Blog Tausiyah275

Mei 10, 2013

Matematika Sedekah

Filed under: Dari Inboxku,Fiqh,Hikmah,HOT NEWS,Humor,Lain-lain,Tarbiyah — Tausiyah 275 @ 2:36 pm

Bismillah,

Beberapa waktu lalu saya sempat membuat tulisan di twitter terkait dengan matematika sedekah. Saya akan tulis ulang di sini untuk mempermudah membacanya.

1.Saya hendak share tentang matematikanya اَللّهُ ttg sedekah.mdh2an berguna 🙂 #mathSedekah
tausyiah275 29/Jun/2012 07:40:13 PM PDT

2.#mathSedekah ini tentulah hitung2an manusia.nilai yg sesungguhnya tentu saja hanya اَللّهُ yg tahu
tausyiah275 30/Jun/2012 12:35:29 AM PDT

3.Apakah anda ingin tahu,kenapa bersedekah TIDAK akan membuat miskin? #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 12:47:01 AM PDT

4.Krn setiap sedekah akan dibalas 10x lipat!mari kita lihat detailnya! #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:04:40 AM PDT

5.Misalkan anda punya uang Rp 1000,anda sedekahkan Rp 100.maka uang anda skrg menjadi Rp 1900 #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:05:25 AM PDT

6.krn yg Rp 100 diganti 10x menjadi Rp 1000.sementara uang anda sebelumnya Rp 1000 – Rp 100 = Rp 900 #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:05:25 AM PDT

7.Anda sedekah lg Rp 100,maka uang anda menjadi Rp 2800.demikian seterusnya #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:05:51 AM PDT

8.Maka saat anda sedekah Rp 1000,uang anda tidak lantas habis (Rp 1000 – Rp 1000 = Rp 0) tapi justru menjadi Rp 10.000 #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:06:13 AM PDT

9.Dan nilai itu adalah nilai MINIMAL yg akan اَللّهُ berikan pada org2 yg mau bersedekah! 🙂 #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:14:33 AM PDT

10.Maka,janganlah takut bersedekah!krn اَللّهُ sdh jamin,org yg suka sedekah DIJAMIN TIDAK AKAN MISKIN! 🙂 #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:14:57 AM PDT

11.Maka,anda skrg tahu kenapa sahabat Abu Bakar berani sedekah SELURUH hartanya?krn beliau YAKIN+PERCAYA dg janji اَللّهُ #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:15:14 AM PDT

12.Lantas,jika demikian sedekahnya tdk ikhlas dong,krn mengharap imbalan? #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:15:32 AM PDT

13.Mharap imbalan dr اَللّهُ TIDAK dilarang!krn اَللّهُ sdiri mnyatakan bhw harta yg dibelanjakan di jalan-Nya dibalas blipat! #mathSedekah
tausyiah275 30/Jun/2012 03:17:17 AM PDT

14.YAKINLAH dg janji اَللّهُ.Semoga sharing #mathSedekah berguna 🙂 yuk,mari sedekah! 🙂
tausyiah275 30/Jun/2012 03:17:26 AM PDT

Dan siang ini, saya mendapat foto/gambar yg ‘mendukung’ kicauan saya tentang matematika sedekah tersebut. 🙂

ilustrasi matematika sedekah

sesungguhnya orang2 yg suka bersedekah, harta mereka akan kian berlipat ganda!

Semoga bermanfaat.

Iklan

12 Komentar »

  1. loh kok Pamrih? -_-

    Komentar oleh haryudh4 — Juni 4, 2013 @ 11:34 am | Balas

  2. Apa-apaan nih, koq kasih sedekah pake perhitungan matematika ? Ampuunnn Dijeeee…..

    Komentar oleh hartono — Juni 4, 2013 @ 11:50 am | Balas

  3. sedekah kok perhitungan berharap pamrih gini, sesat..

    Komentar oleh adsads — Juni 4, 2013 @ 11:50 am | Balas

  4. sedekah ye sedekah aje sih… gak usah mikir perhitungannya segala…

    Komentar oleh Sendy Aditya — Juni 4, 2013 @ 12:07 pm | Balas

  5. hahaha… islam… memang lucu

    Komentar oleh world — Juni 4, 2013 @ 12:51 pm | Balas

  6. ada buktinya nggak? Masa iya jadi 10 kali lipat? darimana yang 10 kali lipat itu?

    Komentar oleh Saya — Juni 4, 2013 @ 12:54 pm | Balas

  7. pe’a sedekah koq maen itung”an

    pantes banyak pengemis di negara ini

    lah wong yg sedekah make itungan bgini koq

    Komentar oleh tolol — Juni 4, 2013 @ 1:12 pm | Balas

  8. Masa sedekah pake perhitungan matematika ?

    Komentar oleh Semut Kecil — Juni 4, 2013 @ 3:57 pm | Balas

  9. jadi niat sedekah itu apa dong? sedekah karena kasihan pada yg gak mampu, apa MAU MINTA TAMBAHAN REJEKI??
    mao meberi koq niatnya MINTA lagi sih? buset deh…. memberi ajah pake matematika. sama TUHAN ajah maen itung2an, gimana sama manusia??

    Komentar oleh Laa-Laa — Juni 5, 2013 @ 12:26 am | Balas

  10. ni mesti orang2 yang dari Fanpage facebook anda bertanya habib menjawab ya?

    ckckk

    bukannya sudah dijelaskan

    .Mharap imbalan dr اَللّهُ TIDAK dilarang!krn اَللّهُ sdiri mnyatakan bhw harta yg dibelanjakan di jalan-Nya dibalas blipat!

    Komentar oleh andres henry piyawan — Juni 6, 2013 @ 1:10 am | Balas

  11. HEYOOOO……
    MESTI NGAREP IMBALAN DAN BALASAN SURGA YAa???
    Surga yang bentuknya bagaimana aja kita semua juga pada gakk tau….
    Kalo mau sedekah tinggal sedekah aja mas enggak usah di itung itung apalagi di inget inget apalagi di bicarakan.kalo mau melakukan sebuah kebaikan biarkan menjadi rahasia kita,hati kita dan tuhan aja.masalah nantinya bagaimana kita nggak usah fikirin yang penting IKHLAS LILLAHI TAALA….
    Takutnya ntar kalo lama kelamaan malah bisa jadi orang kikir low sob kayak bank MADIT di sinetron para pencari tuhan…….

    Komentar oleh setya jayadi — Juni 6, 2013 @ 2:14 am | Balas

  12. yang mau sedekah, sedekah aja. yang mau pamrih silahkan pamrih, cuma ati2 riya’ ya sob..
    trus yang minta balesan yang sabar nunggu balesannya..
    ane cuma ngingetin, jangan sampe ente gila mendadak kalo balesannya gak dateng2.
    siapa tau yang sedekah 1.000.000 dibalas 10.000.000 dibayar di akhirat.

    Komentar oleh uyab — Juni 10, 2013 @ 3:24 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: