Blog Tausiyah275

April 25, 2014

Sesungguhnya Perbedaan Laki-laki Lajang Dengan Laki-laki Beristri SANGAT TIPIS!

Filed under: Hikmah,Humor — Tausiyah 275 @ 1:41 pm

Bismillah,

Saya dapatkan artikel ini dari seorang rekan. Semoga bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya!🙂

Seorang pemuda lajang datang kpda seorang ustadz,

Pemuda: “Assalamu’alaikum tadz..saya hendak bertanya”
Ustadz: “Silakan ya akhi”

Pemuda: “Begini tadz..apa sih bedanya laki2 yg udah nikah ama yg lajang..??”

Ustadz diam sejenak, menatap wajah si pemuda sambil memikirkan jawaban yg terbaik…

Ustadz: “Emm..gini akhi..Pada dasarnya laki2 yang masih lajang dan sudah menikah itu tipis sekali bedanya kok..”
Pemuda: “Apakah benar tadz….??” *seraya melonjak kegirangan

Ustadz melanjutkan “Benar. Coba kamu perhatikan baik2 ya hal berikut ini!
Menikah:
1.terbangun dari tidur
2.disiapin sarapan dan teh anget
3.berangkat kerja dibawain bekal
4.disms pasangan, ditanya udah maem blm..?? (dan masih banyak sms2 mesra lainnya)
5.pulang disambut senyuman dan melepas rindu dengan pasangan.”

Pemuda: “Terus kalo laki2 yg lajang tadz?”
Ustadz: “Kalo dengan yg lajang beda tipis akhi.. hanya saja urutan dimulai dari nomer 2,3,4,5.. lalu baru nomer 1.”

Pemuda: *menggerutu dan mengomel dalam hati*

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: