ayat 5
    B: Baik, di situ menyebutkan: “Maka iblispun membawa dia kepuncak gunung ……”

    A: Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.
    B: Walaupun demikian Yesus tetap suci daripada dosa.

    A: Para Nabi lainnya pun suci dari pada dosa. Akan tetapi mereka tidak menganggap dirinya selaku Tuhan, malah Yesus sendiripun tidak juga mengaku Tuhan, sedangkan pengikut-pengikutnya mempertuhankan dia.
    B: Tidak demikian, Nabi-nabi berbuat dosa tetapi Yesus tidak.

    A: Nabi-nabi yang berbuat dosa atau kesalahan itu telah bertobat, lalu diberi ampun oleh Tuhan, sebagaimana juga Yesus pernah minta ampun dan diberi ampun oleh Tuhan. Mereka para Nabi diberi ampun, artinya dosanya telah habis karenanya, lalu mereka disebut bersih dari dosa dan kesalahan-kesalahan.
    B: Dimanakah menyebutkan bahwa Yesus merasa ia minta ampun kepada Tuhan.

    A: Silahkan saudara periksa sendiri di “Matius” pasal 6 ayat 12.
    B: Baik, di pasal dan ayat tersebut menyebutkan: “Dan ampunilah kiranya kami segala kesalahan kami, seperti kami ini sudah mengampuni orang yang berkesalahan kepada kami.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:47 pm | Balas

  299. A: Jelas Yesus sendiri meminta ampun akan kesalahannya. Jadi dia pernah berbuat kesalahan.
    B: Tetapi di ayat ini juga ada menyebutkan bahwa Yesus suka memberikan ampun semua kesalahan orang kepadanya.

    A: Kalau hanya begitu, kitapun bisa. Kitapun bersedia memberikan ampun kepada orang-orang yang berbuat kesalahan kepada kita.
    B: Tetapi tidak ada manusia selain Adam yang dilahirkan kedunia ini tanpa Bapak, melainkan Yesus saja. Jadi masih dapat dibenarkan kalau Yesus disebut “Putera Tuhan” atau “Tuhan Anak”.

    A: Kalau misalnya ada seorang manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu, maka orang itu pasti akan diakui oleh saudara bahwa ia lebih berhak menduduki jabatan Tuhan daripada Yesus dilahirkan tanpa Bapak saja.
    B: Tetapi dalam sejarah manusia belum pernah ada, dan mustahil adanya.

    A: Kalau kiranya ada, maka yang manakah diantara keduanya yang lebih tinggi derajat Ketuhanannya antara Yesus yang dilahirkan hanya tanpa bapak saja dengan manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu.
    B: Menurut akal tentunya manusia yang dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu itu lebih tinggi derajat ketuhanannya. Oleh karena ia dilahirkan lebih ajaib keadaannya dari pada kelahiran Yesus.

    A: Benarkah demikian pendapat Saudara..?
    B: Ya, saya akui, manusia yang demikian lebih ajaib dari pada Yesus; akan tetapi saya minta supaya Bapak tunjukkan di Kitab; dan Bapak harus mengambil dari Kitab yang terkenal, bukan dari buku-buku dongengan atau ceritera-ceritera khayalan saja.

    A: Supaya Lekas beres urusan ini, silahkan saudara periksa di Kitab Bibel atau Injil, Kitab Suci saudara sendiri.
    B: di Bab dan pasal berapakah ada menyebutkan.?

    A: Silahkan saudara periksa di “Ibrani” pasal 7 ayat 1, 2 dan 3
    B: Baik, di pasal dan ayat ini menyebutkan seperti berikut: “Adapun Malkisedik itu, yaitu raja di Salem dan Imam Allah taala, yang sudah berjumpa dengan Ibrahim tatkala Ibrahim kembali daripada menewaskan raja-raja, lalu diberkatinya Ibrahim”. “Kepadanya juga Ibrahim sudah memberi bahagian sepuluh Esa. Makna Malkisedik itu kalau diterjemahkan, pertama-tama artinya raja keadilan, kemudian pula raja di Salem, yaitu raja damai”. Yang tiada berbapak dan tiada beribu dan tiada bersilsilah, dan tiada berawal..”.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:49 pm | Balas

  300. A: Cukup, saudara telah membaca di kitab suci saudara sendiri, bahwa Malkisedik seorang raja di Salem tanpa Bapak dan Ibu, malah tiada silsilahnya. Sesuai dengan
    pendapat saudara, apakah cerita yang disebutkan dalam kitab suci saudara ini berupa dongengan atau cerita-cerita khayalan. Kalau dikatakan dongeng atau cerita khayalan, maka apakah saudara akan terima kalau ada yang mengatakan bahwa kitab suci saudara ada mengandung cerita-cerita khayalan atau dongengan yang dibuat-buat. Dan kalau saudara masih mempertahankan kesucian kitab saudara itu mengapakah saudara tidak mengangkat Malkisedik menjabat tuhan juga, malah jabatan ketuhanannya tentunya lebih tinggi daripada Yesus. Dan berpegang dengan pendirian saudara sendiri bahwa kelahiran Malkisedik itu lebih ajaib dari Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan tanpa Bapak sedangkan Malkisedik dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu. Selain itu Malkisedik masih mempunyai kelebihan lagi daripada Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan dengan bersilsilah, yaitu dari Maria, sedangkan menurut Bibel sendiri Malkisedik dilahirkan tanpa silsilah sama sekali. Apakah saudara masih akan mempertahankan ketuhanan Yesus…?
    B: Saya lantas tidak mengerti dan menjadi bingung!!

    A: Tidak mengerti itu tidak apa-apa, dan bingung sebenarnya tidak apa-apa, karena kalau sudah mengerti rasa bingung akan lenyap dengan sendirinya.
    B: Ya, saya membenarkan keterangan Bapak. Tetapi dalam kitab Injil Johanes pasal 1 ayat 1 dan 2 menyebutkan: “Maka pada mulanya ada itu Kalam maka Kalam itu, serta dengan Allah, dan Kalam itu Allah, dan kalau itu Allah . Ia itu pada mulanya serta dengan Allah. Kata “Ia” di ayat ini maksudnya ialah “Yesus”. Jadi Yesus beserta dengan Allah.

    A: Dalam susunan ayat tersebut di atas ada kata penghubung ialah : “Serta” atau beserta. Kalau ada orang berkata “Si Salim dengan si Amin” maka susunan kalimat ini semua orang dapat mengerti bahwa si Salim tetap si Salim bukan si Amin jadi berdasarkan ayat Bibel yang Saudara baca dengan susunan “Ia” (Yesus) beserta Allah, langsung dapat dimengerti bahwa Yesus bukan Allah, dan Allah bukan Yesus. Jelaslah bahwa Yesus tidak sama dengan Allah: dengan kata lain kata Yesus bukan Tuhan. Dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Kalam itu Allah. Padahal Kalam itu bukan Allah dan Allah bukan Kalam. Jadi Allah dan Kalam-pun lain.
    B: Bagaimana kalau Yesus disebut saja Anak Tuhan.

    A: Saya sudah jelaskan tentang itu pada saudara dalam pembicaraan kita yang lalu. Dan saudara telah mengakui kebenaran keterangan saya. Sekarang saya tambah, Kalau Tuhan itu beranak, baik anaknya berupa manusia seperti Yesus atau lainnya, maka ke Esa-an Tuhan sudah ternoda karenanya. Sedang kita-pun tidak mungkin menodai ke Esa-an Tuhan.
    B: Tetapi dalam kitab: “Wahyu”, pasal 22 ayat 13 menyebutkan: “Maka Aku inilah Alif dan Ya, yang terdahulu dan yang kemudian. Yang Awal dan Yang Akhir”.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:54 pm | Balas

  301. A: Rangkaian perkataan itu bukan perkataan Yesus sendiri, melainkan firman Allah kepada Yesus. Bukti kebenaran perkataan saya ini silahkan saudara periksa di Kitab “Wahyu” tersebut pasal 21 ayat 6.
    B: Baik, pasal dan ayat ini menyebutkan: “Maka firmannya kepadaku: “Sudahlah genap; Aku inilah Alif dan Ya, yaitu yang awal dan yang Akhir”.

    A: Jelas di ayat itu menyebutkan: “Maka firmannya kepadaku”, Siapakah yang berfirman kepadaku (kepada Yesus) di ayat ini..???
    B: Tentu Allah yang berfirman.

    A: Jadi yang berfirman Aku inilah Alif dan Ya, yang Awal dan Yang Akhir, bukan perkataan Yesus sendiri, tetapi firman Allah kepada Yesus.
    B: Di Johanes pasal 8 ayat 58 Yesus berkata: “Sebelumnya Ibrahim aku sudah ada”. Jadi bisa dianggap Yesus itu permulaan.

    A: Kalau Yesus dikatakan “Permulaan”. maka diapun tidak benar. Karena pada mulanya Yesus itu tidak ada, lalu diperanakkan oleh Maria dan sesudah itu Yesus mati. Walaupun ia dikatakan hidup lagi. Dan orang sudah mati itu tidak bisa dikatakan: “seorang yang terkemudian”, dan kalau Yesus itu hidup lagi, tidak bisa dikatakan: “Permulaan”, bukan pula “yang terkemudian”, bukan yang “awal”, maupaun: “yang akhir”.
    B: Saya lantas makin tidak mengerti, malah tambah membingungkan saya karena pada mulanya Yesus itu tidak ada, lalu diperanakkan oleh Maria dan sesudah itu Yesus mati. Yang pada mulanya tidak ada, tidak bisa disebut: “permulaan”. Kalau Yesus diperanakkan, mustahil bisa disebut “Permulaan”. dan kalau Yesus pernah mati, mustahil bisa disebut “yang terkemudian”

    A: Supaya lebih jelas kepada saudara maka saya hadapkan pertanyaan: Andaikata Yesus itu disebut “permulaan”, maka apa dengan dasar inikah saudara mengakui Yesus itu Tuhan.
    B: Ya, betul begitu.

    A: Kalau demikian, bagaimanakah anggapan saudara, kalau sekiranya dalam kitab suci saudara ada menyebutkan bahwa ada seseorang manusia Yesus, yang tidak ada permulaannya dan tidak ada kesudahannya. Apakah manusia itu akan diakui tuhan juga oleh saudara.
    B: di pasal manakah menyebutkan demikian.

    A: Sebelum saya tunjukkan, apakah saudara masih tetap berpendirian akan mengakui Tuhan kepada seorang yang tidak ada permulaan dan kesudahannya, sebagaimana saudara bertuhan kepada Yesus.
    B: Kalau betul ada, tentu saya bimbang atau sekurang-kurangnya meragukan saya atas kebenaran Yesus selaku Tuhan.

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:57 pm | Balas

  302. A: Mestinya saudara mengakui Tuhan dua-duanya, dengan lain kata disamping Yesus ada lagi Tuhan Tambahan.
    B: Ya, bisa juga begitu. Akan tetapi tentu saja keyakinan saya lantas tambah tidak karuan. Di pasal manakah ada menyebutkan ada seorang manusia yang tidak ada permulaan dan kesudahannya.

    A: Saya telah katakan dikitab suci saudara sendiri. Silahkan buka Ibrani pasal 7 ayat 2 dan 3.
    B: Baik, seperti tadi sudah saya bacakan sampai baris pertama ayat ketiga dari pasal tersebut sebagai berikut: “Malkisedik yang tiada berbapa dan tiada beribu dan tiada bersilsilah dan tiada berawal dan berkesudahan hidupnya, melainkan ia diserupakan Anak Allah. maka kekallah ia selama-salamanya”.

    A: Bagaimana perasaan saudara dengan susunan ayat ini. Berdasarkan ayat ini bukan Yesus saja yang menjadi permulaan tetapi juga Malkisedik.
    B: Keyakinan saya memang jadi bimbang terhadap Ketuhanan Yesus.

    A: Bimbang atau tidaknya terserah saudara, yang jelas tidak ada niat sama-sekali untuk mengajak saudara meninggalkan Agama Kristen. Yang penting adalah rembukan dan penelitian semata-mata. Meneliti dan menganalisa terhadap sesuatu adalah hak semua orang, asalkan penelitian itu benar-benar tidak mengganggu ketentraman umum.
    B: Terimakasih, dan saya masih akan bertanya lagi pada Bapak; maklumlah saya ini sedang mencari kepuasan yang dapat menimbulkan keyakinan saya dalam memeluk agama.

    A: Silahkan saudara bertanya, keyakinan itu timbul setelah menyelidiki dan meneliti dengan kepuasan. Di dalam Agama Islam tidak ada paksaan. Yang penting menyampaikan (da’wah), tidak lebih dari itu. Teruskanlah pertanyaan saudara.
    B: Setelah kita bersoal jawab tentang Ketuhanan Yesus timbullah keraguan dalam hati saya, namun apakah bapak masih bersedia menunjukkan ayat-ayat Bibel yang menyatakan bahwa Yesus itu bukan Anak Tuhan.

    A: Walau telah saya tunjukkan ayat-ayat Bibel sendiri, tentang pengakuan Yesus sendiri bahwa Tuhan itu Tunggal, namun demi pengharapan saudara akan saya penuhi juga. Akan tetapi apakah tidak sebaiknya kita lanjutkan besok malam saja oleh karena waktu sudah malam (Jam 12.25).
    B: Ya, terima kasih, besok malam saja kita lanjutkan

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 6:59 pm | Balas

  303. sebelumnya mohon maaf kpd mas moderator dan rekans muslim lainnya, part-part berikutnya lebih seru lagi tapi hanya akan dilanjutkan jika para ikhwan berkenan…

    Komentar oleh tulen — November 19, 2007 @ 7:03 pm | Balas

  304. Untuk Sdr Tulen.
    Kalau dari saya dilanjutkan juga tidak masalah tapi akan sangat berarti bilamana kembali ke Topik Utama Al qiyadah jelas Sesat…Kalaupun Non Muslim ikut bicara diBlog ini CUEKIN AJA…Ingatkan saja ANDA SALAH BESAR MASUK BLOQ disini. karena sudah cukup banyak orang yang mengaku Pintar dan berlaku bodoh yang belum mendapat Hidayah Allah percuma kita jabarkan kalau hatinya TERTUTUP. tapi itu pula yang menjadikan pilihannya di akhirat kelak. Sayang penyesalan cuma sekali saja. Allah swt akan selalu menunjukan jalan yang lurus.

    Komentar oleh Isnan — November 20, 2007 @ 1:15 pm | Balas

  305. Untuk Para Pengikut Alqiyadah, Bertobatlah :

    Ini ada sedikit Sejarah Masa lalu dari Ahmad Deedad

    SEJARAH MASA LALU

    Tidak sulit untuk mengumpulkan pendapat-pendapat yang memuji atau mencaci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Meskipun penilaian dan persangkaan mereka ini seringkali menimbulkan fitnah buruk terhadap diri Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mari kita lihat sejarah masa lalu.

    Sekitar satu setengah abad yang lalu, orang-orang dilarang untuk membicarakan hal-hal yang baik tentang Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam; dan umat Kristen saat itu selalu diajarkan sejak kecil untuk membenci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dan ajarannya dengan cara yang sama seperti mereka mengajarkan anjing mereka untuk membenci orang kulit hitam.

    Pada tanggal 8 Mei 1840, Thomas Carlyle, salah satu pemikir terkemuka saat itu memberi kuliah dengan tema “Pahlawan dan Pemujaan terhadap Pahlawan.”

    Penyakit Yang Dipelihara
    Di awal kuliahnya, Carlyle mengemukakan persangkaan buta dari masyarakatnya. Dia memberi referensi dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang sarjana Jerman Hugo Grotius, yang berisi cacian pahit dan kasar yang melawan Nabi umat Islam. Hugo memfitnah bahwa Nabi telah melatih burung-burung merpati untuk mengambil kacang-kacang polong dari telinganya dan dengan tipuan merpati ini dia (Muhammad) mengatakan bahwa itu adalah salah satu mukjizat yang diberikan Tuhan, dan peristiwa ini lalu dicatat dalam Kitab Al-Qur’an. Mungkin Grotius diilhami dari cerita yang dibacanya dari Kitab Injil.

    “Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan ia melihat roh Allah seperti burung merpati turun ke atas Nya.” (Injil Matius 3: 16).

    Dari Mana Sumbernya
    Pococke, penulis lain yang juga dikenal saat itu, seperti “Thomas yang membingungkan” (John 20: 25), hendak membuktikan tentang Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, burung-burung merpati dan kacang polong tersebut. Grotius menjawab, “Tidak ada buktinya!”

    Dia hanya merasa bahwa cerita itu hanya dibuat-buat bagi pembacanya. Baginya dan bagi pembacanya, teori ‘merpati dan kacang polong’ lebih tidak masuk akal dibanding cerita Malaikat Jibril mendiktekan bacaan pada Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pengertian yang salah ini menyayat hati Carlyle. Dia berteriak:

    “Kebohongan yang telah ditimbun di sekeliling laki-laki ini (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) hanya memalukan bagi diri kita sendiri!” (Thomas Carlyle)

    Nabi Yang Perkasa
    Carlyle adalah seorang yang genius dan Tuhan telah memberinya kepandaian berbicara. Dengan caranya sendiri, dia ingin membuat catatan yang benar. Dia berencana untuk memberi suatu kuliah dan dia memilih suatu topik yang sangat provokatif “The Hero as Prophet” (Sang Pahlawan sebagai Nabi), dan dia memilih nabi yang paling perkasa yang sering difitnah yaitu “Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam!” Bukan Musa, Daud, Sulaiman atau Yesus, tetapi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam! Untuk menenteramkan hati saudara setanah airnya (yang sebagian besar anggota Gereja Anglican), dia meminta maaf

    “Tidak ada bahaya bagi kita terhadap ‘Mahometans. Saya hanya ingin menyatakan segala sesuatu yang baik pada dirinya. Hanya itu saja”.

    Dengan kata lain, dia dan juga pendengarnya adalah bebas dari pengaruh Islam dan tidak akan berubah menjadi Islam hanya karena memuji Muhammad. Jika dia merasa bahwa pujiannya ini bisa mempengaruhi kepercayaan mereka pada agama mereka, maka dia tidak akan memilih tema tersebut.

    Dalam suatu masa yang penuh dengan kebencian dan dendam terhadap Islam dan kepada pendengarnya yang sangat skeptis dan sinis, Carlyle membuka suatu sinar kebenaran tentang pahlawannya – Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Untuk seseorang yang ‘patut dipuji’ maka harus dipuji. Untuk itu, nama Muhammad berarti nama yang patut dipuji. Walaupun ada kalanya Carlyle menggunakan kata-kata dan gambaran-gambaran yang mungkin tidak menyenangkan bagi Muslim tetapi paling tidak dia telah membuka pintu yang selama ini selalu tertutup bagi Islam, dan dia berhasil. Dia telah memberikan penghargaan yang besar dan antusias dan membelanya (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) dari pandangan yang salah dari musuh-musuhnya, seperti yang dilakukan Rasulullah terhadap Yesus dan Ibunya.

    Ketulusan Hatinya
    1A. “Ketulusan hati dari orang yang agung adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan. Bahkan saya pikir orang itu sendiri tidak sadar akan ketulusan hatinya. Untuk apa seseorang berlaku benar hanya untuk satu hari? Tidak, orang yang besar tidak akan menyombongkan ketulusan hatinya sendiri.” (Hero and Hero-worship, halaman 59).

    B. “Jiwa yang besar yang pendiam: adalah orang yang walaupun tidak bisa, ia akan bersungguh-sungguh karena sifat dasarnya membawa dia untuk berlaku sungguh-sungguh. Sewaktu orang lain berpura-pura seolah-olah bersungguh-sungguh, laki-laki ini tidak bisa berbuat demikian dan dia sendirian dengan jiwanya dan kenyataan terhadap apa yang terjadi … Kesungguhan telah ada dalam kebenaran tuhan. Kata-kata dari laki-laki ini adalah suara hatinya langsung tanpa berpura-pura. Orang-orang harus mendengarkan apa yang dikatakannya daripada mendengarkan yang lain. Yang lain adalah bagaikan angin lalu.” (Hero and Hero-worshrp, halaman 71).

    Dalam pidatonya yang cukup panjang, Carlyle tetap belum juga mempunyai kesempatan untuk menginformasikan kepada pendengarnya tentang darimana dia mendapat kesimpulan-kesimpulan di atas. Saya akan melengkapinya dari salah satu peristiwa dalam hidup Rasulullah. Peristiwa ini menggambarkan tingkat ketulusan hati Rasulullah dalam menerima wahyu alam Al-Qur’an yang bahkan kelihatannya tidak lazim dalam kehidupan manusia.

    Peringatan Yang Diwahyukan
    Hal ini terjadi di awal missinya menyiarkan Islam di Makkah. Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam sedang asyik mengundang pembesar-pembesar kaum Quraisy untuk mendengarkan ajakannya. Rupanya beberapa orang sedang mendengarkan Beliau berbicara, ketika seorang laki-laki miskin yang buta bernama Abdullah bin Ummi Maktum, mencoba untuk ikut berbicara dalam diskusi tersebut, agar Rasulullah memperhatikan dirinya. Rasulullah tidak berkata apa-apa tetapi dalam hatinya beliau berkata (bisakah kamu sedikit bersabar. Tidakkah kau lihat bahwa akibat ketidak sabaranmu, saya akan kehilangan pendengar-pendengar yang lain). Saya yakin, untuk orang-orang yang lebih rendah, berdosa atau tidak, mungkin kesalahan seperti ini tidak menjadi masalah besar (terlalu remeh). Tetapi tidak bagi Muhammad Shallallahu Alaibi wa Sallam. Bukankah Allah memilih beliau dan menghormati Beliau sebagai orang yang mulia?

    Di tengah-tengah pembicaraan beliau dengan anggota-anggota suku Quraisy, Allah Subhanahu wa Ta’ala mengirim wahyu melalui Malikat Jibril sebagai peringatan.

    “Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.” (QS. Al-Qalam: 4)

    Beliau Bermuka Masam
    “Dia (Muhammad) bermuka masam dan berpaling. Karena telah datang seorang buta kepadanya. Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa). Atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?” (QS. ‘Abasa: l-4).

    Rasulullah secara tidak sadar merasa kesal (cemberut) karena adanya interupsi dalam ceramahnya. Mungkin juga laki-laki miskin itu merasa sakit hati. Tetapi beliau dengan segera sadar dan simpati pada orang miskin dan buta itu dan tanpa keberatan sama sekali beliau memberi tahukan wahyu yang berupa peringatan tersebut kepada pendengarnya sekalian.

    Sesudah kejadian tersebut, setiap kali bertemu dengan laki-laki buta tersebut, beliau menyambutnya dengan gembira dan berterima kasih karena beliau telah diperingatkan oleh Allah. Bahkan laki-laki buta tersebut diangkat menjadi Gubernur Madinah dalam dua periode. Begitulah sikap ketulusan dan rendah hati yang dikagumi Carlyle.

    Kesetiaan Beliau
    2. “Ini adalah tentang kebaikan hati yang tiada batasnya beliau tidak pernah lupa pada istri pertamanya Khadijah. Lama setelah Khadijah meninggal, Aisyah merupakan istri muda beliau yang tersayang, wanita yang berbeda dengan wanita-wanita lain karena budi pekertinya yang luhur. Pada suatu hari, Aisyah yang pandai ini mengajukan pertanyaan pada beliau, “Sekarang, apakah saya lebih baik daripada khadijah? Dia adalah janda, tua dan sudah tidak begitu cantik. Kamu lebih mencintaiku dibandingkan Khadijah, bukan?”–“Tidak, demi Allah!”, jawab Rasulullah. “Demi Allah, tidak! Dia mempercayaiku sewaktu orang-orang di dunia ini menjauhiku, hanya dialah teman baikku!” (Hero and Hero-worship, halaman 76).

    Tidaklah mudah menolak godaan syetan untuk mengalahkan ego dari istrinya yang masih muda, cantik dan pandai, Aisyah binti Abu Bakar Shiddiq. Mengapa tidak membiarkannya mendengar sanjungan yang menyenangkan dirinya. Bahkan Khadijah-pun sudah tidak ada lagi sehingga tidak mungkin sakit hati. Akan tetapi Rasulullah tidak mau berbohong. Perlakuan seperti itu menunjukkan kepada kita bahwa beliau adalah orang yang mulia, yang tetap tercatat sejak 40 abad yang lalu.

    Al-Amin, Dapat Dipercaya
    3a. “Seorang laki-laki yang jujur dan setia. Jujur dalam perbuatan, perkataan dan pemikirannya. Mereka mencatat bahwa beliau selalu bersungguh-sungguh terhadap segala sesuatu. Seorang laki-laki yang pendiam. Diam apabila tidak ada yang harus dikatakan, tetapi selalu bijak dan tulus apabila berbicara. Selalu menerangi setiap persoalan. Ini adalah bagian dari apa yang disebut perkataan yang bernilai.” (Hero and Hero-worship, halaman 69).

    b. “Muhammad tentu saja menimbulkan luka bagi kaum Quraisy, penjaga Ka’bah, pengawas berhala-berhala. Beberapa orang terpengaruh untuk bergabung dengan beliau. Ajarannya menyebar dengan lambat, tetapi terus menyebar kemana-mana sehingga tentu saja membuat gusar bagi masyarakat tersebut.” (Hero and Hero-worship, halaman 7.

    c. “Bukanlah orang yang plin-plan. Suatu perkataan yang tegas akan dikeluarkan apabila memang diperlukan. Beliau akan bicara terus terang dan tegas! Pada saat perang Tabuk, beliau sering terpaksa berkata keras pada umatnya karena banyak yang menolak ikut perang dengan alasan cuaca yang sangat panas, sedang panen dan alasan lainnya. Beliau tidak mau tahu dengan segala alasan ini. Panen? Mungkin ini adalah hari terakhirmu. Apa yang akan terjadi dengan hasil panenmu tanpa keabadian. Udara panas? Ya, memang panas. Tetapi neraka lebih panas! Kadang-kadang kata-kata keras terpaksa dikeluarkan beliau. Beliau berkata pada yang tidak taat, “Berat badan kamu pasti tidak akan turun!” (Hero and Hero-worship, halaman 95-96.)

