Blog Tausiyah275

Oktober 15, 2005

Kriteria Memilih Agama

Filed under: Aqidah — Tausiyah 275 @ 5:20 pm

Di tulis berdasarkan kenyataan. (sayangnya aku tidak menemukan siapa tokoh yg dimaksud di cerita ini…ada yg bisa membantu??) (more…)

Kesalahan-kesalahan Seputar Makanan dan Minuman (2)

Filed under: Fiqh,Seri Kesalahan2 — Tausiyah 275 @ 5:18 pm

Bagian akhir dari 2 artikel. (click di sini untuk melihat artikel pertama) (more…)

Kesalahan-kesalahan Seputar Thaharah (Bersuci) (1)

Filed under: Fiqh,Seri Kesalahan2 — Tausiyah 275 @ 1:00 am

Aku kumpulkan artikel2 dari berbagai sumber, disertai dengan referensi/hadits/firman dari tiap point. Jadi aku pikir ini layak untuk dimuat dan direnungkan serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Insya ALLOH aku sudah melaksanakan apa yg aku tulis ini 😉 (more…)