    Ingatlah, Thomas Carlyle mengeluarkan kata-kata di atas untuk memberi suatu kejutan dan membingungkan pendengar Kristen di Inggris, seratus lima puluh tahun yang lalu. Sejarah ini tidak dicatat bagi kita untuk diperdebatkan, walaupun ini terjadi juga. Dia berjanji, “Saya hanya bermaksud mengatakan semua hal-hal yang baik mengenai Beliau (Muhammad Shallallabu Alaihi wa Sallam)” Dan dia mengadakan kuliahnya ini untuk menjaga Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari fitnahan dan penilaian yang salah dari musuh-musuh beliau.

    Penilaian Terhadap Kepalsuan
    4a. “Seorang yang palsu mendirikan suatu agama? Mengapa. Seorang yang palsu tidak akan bisa membangun sebuah rumah bata! Jika dia tidak tahu sifat-sifat semen dan batu bata, bukannya rumah yang akan dia bangun, tetapi hanya bangunan rongsokan. Dan, itu tidak akan bertahan sampai dua belas abad dan tidak akan diikuti oleh 190 juta orang. Mustahil terjadi. Seperti cek palsu yang kelihatannya saja ada uangnya, tetapi sebenarnya sudah kosong.” (Hero and Hero-worship, halaman 58).

    b. “Terus berkembang melawan arus. Kenyataan bahwa beliau hidup di tempat tenang dan biasa saja, sampai tekanan pada dirinya dilakukan oleh orang-orang. Beliau berumur 40 tahun ketika mendapat tugas dari surga. Perilakunya masih hidup sampai sekarang, untuk hidup jujur. Popularitasnya merupakan kenangan yang baik bagi orang yang mengenalnya.” (Hero and Hero-worship, halaman 70. )

    c. “Ambisi? Apa yang dilakukan oleh seluruh orang Arab pada laki-laki ini. Dengan mahkota kerajaan Heraclius, Persia dan semua mahkota di dunia Apa yang bisa mereka lakukan padanya? Itu bukanlah tentang surga di atas dan neraka di bawah. Menjadi kepala suku di Makkah atau Arab, dan mempunyai sebidang tanah- akankah itu menjadi keseliamatan bagi seseorang? Saya pikir tidak. Kita akan meninggalkan semuanya. Semua kekayaan dan keberuntungan, semua akan kita tinggalkan juga” (Hero and Hero-worship, halaman 61.)

    Penilaian Atas Kesalahan
    5. “Salah? Kesalahan terbesar biasanya tidak disadari oleh orang-orang. Pembaca Injil, saya pikir lebih tahu siapa yang disebut “Seorang laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan. Daud, raja kaum Yahudi ini telah membuat kesalahan dan setelah kaum kafir mencemoohkan dan bertanya apakah ini laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan? Ejekan tersebut saya pikir benar, tetapi terlalu picik apakah kesalahan itu? Apakah gambaran penampakan luar? Jika kesalahan bersembunyi di dalam diri, penyesalan, tekanan, kebenaran, kadang-kadang mengganggu dan tidak bisa dilupakan. Setiap laki-laki yang berjalan dengan langkah yang benar tidak akan mengalami hal seperti itu. Setiap tindakan yang salah harus dibersihkan dengan bertobat. Pada saat mati, hati dipisahkan dari ketulusan, rendah hati.” (Hero and Hero-worship, halaman 61).

    Penilaian Tentang Pedang
    Kejahatan terbesar, ‘Dosa’ terbesar Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam di mata Kristen Barat adalah bahwa beliau tidak membiarkan dirinya untuk disembelih dan dibantai oleh musuh-musuhnya. Beliau bisa membela dirinya sendiri, keluarganya dan pengikutnya dan akhirnya menaklukan musuh-musuhnya. Muhammad Sballallahu Alaihi wa Sallam berhasil mengecewakan Kristen. Beliau tidak percaya dengan pengorbanan diri untuk menebus dosa orang lain.

    “Wajar apabila setiap orang memiliki hak untuk melindungi dirinya dan milik pribadinya dan memperluas permusuhan untuk mendapatkan kepuasan dan balas dendam”, kata Gibbon, ahli sejarah dalam bukunya ‘Kemunduran dan Kejatuhan Kekaisaran Romawi.”

    Perjuangan dan kemenangan beliau melawan kekuatan kaum kafir membuat editor Ensiklopedia Britania mengumumkan, Muhammad menjadi, “Orang yang Paling berkepribadian religius.”

    Bagaimana bisa musuh-musuh Islam mengatakan bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan menggunakan pedang? Dia memaksa orang masuk Islam dengan menggorok leher orang?

    6a. “Bagaimanapun sejarah jelas menerangkan bahwa legenda tentang penaklukan Muslim terhadap dunia dan memaksakan Islam dengan menggunakan pedang adalah suatu cerita yang tidak masuk akal yang sering diceritakan oleh ahli sejarah.” (De Lacy O’Leary dalam Islam at the Cross-road (Islam di Persimpangan Jalan), London, 1923).

    Kamu tidak mesti menjadi ahli sejarah seperti O’Leary untuk mengetahui bahwa Muslim menguasai Spanyol selama 736 tahun. Kristen, paling lama pernah menjajah Muslim selama 500 tahun di Mozambik, suatu wilayah yang direbut dari Gubernur Arab oleh Musa-bin-Baique, suatu nama yang akhirnya menjadi nama wilayah tersebut. Bahkan sekarang ini setelah 5 abad diperintah oleh Kristen, penduduk wilayah tersebut 60% adalah Muslim.

    Bagaimanapun juga, setelah 8 abad kekuasaan Muslim di Spanyol diambil alih, tak seorang pun yang melupakan ‘Azaan’ (panggilan untuk shalat). Jika Muslim telah dipaksa secara militer atau ekonomi, tidak ada Kristen di Spanyol yang bisa mengusir Muslim di sana. Orang bisa menyalahkan Muslim atas exploitasi Spanyol, tetapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka menggunakan pedang untuk memaksa bangsa Spanyol masuk Islam.

    Sekarang ini, Islam tersebar di seluruh dunia dan Muslim tidak mempunyai pedang!!

    Muslim juga mendominasi di India selama 10 abad, tetapi ketika mereka memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1947, Hindu menempati tiga perempat dari rakyatnya dan Muslim menjadi seperempatnya. Mengapa? Karena Muslim tidak memaksakan agamanya pada masyarakat Hindu. Mereka mengikuti Firman Allah:

    “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam). Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.” (QS. Al-Baqarah: 256).

    Muslim mengerti dari perintah Allah ini bahwa ‘Pemaksaan’ tidak sesuai dengan agama yang benar, karena

    Agama tergantung dari keyakinan dan keinginan; dan ini tidak akan berarti apa-apa jika dilakukan dengan paksaan. Paksaan akan membuat orang masuk tetapi tidak ikut.

    Kebenaran dan kesalahan digambarkan dengan jelas oleh Allah Yang Maha Pengasih bahwa di sana tidak ada keraguan dalam pemikiran dan kemauan manusia karena itu merupakan dasar dari keyakinan.

    Allah akan selalu menjaga, dan janji-Nya adalah untuk mengantarkan kita dari kegelapan yang dalam menuju cahaya yang jelas.

    Firman Allah ini melekat di setiap hati Muslim. Tetapi apa yang bisa dikatakan oleh musuh kita tentang negara yang tidak pernah didatangi tentara Muslim:

    i. INDONESIA: Adalah fakta bahwa lebih dari seratus juta penduduk Indonesia adalah Muslim, tetapi belum ada tentara Muslim pernah datang ke negara yang mempunyai lebih dari dua ribu pulau itu.

    ii. MALAYSIA: Sebagian besar dari rakyat di sini adalah Muslim dan belum pernah tentara Muslim yang datang ke sini untuk menyebarkan agama dengan pedang.

    iii. AFRIKA: Mayoritas orang-orang di Afrika Timur dan sebagian besar Afrka Bagian Barat adalah Muslim, tetapi sejarah tidak pernah mencatat tentang perebutan kekuasaan oleh tentara Muslim. Di mana pedang? Muslim menawarkan agamanya melalui tingkah laku yang baik dan moral yang tinggi.

    “Semua yang kamu katakan kelihatannya tidak bisa diperdebatkan, Mr. Deedat. Tetapi kita sedang membicarakan tentang Islam pada saat awal, dan cara Nabimu merubah penyembah berhala menjadi pengikutnya! Bagaimana dia melakukannya bila tidak dengan pedang?”, kata pendeta Kristen.

    Satu Melawan Semua
    Kita lebih baik membiarkan Thomas Carlyle membela Nabi pujaannya untuk meluruskan penilaian yang salah ini:…

    7.”Tentu saja pedang: tetapi dimana kamu mendapat pedangmu! Setiap pendapat yang baru, pada awalnya pasti mengecilkan seseorang. Dalam kepala satu orang dipenuhi oleh seluruh dunia yang mempercayainya. Seseorang melawan semua orang. Apakah dia menggunakan pedang dan mencoba untuk memperbanyak dengan pedang, maka dia akan mendapat sedikit. Sesuatu akan berkembang dengan sendirinya apabila sesuatu itu memang bisa berkembang.” (Hero and Hero-worship, halaman 80).

    Pada umur 40 tahun, ketika Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam pertama kali mengumumkan missi agamanya, di sana tidak ada partai politik atau kesetiaan pada suku dan tidak ada keluarga atau suku yang mendukungnya. Masyarakat Arab menyembah berhala dan dewa-dewa. Mereka sering saling membunuh dan perang saudara yang menghilangkan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat. Seorang laki-laki, yatim yang ditugaskan untuk mengubah semuanya memerlukan keajaiban. Dan, keajaiban itu benar terjadi. Allah sendiri yang membuat Islam dan Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam memenangkannya. Allah memenuhi janji-Nya:

    “Dan, Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. ” (QS. Alam Nasyrah: 4).

    Komentar oleh Isnan — November 20, 2007 @ 2:03 pm | Balas

  306. Terimakasih mas Isnan atas perhatiannya, sebelumnya saya cuek dengan si nashara itu tp si nashara malah nyentil2 terus.. ya udah sekalian deh saya jungkirbalikan dia & tampar bolak balik pake injilnya sendiri…

    Komentar oleh tulen — November 20, 2007 @ 4:37 pm | Balas

  307. kalo mau menghancurkan agama islam bukan gini caranya boss!!!
    dimana hatimu kamu saat mendendengkan shalawat???
    mana MUI???katanya mau menindak tegas bagi siapa saja yang melanggar agama!!!
    tunjukkan taringmu donk……..

    Komentar oleh V-rose — November 27, 2007 @ 10:24 am | Balas

  308. waw si tulen..
    sabar2. ntar ya saya jawab yang kamu tulis, sebelumnya saya mau ngasih bahwa benar muhammad tukang nyontek.

    QURAN
    ———————————-

    1. “Better than a thousand”
    Quran 97:3: The Night of Power is BETTER THAN A THOUSAND
    MONTHS.

    Psalms 84:10: For a day in thy courts [is] BETTER THAN A
    THOUSAND.

    2. “The straight path”
    Quran 1.006: Show us THE STRAIGHT PATH,

    Psalms 27:11 Teach me thy way, O LORD, and lead me in a PLAIN PATH . . .

    3. “The righteous shall inherit the earth”
    Quran 21.105: . . . My RIGHTEOUS SLAVES WILL INHERIT THE EARTH:

    Psalms 37:29: THE RIGHTEOUS SHALL INHERIT THE LAND . . .

    4. “God is in every place”
    Quran
    2:115: UNTO ALLAH BELONG THE EAST AND THE WEST, AND WHITHERSOEVER YE TURN, THERE IS ALLAH’S COUNTENANCE. Lo! Allah is All-Embracing, All-Knowing.

    2:142: . . . Say: UNTO ALLAH BELONG THE EAST AND
    THE WEST. He guideth whom He will unto a straight path.

    Psalms
    73:9: LORD OF THE EAST AND THE WEST; THERE IS NO ALLAH SAVE HIM; so choose thou Him alone for thy defender –

    5. “Remember God and God will remember you”
    Quran: 2:152: THEREFORE REMEMBER ME, I WILL REMEMBER YOU. Give thanks to Me, and reject not Me.

    14:7: And when YOUR LORD PROCLAIMED: IF YE GIVE THANKS, I WILL GIVE YOU MORE; but if ye are thankless, lo! My punishment is dire.

    COMPARE:

    Psalms 105:4-5:
    Psalms 105:4 Seek the LORD, and his strength: seek his face
    evermore.
    Psalms 105:5 REMEMBER HIS MARVELLOUS WORKS THAT HE HATH DONE; HIS WONDERS, AND THE JUDGMENTS OF HIS OUTH;

    6. “Fool hate true knowledge”
    Quran:
    2:13: And WHEN IT IS SAID UNTO THEM:
    BELIEVE AS THE PEOPLE BELIEVE, THEY SAY: SHALL WE BELIEVE AS THE FOOLISH BELIEVE? ARE NOT THEY INDEED THE FOOLISH? But they know not.

    39:64: Say (O Muhammad, to the disbelievers): DO YE BID ME SERVE OTHER THAN ALLAH? O YE FOOLS!

    COMPARE:

    Psalms 107:17: FOOLS BECAUSE OF THEIR TRANSGRESSION, and because of their iniquities, ARE AFFLICTED.

    QURAN
    ————————————–
    Bismil Abi wal Ibn war Rouh El Qudus, El Ilah Wahi, Amien

    Semoga Shalawat dan Salam tercurah selalu kepada Qiddisat Settena Maryam Al ‘Adzra ummul Maseeh wal ummul mukminim, war Rasoul Al Maseeh, wal lilqiddisan maseehiyyin amanu.
    ============================================================

    Matthew 6:2-4

    2. Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

    3.Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.
    4.Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.”

    Quran 2:271:

    Jika kamu menampakkan sedekah(mu) , maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan

    (Hadith)
    ————————————–
    Bukhari, Volume 9, Book 84, Number 63:
    Narrated ‘Abdullah:
    As if I am looking at the Prophet while he was speaking about one of the prophets whose people have beaten and wounded him, and he was wiping the blood off his face and saying,
    “O Lord! Forgive my people as they do not know.”

    Terjemahan bebas:

    Dikisahkan oleh Abdullah :
    Saat aku melihat Rasulullah saat dia sedang berbicara tentang SALAH SATU NABI YANG BANGSANYA TELAH MEMUKULI DAN MELUKAINYA, dan sang nabi mengusap darah di wajahnya dan berkata :
    “Oh Tuhan, Ampunilah bangsaku karena mereka tidak tahu”

    Sangat menarik karena ini sangat mirip dengan kisah Yesus yang telah dipukul dan dilukai oleh bangsanya dan BERBICARA SAAT DI KAYU SALIB sebagai berikut :

    Lukas 23 : 33 – 34 :

    23:33 Ketika mereka sampai di tempat yang bernama Tengkorak, mereka menyalibkan Yesus di situ dan juga kedua orang penjahat itu, yang seorang di sebelah kanan-Nya dan yang lain di sebelah kiri-Nya.

    23:34 Yesus berkata: “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaian-Nya.

    (HADITH)
    ———————-
    Narrated AbuUmamah
    Allah’s Messenger (peace be upon him) said, “Blessed is he who has seen me, but seven times blessed is he who has not seen me but has believed in me.” Ahmad transmitted it. (Number 1688; taken from the ALIM CD-ROM Version)

    “Then Jesus told him, ‘Because you have seen me, you have believed; blessed are those who have not seen and yet have believed.’” John 20:29

    Yang Paling Parah ya ini,
    Nyontek doa Bapa kami

    (Hadith)
    ————————
    Narrated AbudDarda’:
    I heard the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) say: If any of you is suffering from anything or his brother is suffering, he should say: Our Lord is Allah Who is in the heaven, holy is Thy name, Thy command reigns supreme in the heaven and the earth, as Thy mercy in the heaven, make Thy mercy in the earth; forgive us our sins, and our errors; Thou art the Lord of good men; send down mercy from Thy mercy, and remedy, and remedy from Thy remedy on this pain so that it is healed up. (Sunan Abu Dawud, Book 28, Number 3883)

    “After this manner therefore pray ye: Our Father which art in heaven, Hallowed be thy name. Thy kingdom come, Thy will be done in earth, as it is in heaven. Give us this day our daily bread. And forgive us our debts, as we forgive our debtors. And lead us not into temptation, but deliver us from evil: For thine is the kingdom, and the power, and the glory, for ever. Amen.” Matthew 6:9-13

    Bagian pentingnya “As we forgive our debtors” dihilangin!

    Komentar oleh Sukro — November 30, 2007 @ 6:19 am | Balas

  309. gimana tentang ini?

    Hadits Shahih Bukhari 503
    “Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan sebagaimana memuliakan Isa anak Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah”.

    Sedangkan Isa anak Maryam adalah Kalam Allah / Kalimatuloh dan Roh Allah / Rohuloh (Q.S. An Nisaa (4):171). Karena Isa adalah Firman Tuhan itu sendiri, maka dia tidak perlu menunggu inspirasi dari malaikat Jibril. Ini sungguh berbeda dengan Muhammad yang katanya setelah mendapat inspirasi dari Jibril, bertingkah seperti kesurupan, pingsan2, ayan, dsb.

    4. An-Nisa 171.
    Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

    Perhatikan Kalimat-Nya dan roh dari-Nya. “N” pada “Nya” adalah identitas Allah, maka kalimatNya dan roh dariNya artinya kalimat dan roh Allah sendiri.

    “Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya.” (H.R. Anas Bin Malik)
    “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku” (Surat 3:55).

    Al-Qur’an tidak membantah kematian bersejarah Al-Masih sebagaimana dikatakan orang2 Muslim yang munafik, karena kita dapat membaca nubuat yang dikatakan oleh Al-Masih tentang kematian-Nya sendiri dalam

    Surat Maryam 19:33:
    “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”

    Pengakuan besar dari Al-Qur’an ini mengkonfirmasikan bahwa Al-Masih dilahirkan, mati dan bangkit kembali dari kematian. Dengan pernyataan ini, Muhammad mendukung ajaran Injil, tapi Muslim malah menentangnya ??

    Muhammad tahu bahwa Isa adalah Terkemuka di Dunia dan Akhirat (3:45), menjadi Imam Mahdi (Hadis Ibnu Maja), Hakim di Akhirat (H.S.M.127), suci (19:19), Roh Allah dan KalimatNya (4:171). Siapakah yang paling tinggi/terkemuka di akhirat kalau bukan Tuhan itu sendiri?

    43:61
    Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

    31:34
    Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

    Jika HANYA Allah saja yang tahu tentang Hari Kiamat, maka siapakah Isa yang ternyata juga tahu tentang Hari Kiamat? Apakah kamu percaya hanya Allah saja dan hanya Dia lah yang tahu tentang Hari Kiamat?

    ————————–
    Sahih Bukhari Volume 3, Book 34, Number 425:

    Narrated Abu Huraira:

    Allah’s Apostle said, “By Him in Whose Hands my soul is, son of Mary (Jesus) will shortly descend amongst you people (Muslims) as a just ruler and will break the Cross and kill the pig and abolish the Jizya (a tax taken from the non-Muslims, who are in the protection, of the Muslim government). Then there will be abundance of money and no-body will accept charitable gifts.

    Sahih Bukhari Volume 3, Book 43, Number 656:

    Narrated Abu Huraira:

    Allah’s Apostle said, “The Hour will not be established until the son of Mary (i.e. Jesus) descends amongst you as a just ruler, he will break the cross, kill the pigs, and abolish the Jizya tax. Money will be in abundance so that nobody will accept it (as charitable gifts).

    Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 651:

    Narrated Abu Huraira:

    I heard Allah’s Apostle saying, “I am the nearest of all the people to the son of Mary, and all the prophets are paternal brothers, and there has been no prophet between me and him (i.e. Jesus).”

    Volume 4, Book 55, Number 652:

    Narrated Abu Huraira:

    Allah’s Apostle said, “Both in this world and in the Hereafter, I am the nearest of all the people to Jesus, the son of Mary. The prophets are paternal brothers; their mothers are different, but their religion is one.”

    Volume 4, Book 55, Number 657:

    Narrated Abu Huraira:

    Allah’s Apostle said, “By Him in Whose Hands my soul is, surely (Jesus,) the son of Mary will soon descend amongst you and will judge mankind justly (as a Just Ruler); he will break the Cross and kill the pigs and there will be no Jizya (i.e. taxation taken from non Muslims). Money will be in abundance so that nobody will accept it, and a single prostration to Allah (in prayer) will be better than the whole world and whatever is in it.” Abu Huraira added “If you wish, you can recite (this verse of the Holy Book): — ‘And there is none Of the people of the Scriptures (Jews and Christians) But must believe in him (i.e. Jesus as an Apostle of Allah and a human being) Before his death. And on the Day of Judgment He will be a witness Against them.” (4.159) (See Fateh Al Bari, Page 302 Vol. 7)

    Volume 4, Book 55, Number 658:

    Narrated Abu Huraira:

    Allah’s Apostle said “How will you be when the son of Mary (i.e. Jesus) descends amongst you and he will judge people by the Law of the Quran and not by the law of Gospel (Fateh-ul Bari page 304 and 305 Vol 7)

    Sahih Muslim Book 030, Number 5834:

    Abu Huraira reported Allah’s Messenger (pbuh) as saying: I am most akin to the son of Mary among the whole of mankind and the Prophets are of different mothers, but of one religion, and no Prophet was raised between me and him (Jesus Christ).

    Book 030, Number 5835:

    Abu Huraira reported Allah’s Messenger (pbuh) as saying: I am most akin to Jesus Christ among the whole of mankind, and all the Prophets are of different mothers but belong to one religion and no Prophet was raised between me and Jesus.

    Book 030, Number 5836:

    Abu Huraira reported many ahadith from Allah’s Messenger (pbuh) and one is that Allah’s Messenger (pbuh) said: I am most close to Jesus, son of Mary, among the whole of mankind in this worldly life and the next life. They said: Allah’s Messenger how is it? Thereupon he said: Prophets are brothers in faith, having different mothers. Their religion is, however, one and there is no Apostle between us (between I and Jesus Christ).

    Sunan Abu Dawud Book 37, Number 4310:

    Narrated Abu Huraira:

    The Prophet (pbuh) said: There is no prophet between me and him, that is, Jesus (pbuh). He will descend (to the earth). When you see him, recognize him: a man of medium height, reddish fair, wearing two light yellow garments, looking as if drops were falling down from his head though it will not be wet. He will fight the people for the cause of Islam. He will break the cross, kill swine, and abolish jizya. Allah will perish all religions except Islam. He will destroy the Antichrist and will live on the earth for forty years and then he will die. The Muslims will pray over him.
    ————————————————

    ya…gitu deh…

    Komentar oleh Sukro — November 30, 2007 @ 6:41 am | Balas

  310. KOntradiktif dalam AlQuran
    —————————-

    1. Orang-orang muslim mempunyai berapa ramai ibu?

    a. Hanya satu:

    Orang-orang yang menzihar isterinya di antara kamu, tiadalah isteri mereka itu ibu-ibu mereka. Ibu-ibu mereka tidak lain HANYALAH wanita yang melahirkan mereka.Dan sesungguhnya mereka sungguh-sungguh mengucapkan suatu perkataan yang mungkar dan dusta.Dan sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun. (QS. 58:2)

    b. Lebih dari seorang:

    Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka.Dan orang-orang yang mempunyai hubungan darah satu sama lain lebih berhak (waris mewarisi) di dalam Kitab Allah daripada orang-orang mukmin dan orang-orang Muhajirin, kecuali kalau kamu mau berbuat baik kepada saudara-saudaramu (seagama).Adalah yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Allah). (QS. 33:6)

    2. Siapa orang muslim yang pertama?

    a. Muhammad:

    Katakanlah:”Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Rabbku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus; dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik”. Katakanlah:”Sesungguhnya shalatku, ibadatku, hidupki dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam, tiada sekutu baginya;dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang PERTAMA-TAMA menyerahkan diri (Wa ‘Ana ‘Awwalu Al-Muslimin)”. (QS. 6:163)

    b. Para hawariyyin:

    Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani Israil) berkatalah dia:”Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah” Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab:”Kamilah penolong-penolong (agama) Allah. Kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri. (QS. 3:52)

    c. Ibrahim

    Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik”. (QS. 3:67)

    2. Boleh nikah atau tidak?

    a. Al-Quran melarang orang-orang muslim daripada menikahi wanita-wanita yang tidak beriman.

    Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mu’min lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mu’min) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mu’min lebih baik dari orang-orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintahnya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran. (QS. 2:221)

    b. Al-Quran membenarkan orang-orang muslim menikahi wanita-wanita yang tidak beriman.

    Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberikan Al-Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal pula bagi mereka. (Dan dihalalkan mengawini) wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al-Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikan gundik-gundik. Barang siapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerina hukum-hukum Islam). Maka hapuslah amalannya dan ia di hari akhirat termasuk orang-orang merugi. (QS. 5:5)

    Wanita-wanita di antara orang-orang yang diberi Al-Kitab adalah wanita-wanita Kristian dan juga Yahudi.

    Mungkin ada apologist Islam yang berkata nanti yakni terdapat kalimat “Pada hari ini” dalam QS. 5:5 menunjukkan bahawa ayat QS. 2:221 telah dimansuhkan oleh ayat QS. 5.5. Namun ini masih lagi menimbulkan masalah. Lihat ayat ini:

    Orang-orang Yahudi berkata:”Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata:”Al-Masih itu putera Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir terdahulu. Dila’nati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling. (QS. 9:30)

    Kenapa perkara yang dilaknati Allah boleh menjadi baik-baik pada hari ini? Allah berubah atau Al-Qurannya telah diubah?

    3. Mana satu yang dicipta dahulu?

    a. Bumi

    Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu, kemudian (thumma) Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit! Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS. 2:29) – Pickthal, Khan, Rashad, Sarwar dan Sherali

    b. Langit

    Apakah kamu yang lebih sulit penciptaannya ataukah langit Allah telah membangunnya, Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya, dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya. (QS. 79:27-30)

    5. Bencana berasal dari Allah?

    a. Ya

    Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh, dan jika memperoleh kebaikan, mereka mengatakan:”Ini adalah dari sisi Allah”, dan kalau mereka ditimpa sesuatu bencana mereka mengatakan:”Ini (datangnya) dari sisi kamu (Muhammad)”. Katakanlah:”Semuanya (datang) dari sisi Allah”. Maka mengapa orang-orang itu (orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan sedikitpun. (QS. 4:7Cool

    b. Tidak

    Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi. (QS. 4:79)

    Yang sangat menarik, ayat-ayat di atas adalah bersebelahan!

    Jadi, renung-renunglah ayat di bawah ini (adalah juga ayat yang hampir bersebelahan!):

    Maka apakah mereka tidak memperhatikan al-Qur’an? Kalau kiranya al-Qur’an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. (QS. 4:82)

    6. Apa makanan yang terdapat dalam neraka?

    a. Pohon yang berduri

    Mereka TIADA memperoleh makanan SELAIN dari pohon yang berduri, (QS. 88:6)

    b. Darah dan nanah

    Dan TIADA makanan sedikitpun KECUALI dari darah dan nanah. (QS. 69:36)

    c. Pohon Zaqqum dan air panas

    Kemudian sesungguhnya kamu hai orang yang sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. Sesudah itu kamu akan meminum air yang sangat panas. Maka kamu minum seperti unta yang sangat haus minum. Itulah hidangan untuk mereka pada hari Pembalasan”. (QS. 56:51-56)

    7. Allah mengampuni dosa syirik atau tidak?

    a. Tidak

    Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. (QS. 4:4Cool

    b. Ya

    Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu, mereka berkata:”Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata”. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami MAAFKAN (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata. (QS. 4:153)

    Katakanlah:”Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu terputus asa dari rahmat Allah.Sesungguhnya Allah mengampuni semua dosa. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 39:53)

    8. Apa sebenarnya yang berlaku kepada nabi Yunus?

    QS. 37:142-145 vs. QS. 68:49

    Maka ia ditelan oleh ikan yang besar dalam keadaan tercela. Maka kalau sekiranya dia tidak termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah, niscaya ia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit. Kemudian Kami lemparkan dia ke daerah yang tandus, sedang ia dalam keadaan sakit.(QS. 37:142-145)

    Kalau sekiranya ia tidak mendapat nikmat dari Rabbnya, benar-benar ia dicampakkan ke tanah tandus dalam keadaan tercela. (QS. 68:49)

    Sekiranya Yunus tidak termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah ataupun tidak mendapat nikmat Allah, maka mana satu yang betul:

    a. Yunus akan tetap tinggal di perut ikan itu?

    b. Yunus akan dicampakkan ke tanah tandus dalam keadaan tercela?

    Memandangkan bahawa Yunus dilemparkan ke daerah tandus, maka Yunus termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah tetapi tidak mendapat nikmat Allah! Namun QS. 68:50 mengindikasikan bahawa Yunus mendapat nikmat dari Allah:

    Lalu Rabbnya memilihnya dan menjadikannya termasuk orang-orang yang saleh. (QS. 68:50)

    Oleh itu, apa sebenarnya yang berlaku kepada nabi Yunus?

    9. Kisah Luth

    Mana satu benar?

    Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya TIDAK LAIN HANYA mengatakan:”Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kota ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri”. (QS. 7:81-82)

    Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)”. Maka TIDAK LAIN jawaban kaumnya melainkan mengatakan:”Usirlah Luth beserta keluarganya dari negerimu; karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang (menda’wakan dirinya) bersih”. (QS. 27:55-56)

    Apakah kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya TIDAK LAIN HANYA mengatakan: “Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar”. (QS. 29:29)

    10. Kisah Nabi Nuh

    Lihat ayat ini:

    Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil:”Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir”. Anaknya menjawab:”Aku akan mencari perlindunganke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!” Nuh berkata:”Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) yang Maha Penyayang”. Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan, (QS. 11:42-43)

    Perhatikan situasi ketika itu yakni gelombang laksana gunung dan anak Nuh berada di tempat yang jauh terpencil. Perbualan walaupun secara teriak adalah suatu yang sangat mustahil. Oleh itu, bagaimana perbualan ini dapat berlaku dalam keadaan sedemikian seolah-olah merupakan satu perbualan biasa?

    Muhammad hidup di padang pasir dan tidak biasa dengan keadaan di laut. Ini dapat menjelaskan mengapa kisah ini ditulis secara tidak realistik!

    11. Kalimat-kalimat Allah berubah atau tidak?

    a. Tiada perubahan

    Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (QS. 10:64)

    b. Ada perubahan

    Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata:”Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja”. Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui. (QS. 16:101)

    Apa saja ayat yang kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. 2:106)

    12. Di manakah Yesus berada?

    a. Bersama dengan Allah

    Tetapi, Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 4:158)

    b. Neraka

    Sesungguhnya kamu dan APA YANG KAMU SEMBAH selain Allah, menjadi kayu api neraka jahanam, kamu pasti masuk ke dalamnya. (QS. 21:9Cool

    Kerana menurut Al-Quran, orang-orang Nasrani menyembah Yesus:

    Orang-orang Yahudi berkata:”Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata:”Al-Masih itu putera Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir terdahulu. Dila’nati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling. (QS. 9:30)

    Bagaimana dengan Uzair pula?

    13. Bolehkah Allah mempunyai anak?

    a. Tidak

    Dia pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. (QS. 6:101)

    b. Boleh

    Maryam berkata:”Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang penzina!”. Jibril berkata:”Demikianlah. Rabbmu berfirman:”Hal itu adalah mudah bagi-Ku, dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami, dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan”. (QS. 19:20-21)
    ——————–
    ya gitu lagi..

    Komentar oleh Sukro — November 30, 2007 @ 6:54 am | Balas

  311. ya allah………
    tanda2 kiamat sudah dekat bgt ney………
    wlaupun gw hanya seorang pelajar,tp gw plajar muslim….
    gw g mau agama gw jd trpecah blah,kya zman skarang ini.
    islam yg soleh za blom tntu msuk syurga,apalagi yg bda aliran kya gthu……..
    ya.gw sey brdoa za….mga2 orang yg menganut aliran ini,bsa
    diampuni & diterima disisi ALLAH……..

    tmen2 gw bnyak yg komplain jg
    lhooooooooooo……..

    Komentar oleh rachmie — Desember 1, 2007 @ 9:56 am | Balas

  312. Gmana sih..
    Masa` nabi ada lagi..
    ngaca dong..
    seorang nabi gak bakalan tampil kaya di depan tv yang juga ditonton oleh kaum miskin..
    skali lagi ngaca dong….

    Komentar oleh Rere cuTe — Desember 2, 2007 @ 1:35 pm | Balas

  313. sepertinya si qiyadah ini dibiayai yahudi dan amerika untuk ngancurin islam nih!pemimpinnya hukumnya wajib dibunuh kalau tidak bisa diperingatkan.

    Komentar oleh israel — October 29, 2007 @ 8:08 pm

    Saudaraku Israel, saya sangat setuju apa yang anda katakan. Sudah dapat dipastikan dan saya yakin sekali, coba saja nanti Amerika dan konco-konconya (cuma untuk sementara lewat antek-anteknya dulu, artinya tidak terang-terangan) mereka akan membela mati-matian kelompok Mushoddiq tersebut dengan dalih kebebasan berbicara, berpendapat atau secara lebih umum demokratisasi yang memang didewa-dewakan oleh mereka. Sebagian antek-anteknya saya yakin sudah ada yang ikut nulis disini seperti misalnya si Alien dan Netralis sebagaimana ditulis oleh Saudara Dodoy. Ayo kita doakan mereka agar cepat kembali ke jalan yang lurus dan benar (jalan Allah dan RasulNya) atau jika tidak, semoga azab Allah akan segera ditimpakan kepada mereka.

    Komentar oleh hamba allah — Desember 2, 2007 @ 3:28 pm | Balas

  314. Topik bahasan ini “Aliran Al-Qiyadah Jelas Sesat”. Nah baik pemimpin maupun pengikut2nya sudah menyatakan menyesal, bertobat, dan kembali ke ajaran Islam yang sebenarnya. Apalagi yang mau dipersoalkan??? Daripada kalian berdebat yang tidak bakalan habis, hanya membuang2 enerji, tidakkah lebih baik kalau kita sama2 mencari solusi bagaimana memerangi kemiskinan termasuk mengatasi bencana alam yg sering terjadi di tanah air kita ini? Itulah yang jauh lebih bermanfaat dan mendatangkan kebajikan/berpahala jika kalian mengetahui. Marilah kita bersatu wahai saudara2ku sebangsa dan setanah air, karena masih banyak persoalan bangsa ini yg menunggu tenaga, waktu, dan pikiran kita untuk menyelesaikannya. Semoga Allah memberkati segala amal baik kita sekalian. Amin!

    Komentar oleh ernesto — Desember 3, 2007 @ 2:12 pm | Balas

  315. Bagi yang buka ini masa ada nabi and rasul yang baru ????
    bukannya Nabi Muhammad itu udah wafat lama pisan?????
    ko baru ada nabi yang baru????

    kalian taukan kalo dajjal itu menyesatkan orang????
    berarti musadek tu dajjal yang menjelma sbagai manusia!!!!!

    Komentar oleh firas dan fifi — Desember 6, 2007 @ 2:34 pm | Balas

  316. orang awam yang mengaku sebagai ulama,

    Komentar oleh taufiq — Desember 9, 2007 @ 11:41 am | Balas

  317. akal busuk dati amerika yang ingin menghancurkan islam dari dalam.

    Komentar oleh jhon vikram — Desember 9, 2007 @ 11:46 am | Balas

  318. dasar begok!masa nabi tampanknya kyk elu!gag bangeds kaleeee
    blg aja mau nyari sensasi kan!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh bengek — Desember 9, 2007 @ 3:16 pm | Balas

  319. gimana sdr. tulen bisa menjawab kontradiktif AlQuran yang sya kemukakan, karena anda menampilkan kontradiktif dalam Kitab Suci mengenai Ketuhanan Yesus. anda mengemukakan gugatan Yesus meminta ampun kepada Allah (Doa Bapa Kami) sedangkan muhammad menjiplak secara mentah-mentah Doa tersebut. (liat postingan saya mengenai doa bapa kami yang dijiplak muhammad)

    Komentar oleh Sukro — Desember 11, 2007 @ 7:31 pm | Balas

  320. untuk postingan sdr tulen sudah saya jawab,
    liat di http://sukromenjawab.blogspot.com/
    penggugat yang menggunakan taktik2 basi.hehehee.

    Komentar oleh Sukro — Desember 11, 2007 @ 10:47 pm | Balas

  321. ohhh jadi kitab sucinya berdasarkan inspirasi ya… saya seeh lebih seneng baca inspirasinya si JK Rowling atau JRR Tolkien… mohon maaf saudara sukro sepertinya saya tdk akan mengomentari lebih lanjut karena Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku….

    Komentar oleh tulen — Desember 17, 2007 @ 5:28 pm | Balas

  322. to sdr.tulen hayo donk jelaskan kontradiksi Alquran yang saya kemukakan diatas..ngga bisa ya ?😛

    Komentar oleh Sukro — Desember 17, 2007 @ 7:32 pm | Balas

  323. wah…………tolong dech…!yg gituan dibuatin undang-undangnya biar gak tambah banyak nabi-nabi palsu lainya!!!!!!!!!!

    Komentar oleh ary — Desember 26, 2007 @ 1:33 pm | Balas

  324. sssssttttttt.

    Komentar oleh ernesto — Desember 27, 2007 @ 10:30 am | Balas

  325. #

    sepertinya si qiyadah ini dibiayai yahudi dan amerika untuk ngancurin islam nih!pemimpinnya hukumnya wajib dibunuh kalau tidak bisa diperingatkan.

    Komentar oleh israel — October 29, 2007 @ 8:08 pm

    Saudaraku Israel, saya sangat setuju apa yang anda katakan. Sudah dapat dipastikan dan saya yakin sekali, coba saja nanti Amerika dan konco-konconya (cuma untuk sementara lewat antek-anteknya dulu, artinya tidak terang-terangan) mereka akan membela mati-matian kelompok Mushoddiq tersebut dengan dalih kebebasan berbicara, berpendapat atau secara lebih umum demokratisasi yang memang didewa-dewakan oleh mereka. Sebagian antek-anteknya saya yakin sudah ada yang ikut nulis disini seperti misalnya si Alien dan Netralis sebagaimana ditulis oleh Saudara Dodoy. Ayo kita doakan mereka agar cepat kembali ke jalan yang lurus dan benar (jalan Allah dan RasulNya) atau jika tidak, semoga azab Allah akan segera ditimpakan kepada mereka.

    Komentar oleh hamba allah — December 2, 2007 @ 3:28 pm

    Saya Setuju Banget cuma sebelumnya disunatin dulu….apelagi Yahudi diBloq ini ada yang nglunjakk

    Komentar oleh Isnan — Desember 27, 2007 @ 1:04 pm | Balas

  326. udah ngak ngak usah bikin aliran lainnya lagi. sekarang ini udah terlalu banyak aliran entah itu aliran yang jelas hitam ataupun yang remang remang.
    Saat ini umat (orang awam) udah cukup menderita jadi tolong jangan ditambah dengan hal hal yang tidak penting kayak gituan.
    mengenai aliran bukan sesat tidak bisakah kita bersatu untuk menbesarkan islam secara bersama sama, yah walaupun beberapa hadist yang saling tolak belakang tolong di cek lagi sejarah turunnya hadist tersebut. tentunya rasullah mengeluarkan keputusan pada saat awal awal perkembangan islam dimekah akan berbeda keputusannya dengan masa islam yang udah cukup matang di madinah. jadi saya mohon untuk para tokoh dinegeri ini untuk lebih berpikir secara jernih dan lebih dewasa.

    Komentar oleh Kevin Kurnia — Desember 30, 2007 @ 1:16 pm | Balas

  327. Kepada mas Sukro, anda mengemukakan beberapa argumen yg menunjukkan pertentangan dalam Al-Quran. Saya jadi bertanya, apakah anda ini menguasai bahasa Arab sebagai bahasa asli Al-Quran? Anda menguasai asbabun nuzul dari setiap ayat Al-Quran itu? Berapa banyak hadits yang anda hafal? Ataukah anda hanya mengutip pendapat orang lain sedangkan anda sendiri tidak memahaminya? Begini aja mas, coba anda jawab pertanyaan2 dibawah menyangkut soal Ketuhanan Yesus berdasarkan ilmu filsafat Ketuhanan Theodicea, bukan Theology. (1). Anda meyakini bahwa Yesus datang ke dunia untuk menebus dosa manusia. Nah, hasil tebusan itu akan diberikan kepada siapa, sedangkan Yesus sendiri anda yakini sebagai Tuhan? Bukankah ini bertentangan dengan sifat Tuhan Yang Maha Kuasa? (2). Siapakah yang punya inisiatif bahwa untuk menebus dosa manusia HARUS Tuhan sendiri yang datang dengan cara “membelah” diriNya, sedangkan manusia hanya merupakan hasil ciptaanNya? Bukankah ini bertentangan dengan sifat Tuhan yang Maha Sempurna? (3). Jika Yesus datang untuk menebus dosa manusia, kenapa ia baru datang di abad I Masehi, bagaimanakah dengan umat2 sebelumnya apakah dosa mereka tidak perlu ditebus? Bukankah ini bertentangan dengan sifat Tuhan yang Kekal dan Maha Adil? (4). Jika anda mengatakan “kedatangan” Yesus, secara akal sehat menunjukkan bahwa ia SEBELUMNYA tidak berada di tempat tujuannya itu. Bukankah hal ini bertentangan dengan sifat Tuhan yang omnipresent (ada di mana2)? (5). Jika terjadi perselisihan dalam hal menafsirkan ayat2 dalam Kitab Injil, kemanakah arah yang akan dijadikan acuan, sedangkan teks aslinya tidak pernah diikutsertakan (yang ada hanya terjemahannya yang belum tentu maknanya sesuai dengan maksud ayat itu yang sebenarnya)? Demikian pertanyaan ini, saya harap anda bisa menjawabnya dengan menggunakan ilmu filsafat Ketuhanan berdasarkan ratio, bukan wahyu. Dengan demikian anda nanti menyadari bahwa keyakinan anda itu adalah sesuatu yang irrational. Terima kasih.

    Komentar oleh RcA — Januari 3, 2008 @ 8:38 am | Balas

  328. terimakasih buat RcA atas komentarnya….
    asbabun nuzul aja jelas2 sangat pasti bung Sukro ga tahu apalagi grammarnya Al Qur’an….
    sedangkan kitab-nya bung sukro kan berdasarkan inspirasi katanya, kalo kita mendebat insiprasinya si JK Rowling atau si JRR Tolkien misalnya pasti ga habis2 bahkan di JK Rowling-nya sendiri bisa didebat supaya ganti tulisan inspirasinya, jadi cape dehh akhirnya kalo ngomentarin….

    Komentar oleh tulen — Januari 4, 2008 @ 11:43 am | Balas

  329. MOHON UNTUK POSTINGAN SAUDARA SUKRO DIBIARKAN SAJA. JANGAN DITANGGAPIN KARENA POSTINGAN DIA MELENCENG DARI TOPIK. BIARKAN SAJA DIA MO BICARA APA. CUEKIN.

    ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU…

    Orang dia posting panjang lebar juga gakbakal aku baca, ENGGAK ADA KERAGUAN dalam Islam-ku.

    Komentar oleh Duduls — Januari 16, 2008 @ 12:13 pm | Balas

  330. untuk mas RcA

    Sungguh..kami mengakui yang kami percaya bukan hanya dengan rasional karena Allah kami melebihi segala akal, bagaimana mungkin kamu bisa memikirkan Allahmu dan Tuhanmu sedangkan untuk memikirkan “karyaNya” saja kamu ga akan bisa, coba terangkan menurut rasio sewaktu Musa membelah laut, atau terangkan secara rasio nabi anda pergi ke langit..?? bisa anda terangkan, lalu kenapa kamu ngga jawab dulu pertanyaan #310 dengan gamblang ayat-ayat yang diajukan tadi..?? baru kemudian anda bertanya, kalau cuma pertanyaan2 yg diajukan siapa yang menjawab..?? bukankah demikian caranya berdiskusi, selesaikan dulu satu masalah, baru beranjak..??
    Lalu bagaimana secara Theodicea anda menerangkan tentang quran yg menjadi tulisan atau buku sementara yg menerimanya buta huruf, kalaupun ada yg menuliskan tentu si penerima wahyu tidak bisa mengoreksi karena tidak bisa baca, atau wahyu itu diturunkan langsung menjadi buku..?? lalu bagaimana dia bisa mengajarkan apa yang ada di dalam buku itu sementara dia tidak bisa baca..??

    Tolong jelaskan dengan baik.

    Komentar oleh sukro_gadungan — Januari 24, 2008 @ 5:12 pm | Balas

  331. Bapak2,Ibu2,KK Semua…….
    Maaf yah… Sya mbaca blog dari atas sampai bawah koq tambah ngawur yah………
    Daripada membahas agama ini-agama itu, nambah2in pikiran.
    Mendingan mikir bagaimana mencapai hidup lebih baik dengan membentengi diri dengan agama.
    Toh, agama ada karena keprihatinan sosial dan budaya, kita bersyukur lho… agama di Indonesia cuman 5 + 1,
    seandainya di Indonesia masih mempertahankan agama yg ada ratusan tahun yang lalu, Saya rasa blog ini ga ada ujungnya….
    mbahasnya panjang bo………..
    Pokoknya buat kita semua, agama adalah kontrol diri dan sosial kita, agama bukan senjata,
    agama bukan alat politik dan agama bukan alat untuk kepentingan…..

    —————————AGAMA ITU INDAH—————————————–

    Agama lain masuk ke Indonesia, biarlah hukum yang mengatur itu semua.
    Banyak lho yg mesti dipikirin
    Tujuan kita cuman satu SURGA…… (tul gak…..)
    DAMAI UNTUK KITA SEMUA…

    Komentar oleh islamkristenhindubudhakhcg — Januari 29, 2008 @ 9:08 pm | Balas

  332. ~o)….~o)……~o) ngeteh ngeteh
    kita bakar bersama para pengikut aliran sesat ini jangan sampai mereka merajalela merdeka

    Komentar oleh benny — Januari 31, 2008 @ 11:06 am | Balas

  333. eh benny

    lo yang bikin nama islam ancur

    Lo yang bikin islam ditakutin

    coba liat agama lain klo ada sekte baru

    hha hha

    mreka berdialog

    ga kyk lo

    makanya Gaulmen

    hidup itu musti balance men

    Komentar oleh ucus — Februari 7, 2008 @ 4:57 pm | Balas

  334. Bener Lo Cus

    Bener Bener MEreka

    Hhha Hhha

    Komentar oleh Sharon — Februari 8, 2008 @ 8:39 pm | Balas

  335. Mas Sukro, yth. Melihat dari komentar anda menunjukkan bahwa anda sama sekali tidak paham soal Theodicea. Nabi Muhammad jelas tidak bisa menjadi obyek bahasan filsafat Theodicea karena sejak lahir hingga detik ini tidak ada seorangpun yang mengklaim bahwa beliau adalah Tuhan. Lain halnya dengan Nabi Isa yang kalian yakini sebagai Tuhan (Jesus), maka jelas ia menjadi obyek kajian Theodicea. (Theodicea atau Per. Theodicee dari kata Yunani : Theos = Tuhan, dan Dike = Pembenaran). Ilmu ini dikembangkan oleh para filsuf Eropa di awal abad ke 18 a.l. oleh filsuf Jerman Gottfried Leibniz. Persamaannya dengan Theology, yakni bahwa keduanya mempelajari masalah Ketuhanan. Perbedaannya, yang pertama mengkaji berdasarkan wahyu, sedangkan yang kedua berdasarkan ratio/akal manusia secara murni tanpa dicampur dengan wahyu.

    Komentar oleh Rca — Februari 14, 2008 @ 8:30 am | Balas

  336. Ahmad Muzadeq beberapa waktu yang lalu memproklamirkan sebagai Rasul Allah.Berbagai reaksi muncul dari masyarakat.Tidak terkecuali lembaga MUI (Majelis Ulama Indonesia) juga telah mengeluarkan fatwa sesat kepada orang tersebut termasuk ajaran-ajarannya.

    Sebenarnya Ahmad Muzadeq tidak sendirian , ada banyak orang yang mengaku-ngaku sebagai Nabi , Imam Mahdi , Nabi Isa dan sebagainya.Mereka mendakwakan dirinya sebagai seorang utusan dari Allah berdasarkan mimpi , ilham atau wangsit.Dengan percaya diri , Nabi-nabi yang telah di vonis sesat ini telah membuat banyak keprihatinan dari berbagai pihak.Khusus kasus Jamaah Al-Qiyadah yang di pimpin oleh Muzadeq , pengikutnya tidak lagi berjumlah puluhan tetapi boleh jadi saat ini sudah mencapai ribuan.Malah pengikutnya bukanlah golongan rakyat jelata saja tetapi telah merambah kepada golongan mahasiswa yang notabene adalah kaum terpelajar.

    Dari berbagai masalah yang bertumpuk di depan kaum muslimin ini maka ada baiknya kita melakukan pengkajian secara mendalam atas masalah-masalah yang betul-betul rumit ini.Jangan sampai kita seolah-olah telah melakukan suatu langkah kebajikan tetapi ternyata malah mencelakakan diri sendiri.Hal ini bisa kita lihat dari imbas vonis sesat MUI kepada beberapa aliran menyimpang (contohnya kekerasan kepada jamaah Ahmadiyah) di Indonesia.Dengan fatwa sesat maka orang-orang terjebak untuk melakukan kekerasan padahal MUI sendiri melarang perbuatan tersebut.

    Jika kita mau berpikir panjang maka ada baiknya kita memempelajari kisah Nabi Muhammad dengan Ibnu Shayad yang di khawatirkan sebagai seorang Dajjal.

    Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah Radhiyallahu Anhu,dia berkata :

    Bahwasanya ada seorang wanita Yahudi di Madinah melahirkan seorang anak lelaki dalam keadaan , (sebelah) matanya terhapus dan taringnya nampak (panjang).Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam khawatir kalau-kalau anak itu Dajjal.(Lalu beliau mencarinya),dan didapatinya dia sedang mendengkur di balik selimut.

    (Melihat kedatangan Rasulullah SAW), ibu anak itu memberitahu : “Hai Abdullah , ini ada Abul Qasim datang.Keluarlah dari selimut,temui dia !”

    “Ada apa dengan perempuan ini ?Semoga Allah memeranginya,”gerutu Rasul.”Kalau saja ibunya membiarkan , tentu anak itu akan berbicara terus terang.”Namun demikian tak urung beliau menanyainya:”Hai Ibnu Shayyad , apa yang kamu lihat?”

    Dia jawab,”Aku melihat kebenaran dan melihat kebatilan.Aku juga melihat Arsy diatas air.”

    Rasul bertanya ,”Apakah kamu percaya bahwa aku Rasul Allah?”

    Dia malah balik bertanya ,”Apakah kamu juga percaya bahwa aku Rasul Allah ?”

    Rasul mengatakan ,”Aku beriman kepada Allah dan rasul-rasulNya.”Kemudian beliau pergi meninggalkannya

    Dari kisah ini kita bisa mengambil hikmah dari pertemuan Nabi Muhammad dengan Ibnu Shayad.Ketika Nabi bertanya tentang kerasulannya kepada Ibnu Shayad maka jawaban Ibnu Shayad sungguh sangat menarik.Alih-alih membenarkan , Ibnu Shayad malah bertanya balik kepada Rasullullah tentang “kerasulan”nya.Anehnya lagi Nabi tidak membenarkan maupun menyalahkan.Nabi malah menjawab pertanyaan Ibnu Shayad (sebenarnya bukan jawaban tetapi pengakuan diri) dengan berkata ;” Aku beriman kepada Allah dan rasul-rasulNya”.Tentunya jawaban Nabi Muhammad ini sangat diplomatis karena tidak dengan jelas menyalahkan dan membenarkan pertanyaan Ibnu Shayad.

    Dibanding dengan MUI yang langsung memberi vonis sesat kepada Muzadeq , maka penanganan Nabi jauh lebih tepat.Baik Nabi maupun MUI pastilah tidak tahu rahasia yang dimiliki oleh Allah.Jangankan Muzadeq , Inul Daratista pun yang jago mengobarkan sahwatpun bisa jadi seorang utusan Allah kalau Allah betul-betul menghendaki.Tentunya pemikiran ini sangat jauh dari sabda-sabda Nabi yang sudah mengatakan bahwa tidak ada Nabi sesudah beliau.Tetapi jika kita bertanya tentang kekuasaan Allah maka jangan ditanya jika Allah berkehendak membuat manusia itu terlahir dari perut seorang laki-laki.Siapa yang mampu menolaknya?.Nabi Muhammadpun tidak akan mampu melawan kuasa Allah.

    Kekuasaan Allah yang sangat mutlak juga tercermin dari teguran Allah kepada Nabi Muhammad karena tidak mengucapkan InsyaAllah saat kaum Yahudi bertanya soal Zulkarnain.Dari sini kita bisa membayangkan betapa kuasa Allah tidak tergantung oleh siapapun jua walaupun itu dari seorang Nabi yang selalu berkata benar.

    Mengeluarkan fatwa sesat kepada Muzadeq sama saja dengan mengingkari kekuasaan Allah.Siapa yang bisa menjamin bahwa Allah tidak berkehendak untuk mengutus Muzadeq sebagai RasulNya?.Apakah MUI menjadi jaminannya?.

    Dajjal itu telah membuat MUI tersesat dengan secara tidak langsung memaksanya untuk ingkar kepada Allah.MUI tidak pernah berpikir bahwa Allah memiliki kekuasaan untuk mengubah firman-firman yang telah diturunkan kepada Nabi Muhammad.Di dalam bahasa ketuhanan tidak ada kata “Allah mengingkari janji” tetapi yang ada adalah“Allah berkuasa atas segala sesuatu”.Kalau Allah berkehendak atas sesuatu , siapa yang mampu protes?.

    Tidak membenarkan dan menyalahkan suatu permasalahan yang tidak diketahui kebenarannya dengan pasti (tentunya tidak satupun makhluk mengerti segala sesuatu kecuali Allah) adalah sebuah sikap yang lebih baik .Menyerahkan semua urusan kepada Allah adalah jalan lurus yang sudah diajarkan oleh para Nabi dan Rasul.Biarlah Nabi Muhammad menjadi saksi atas keislaman kita di hadapan Allah dan biarlah Muzadeq menjadi saksi atas jamaahnya dihadapan Allah.Dan katakanlah kepada Muzadeq : ,”Aku beriman kepada Allah dan rasul-rasulNya.”

    Semoga kita dilindungi dari fitnah Dajjal sang pendusta.Amin
    http://adhiyan318.wordpress.com/2008/01/17/mui-yang-tertipu-oleh-dajjal/

    Komentar oleh adhiyan wahyudi — Februari 14, 2008 @ 3:21 pm | Balas

  337. Buat adhiyan wahyudi,
    Anda seorang muslim sangat bijak, tidak seperti yang lain andai ada tokoh seperti anda mungkin Indonesia menjadi negara maju sekarang, dengan adanya fatwa mui adlah kehancuran bangsa Indonesia oleh bangsanya sendiri (seperti jaman penjajahan bahwa bgs Indonesia mudah di adu domba).

    Komentar oleh Ayub bin Kartubi — Februari 18, 2008 @ 7:46 am | Balas

  338. Sentrallistik ketokohan muhamad menjadilan nabimu seperti Tuhan, misal majalah tempo memuat maslah Questioner masalah ketokohan nabi muh urutan ke 3, disana menjadi masalah alangkah munafiknya umat islam nabinya diurutan 3 sesuai survey menjadi marah. Contoh lainnya di Denmark membuat karikatur nabi muh menyebabkan demo dimana-mana, padahal umat islam sendiri nggak tahu foto/gambar nabinya, apa betul itu foto/gambar nabi muh dibuat karikatur????? tolng jelaskan, dan tolong tunjukkan bahwa gambar nabimu itu. Demikian untuk diketahui semua, sebenarnya yang marah itu ingin didukung dan supaya populer masuk medi TV dll, dan supaya kelihatan hebat serta militan (padahal tindakan bodoh hanya ikut-ikutan ulamanya saja).

    Komentar oleh Ayub bin Kartubi — Februari 18, 2008 @ 7:58 am | Balas

  339. Wow…adhiyan wahyudi…komentarmu menarik sekali, cerminan seorang hamba Tuhan yang bijak, andaikan, saya bermimpi, mayoritas muslim di muka bumi ini ber-ilmu dan ber-hikmat seperti anda, mungkin tidak terjadi kekerasan-kekerasan yang dilakukan oleh saudara-saudara kita dimuka bumi ini.

    Salam Damai Sejahtera bagi anda dari Tuhan

    Komentar oleh Siul — Februari 20, 2008 @ 10:14 am | Balas

  340. Ahmad Mozadek sendiri beserta pengikut2nya sudah bertobat dan menyesal atas perbuatannya. Apalagi yang kalian mau persoalkan? Apakah kalian mau menggantikan kedudukan Ahmad Mozadek? Ha.ha.ha.haaaa

    Komentar oleh Rca — Februari 22, 2008 @ 6:33 am | Balas

  341. Posting yang bagus sekali.

    Memang organisasi-organisasi muslim yang bringas didukung oleh oknum-oknum kepolisian & aparat keamanan pemerintah.

    Sudah sering terjadi pengerusakan rumah-rumah ibadah umat lain, sweeping, fatwa-fatwa dan kekerasan lainnya yang dilakukan oleh organisasi muslim terhadap umat agama lain. Sedangkan sebagian dari para preman ini adalah anggota polisi dan aparat keamanan lainnya yang berpakaian sipil. Pemerintah juga bersikap seolah-oleh memberi semangat kepada preman-preman ini sehingga mereka merasa berada di atas hukum apapun yang berlaku di negara Indonesia.

    Juga anggota polisi pada umumnya hanya menonton para preman yang melakukan pengerusakan & sweeping. Anggota polisi malah melindungi oknum-oknum yang berkelakuan bringas itu.

    Sedangkan polisi dan aparat keamanan pemerintah seharusnya melindungi seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan agama, kepercayaan, suku, dsb.

    Kita yakin bahwa ada umat muslim yang tidak mentolerir dan tidak setuju dengan kelakuan polisi dan aparat keamanan yang secara terang-terangan memihak kepada golongan mayoritas.

    Tetapi, pemerintah tidak menyadari bahwa walaupun polisi dan aparat keamanan mempunyai senjada api, tapi rakyat jelata (masyarakat muslim yang kurang simpati terhadap polisi) mumpunyai senjata yang jauh lebih ampuh dari pada senjadi api. Sejata yang ampuh ini adalah agama.

    Masyarakat muslim yang tidak simpati terhadap tindakan polisi yang memihak ini bisa mengeluarkan reaksi yaitu mereka bisa meninggalkan agama Islam. Mereka bisa mengalih ke agama lain. Kalau hal ini terjadi/sedang terjadi, maka senjata api polisi itu tidak ada artinya.

    Komentar oleh Khairun Abubaker — April 9, 2008 @ 9:53 pm | Balas

  342. astagfirullah, ingatlah bahwa suatu saat Allah akan memberikan balasan terhadap pengingkaran kepada Rosulullah SAW. jangan sekali-kali mengatakan Islam kalau tidak mau mengucapkan syahadat, Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah.

    Komentar oleh nopan — April 28, 2008 @ 12:05 pm | Balas

  343. aku pengikut sufi……..
    cuma kasih saran aj sebelum kamu memasukinya jangan pernah bilang salah or bener

    find me in
    mbah_setan@yahoo.com
    every saturday 23.00 wib

    Komentar oleh mbah gendeng — Mei 11, 2008 @ 2:48 am | Balas

  344. semua ngawur bleehhh

    Komentar oleh inna — Mei 27, 2008 @ 5:15 pm | Balas

  345. Wah sepertinya yang komentar ni paham Qur’an semua ya? Al Qur’an kan petunjuk bagi semua manusia, n tidak ada keraguan di dalamnya. Sama sekali tidak tau tu kan jauh lebih parah dari ragu2, berarti kalo ada ayat yang orang ga ngerti maknanya berarti orangnya yang sedikit kurang cerdas kan? Oiya Alif Lam Mim artinya apa tadi bung? He3 :p

    Komentar oleh Abdul — Mei 31, 2008 @ 1:42 pm | Balas

  346. as Fahmi, dulu saya ketua remaja masjid dan aktivis muslim. Saya punya banyak pengetahuan tentang Islam, mungkin lebih dari Anda.IQ saya tinggi, mungkin lebih tinggi dari Anda. Dibesarkan di keluarga yang bergenerasi-generasi Islam taat, mungkin lebuh taat daripada keluarga anda. Saya sangat yakin pada Islam (mungkin sudah sampai tahap sedikit fanatik), mungkin lebih yakin daripada anda. Yang pengen saya tanya Seberapa banyak informasi yang Anda tau tentang kami? berapa persen?

    Komentar oleh Abdul — Mei 31, 2008 @ 3:29 pm | Balas

  347. wah…wah…wah…semuanya ko pada panas sih?
    nyantai aja bro, masalah gitu aja ko repot!

    saranku sih, kalo mau nge-judge seseorang/aliran/ato apalah namanya, kita harus kaji dulu apa yg mereka bawa…

    jangan langsung tebas dong!

    ini negara hukum mas…

    kalo mau menilai org jangan cuma liat dari kulitnya aja, cuma tau kulitnya aja.

    liat isinya juga,
    pelajari apa yg mereka bawa…

    pelajari isinya…

    setelah itu terserah anda…

    yg pasti, tidak ada yg berhak merasa BENAR…

    karena KEBENARAN hanyalah milik Dia…

    sekali lagi, pelajari isinya…:)

    Komentar oleh hoseamualif — Juli 8, 2008 @ 2:01 pm | Balas

  348. yang beda biarlah beda, mulai ajara islam A sampe Z masa bodoh, semua ajaran nafsi2 asal tidak melanggar HAM & hukum positif INdonesia, HANYA 1 AJARAN ISLAM YANG PALING BENAR YAKNI ORANG ISLAM YANG TAQWA AJARANNYA MASING MASING.

    Komentar oleh naimah — September 17, 2008 @ 8:49 am | Balas

  349. Untuk adhiyan wahyudi,

    Sebenarnya masalah ini bukanlah masalah yang rumit, bahkan dalam hal ini sungguh telah sangat jelas.
    Islam telah sempurna, dan syariat-syariatnyapun telah sempurna.

    Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjelaskan tentang pokok-pokok, dan juga cabang-cabang agama Islam. Allah telah menjelaskan tentang tauhid dengan segala macam-macamnya, kesyirikan-kesyirikan, bagaimana bergaul sesama manusia dan lain sebagainya.

    Allah berfirman:

    “artinya: Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku ridhai Islam itu jadi agama bagimu.” (al-Ma’idah: 3)

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menerangkan segala sesuatu berkaitan dengan agama, baik melalaui perkataan, perbuatan atau dengan persetujuan beliau dalam masalah ibadah, muamalah dan kehidupan mereka baik dengan inisiatif dari beliau maupun karena ada yang bertanya kepada beliau dan beliau menjawabnya.

    Dari Shahabat Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata,

    “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah pergi meninggalkan kami (wafat), dan tidaklah seekor burung yang terbang membalik-balikkan kedua sayapnya di udara melainkan beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menerangkan ilmunya kepada kami.” Berkata Abu Dzarr Radhiyallahu ‘anhu, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ‘Tidaklah tertinggal sesuatu pun yang mendekatkan ke Surga dan menjauhkan dari Neraka melainkan telah dijelaskan semuanya kepada kalian” [HR. Ahmad (IV/126-127), Abu Dawud (no. 4607), at-Tirmidzi (no. 2676), dari Shahabat al-‘Irbadh bin Sariyah Radhiyallahu ‘anhu. Dishahihkan oleh Syaikh al-Albany dalam Irwa-ul Ghaliil, no. 2455.]

    Sebenarnya dalil-dalil yang membahas tentang kesempurnaan Islam sangatlah banyak, akan tetapi dengan dua dalil diatas cukuplah bagi orang-orang yang memang tertanan keimanan dihatinya bahwa Islam telah sempurna.

    Dan umat Islam, telah sepakat dari awal hingga hari kiamat, bahwa landasan dalam menghukumi suatu perkara adalah dengan mengembalikannya kepada al-Qur’an dan hadits2 Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih. Dan siapa yang menyelisihinya maka sudah jelaslah kesesatannya.

    Mengenai masalah kenabian dan orang2 yang mengaku nabi setelah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, sudah jelaslah kesesatannya dan kekufurannya.

    Allah Azza wa Jalla berfirman:

    “artinya: Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi ia adalah Rasulullah dan penutup para Nabi. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” [Al-Ahzaab: 40]

    Nabi Shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda:

    “…Dan sesungguhnya akan muncul pada ummatku pendusta yang jumlahnya tiga puluh orang, mereka semua mengaku sebagai Nabi, sedangkan aku adalah penutup para Nabi dan tidak ada Nabi sepeninggalku.” [HR. Ahmad (V/278), Abu Dawud (no. 4252), Ibnu Majah (no. 3952), dengan sanad yang shahih menurut syarat Muslim, dari Sahabat Tsauban Radhiyallahu ‘anhu.]

    Jadi jelas dalam masalah kenabian ini bahwa tidak ada lagi nabi setelah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dan hal ini merupakan termasuk hal yang prinsip/pokok yang menjadi akidah dari umat Islam.

    Mengenai ahmadiyah yang mendapatkan kekerasan, saya secara pribadi tidak setuju. Akan tetapi saya juga bisa memaklumi karena kurang tegasnya pemerintah dalam hal ini menyikapi masalah ini. Padahal ini merupakan kekufuran yang besar dalam Islam.

    Berikut ini beberapa keyakinan dari ajaran sesat ini:
    1). Meyakini bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah Al-Masih yang dijanjikan.
    2). Meyakini bahwa Allah berpuasa dan melaksanakan shalat, tidur dan mendengkur, menulis dan menyetempel, melakukan kesalahan dan berjimak. Mahatinggi Allah setinggi-tingginya dari apa yang mereka yakini.
    3). Keyakinan Ahmadiyah bahwa tuhan mereka adalah Inggris, karena dia berbicara dengannya menggunakan bahasa Inggris.
    4). Berkeyakinan bahwa Malaikat Jibril datang kepada Mirza Ghulam Ahmad, dan memberikan wahyu dengan diilhamkan sebagaimana Al-Qur’an.
    5). Menghilangkan aqidah/syariat jihad dan memerintahkan untuk mentaati pemerintah Inggris, karena menurut mereka pemerintah Inggris adalah waliyul amri (pemerintah Islam) sebagaimana tuntunan Al-Qur’an.
    6). Seluruh orang Islam menurut mereka kafir sampai mau bergabung dengan Ahmadiyah. Seperti bila ada laki-laki atau perempuan dari golongan Ahmadiyah yang menikah dengan selain pengikut Ahmadiyah, maka dia kafir.
    7). Membolehkan khamer, opium, ganja dan apa saja yang memabukkan.
    8). Mereka meyakini bahwa kenabian tidak ditutup dengan diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, akan tetapi terus ada. Allah mengutus rasul sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Dan Mirza Ghulam Ahmad adalah nabi yang paling utama dari para nabi yang lain.
    9). Mereka mengatakan bahwa tidak ada Al-Qur’an selain apa yang dibawa oleh Mirza Ghulam Ahmad. Dan tidak ada Al-Hadits selain apa yang disampaikan di dalam majelis Mirza Ghulam Ahmad. Serta tidak ada nabi melainkan berada di bawah pengaturan Mirza Ghulam Ahmad.
    10). Meyakini bahwa kitab suci mereka diturunkan (dari langit), bernama Al-Kitab Al-Mubin, bukan Al-Qur’an Al-Karim yang ada di tangan kaum muslimin
    11). Mereka meyakini bahwa Al-Qadian (tempat awal gerakan ini) sama dengan Madinah Al-Munawarah dan Mekkah Al-Mukarramah ; bahkan lebih utama dari kedua tanah suci itu, dan suci tanahnya serta merupakan kiblat mereka dan kesanalah mereka berhaji.
    12). Mereka meyakini bahwa mereka adalah pemeluk agama baru yang indenpenden, dengan syarat yang indenpenden pula, seluruh teman-teman Mirza Ghulam Ahmad sama dengan sahabat Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    Perkataan anda terkesan indah, tapi jelas-jelas merusak.

    Risalah Islam telah sempurna, kenabian telah ditutup. Sumbernya adalah al-Qur’an dan Hadits2 Nabi yang shahih dan tidak akan berubah hingga hari kiamat.

    “Saya bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak untuk diibadahi kecuali Allah, tiada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba Allah dan Rasul-Nya, penutup para Nabi.”

    Komentar oleh Abdullah — Oktober 30, 2008 @ 4:21 pm | Balas

  350. Ane kagak percaye si Sai Baba yg kribo itu, adalah Dajjal. Sama sekali kagak percaye!

    Ada banyak yg ngaku2 dajjal, atau disebut2 dajjal. Tapi ane lebih khawatir dajjal emang udah ada, dan dia juga bikin blog, yg alamatnya sbb:

    http://khutbah-dajjal.blogspot.com/

    Periksa aja deh….

    Komentar oleh jack — November 1, 2008 @ 5:52 pm | Balas

  351. hehh,,,,
    teu gag ce?????????
    brpapun islam n2 terbelah,,qta ttp aza saudara……….
    lgyn ianx diridloi oleh Allah n2 khan cman ONE golongan….
    ia gag?????????
    ngapain repooooooot” mkrn agama org laen,,toh qta jg lumz tentu bener khan??????
    the most important is,,,
    we must follow our heart,,
    do what is gaven for us…
    thanks 4 read my opinions….

    Komentar oleh umroh — Desember 5, 2008 @ 3:15 pm | Balas

  352. heran juga ya ada orang agama sebelah ikut2an disini, kasian banget enggak ada kerjaannya selain coli sambil ngutip hadist2 di internet doank, hihihi…..

    Komentar oleh klokurdiladem — Desember 7, 2008 @ 3:38 am | Balas

  353. sapa bilang islam udah besar?islam kan kalah dengan thogut(hukum lain selain hukum Allah)klo xan pikir islam udah menang tentunya smua hukum Allah teraplikasikaN dan tidak mungkin ada bencana yg bisa dikatakan azab. mana islam yang rohmatan lil alamin wong isinya bencana smua( azab )

    xan hanya ikut2an orang tanpa ada ilmunya.

    Komentar oleh xx — Desember 9, 2008 @ 2:12 pm | Balas

  354. Aku sangat berharap kalian kaum kafir ga’ usah ikut campur tentang islam karena anda tidak mengerti dan selalu bodoh dengan dunia agama. anda sekalian sangat picik, tidak pernah mau belajar tentang kehidupan beragama! anda semua terlihat pandai bicara namun anda semua kaum kafir pada dasarnya bodoh! selayaknya keledai bicara semaunya tentang nabi Muhammad SAW.. belajarlah dulu sebelum bicara didepan forum.. kami umat islam sangat menghormati nabi isa as. kami islam tidak pernah mau menghina semua nabi di dunia ini..jangan kalian buta!!! jangan kau lihat bahwa yang disalib adalah isa, pelajari kembali kitab perjanjian yang lama dan tentunya cari yang asli bukan hasil penerjemah kitab2 injil terdahulu..tuhan umat manusia hanya satu, tidak diperanakkan dan tidak ada bapak tuhan, tidak juga dibuat patung bersalib..buka hati kalian menyikapi kaum zionis..mereka sangat pintar, cerdas dan orang2 pilihan..kita sebagai bangsa yang merdeka melalui perjuangan jangan sampai di adu domba dengan mereka (zionis).. sejarah yang nyata israel tidak memiliki negara merdeka..tapi mereka diberi tanah nenek moyang mereka di tanah palestine oleh PBB..negara mereka adalah rekayasa manusia yang ingin menguasai jazirah arab..logika manusia “kaum muslim minoritas selalu diperangi!!, dan itu nyata” karena kaum kafir adalah kaum pendengki, iri, dan tidak mengenal tuhan serta agama yang mereka anut! pada saat khalifah berkuasa kaum kafir bisa hidup tenang tanpa ada perang! karena hukum syariat islam adalah kekal, bukan hukum manusia tapi diambil dari hukum Tuhan..perang yang dilakukan islam di bagi banyak faktor, apa yang boleh di bunuh dan tidak.. ” contoh : islam tidak boleh merusak tumbuhan,hewan ternak, anak kecil,wanita ,orang sakit, manula dan orang beribadah tidak boleh dibunuh..kami berperang untuk bela diri bukan menguasai, kami mengajarkan ilmu agama islam untuk kalian pelajari sendiri..untuk masalah israel dan palestina ” kita harusnya belajar pada sejarah terlebih dulu”.. logika senjata yang ada 1000 israel di banding 10 palestina.. adilkah itu ? roket hamas hanya meluncur secara manual 1 persatu..mereka juga di embargo senjatanya.. israel sekali meluncurkan serangan dalam beberapa detik sudah ratusan bom..allahu akbar..aku mohon kita tidak usah saling caci kita doakan perang secara perlahan selesai dan tenang walaupun ramalan alquran pasti benar adanya kaum zionis tidak akan suka damai dan itu harus kalian yakini..berapa negara lagi yang akan mereka perangi ? vietnam sudah, jepang sudah, iraq sudah, afganistan sudah, palestina sudah, eropa sudah, indonesia sudah..siapa lagi yang kehidupan negaranya di campuri mereka lagi ? tolong jawab wahai kaum kafir..! siapa lagi yang akan kalian perangi..!! semua kembali kepada oknum tertentu..!! kami tidak menyangkal ada oknum2 islam yang selalu berbuat dengan pikiran manusia..alasan mereka hanya satu yaitu jenuh dan sedih..karena islam selalu dijadikan tameng agama agar kaum kafir puas menyebut kami sebagai teroris..zionis hanya berani memerangi negara kecil, miskin, embargo, dan tanpa sekutu..kami yakin suatu saat batu api akan turun menghancurkan negara zionis sebagai peringatan mereka.. sama halnya pemuda palestin memerangi mereka dengan kerikil dan ketapel..zionis menggunakan sentaja otomatis..allahhu akbar!!! bagi yang pro israel buka mata dan hati kalian karena neraka sudah mencatat kalian sebagai penghuni yang kekal karena pembangkangan kalian terhadap tuhan serta mahluk tuhan lainnya.. zionis tetap tercatat dalam sejarah manusia dan alam..adalah kaum nista yang sombong dan dikuasai oleh iri hati yang besar..wawallahualam..Aqidahmu adalah jalan terang bagimu.. ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..!!

    Komentar oleh Ardian Rizal — Januari 15, 2009 @ 1:49 am | Balas

  355. test

    Komentar oleh unyil — Januari 17, 2009 @ 11:26 am | Balas

  356. Astaughfirullahhaladziimmmmm. . . . . . makin dekat aza dunia ini dengan kiamat. . . .

    Komentar oleh sholihah — September 10, 2009 @ 10:23 am | Balas

  357. Ya Allah . . . . adanya bencana disebabkan oleh ulah manusia itu sendiri. dari itu sebaiknya kita memperbaiki akhlak kita mulai sekarang sebelum terlambat. . .

    Komentar oleh santika — September 10, 2009 @ 10:26 am | Balas

  358. SPEAK ENGLISH PLZ AND FCKING VERY LONG ¥[€]¥\/\/”#

    Komentar oleh €€€€€€€€€€¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥ — November 1, 2009 @ 4:58 am | Balas

  359. Hanya orang2 bodoh yg tidak berpikir menganggap Islamnya benar tapi tidak berdasarkan Alquran..!!! Saya yakin kalau semua umat islam di bumi ini menggunakan dasar Alquran dan memahaminya…pasti tidak akan aa timbul perbedaan…!!!!!

    Komentar oleh hayan kemarin sudah mati — September 2, 2010 @ 8:15 am | Balas

  360. kepada bapak ibu di mana pun berapa yang menjumpai anak didiknya terjebak dalam jerat ajaran sesat apapun, silahkan membuka website http://www.sempalan.wordpress.com untuk menyadarkannya

    Komentar oleh Eks Pengikut Ajaran Sesat — Maret 28, 2011 @ 2:22 pm | Balas

  361. quran al majeed

    Aliran Al Qiyadah JELAS SESAT! | Blog Tausiyah275

    Lacak balik oleh quran al majeed — Juli 8, 2014 @ 9:40 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: